Sebelum Resmi Jadi Pasutri, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Membuat Perjanjian, Apa Itu?

Sabtu, 12 Desember 2020 | 11:30
Instagram @vickyprasetyo777

Sebelum Resmi Jadi Pasutri, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Membuat Perjanjian, Apa Itu?

GridStar.ID - Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo sudah umumkan tanggal pernikahannya.Keduanya umumkan akan melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021.Sebelum itu, Vicky Prasetyo sang kekasih membicarakan hal yang mendalam.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-Aling Ashanty Tuding Vicky Prasetyo Pakai Pelet, Istri Anang Hermansyah Terheran Liat Gelagat Aneh Kalina Ocktaranny Ini: Sampai Begitu LohMomen itu terekam dalam YouTube VICKY PRASETYO ENTERTAINMENT pada (10/12).Vicky Prasetyo bertanya hal yang dilakukan Kalina jika terjadi pertikaian.Ibu Azka Corbuzier itu mengatakan jika bertengkar tak ada yang kabur.

Baca Juga: Profil Vicky Prasetyo, Calon Suami Kalina Ocktaranny yang Kontroversi

Melansir gridHITS.ID, "Kalo dulu, kalo ada konflik aku pergi dulu, nanti selang berapa hari kita ngobrol. Kamu nggak mau kaya gitu?" Tanya Vicky pada Kalina."Aku nggak mau kaya gitu, nggak suka," jawab Kalina."Lebih baik aku di kamar kamu di ruang tamu, satu dua jam kemudian aku nggak mau ada rasa gengsi, siapa pun yang lebih tenang ya udah datengin aja. Kalo aku yang udah tenang, aku nyamperin kamu di kamar aku yang ngajak ngomong begitu juga sebaliknya," jelas Kalina.

Baca Juga: Sudah Siapkan Berkas Pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Malah Ketahuan Telepon Perempuan Lain Tiap Tengah MalamKalina menginginkan hal tersebut karena ia tak mau peristiwa yang lalu terulang kembali saat dirinya masih menjadi istri seseorang."Nggak ada ya kabur-kaburan, udah pernah yank soalnya yang kaya gitu," ujar Kalina."Jadi saat lagi ribut tiba-tba pergi bawa baju udah nggak pulang gitu," sambungnya.

Baca Juga: Dituding Pakai Pelet Gegara Berhasil Gait Hati Kalina Ocktaranny, Mbak You Beberkan Hal yang Buat Perempuan Klepek-klepek pada Vicky PrasetyoOlehkarena itu, Kalina ingin Vicky berjanji agar nanti saat mereka bertengkar tak ada yang meninggalkan rumah."Janji nggak ada kamu kabur-kaburan?" Tanya Kalina."Janji nggak ada kabur-kaburan lagi. Karena kita udah janji, kita sepakat jadi kalo ada apa-apa kita selesein bareng-bareng," jawab Vicky tegas.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya