Tak Takut Bakal Jadi Bumerang, Melaney Ricardo Ogah Hapus Foto-Foto Nakalnya di Facebook, Bak Alarm: Itu Perjalanan Hidup, Gue Hampir Mati karena Nakal!

Jumat, 11 Desember 2020 | 08:30
Tribunnews

Melaney Ricardo anggap masa lalunya perjalanan hidup

GridStar.ID - Selama ini sosok pembawa acara kondang Melaney Ricardo dikenal sebagai pembawa acara yang dekat dengan Tuhan.

Tak hanya itu, bersama sang suami Tyson Lynch, keluarga bahagia ini selalu tampak harmonis.

Jauh dari kesan buruk dan kabar miring, tak disangka dulu Melaney justru kerap berbuat nakal!

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Terang-terangan Akui Vicky Prasetyo Jago dalam Urusan Berciuman: Kalau Nggak Jago Gue Nggak akan Lanjut Sama Dia!

Namun, meski demikian Melaney menolak keras menghapus foto masa mudanya di akun Facebook pribadinya.

Tak malu dengan masa lalunya yang nakal, Melaney Ricardo justru ingin menganggapnya sebagai kenangan dari perjalanan hidupnya.

"Foto gue di Facebook, gue (lagi) mabuk dan segala macam, itu enggak pernah gue hapus.

Baca Juga: Sebulan Hilang bak Ditelan Bumi, Melaney Ricardo Akhirnya Beberkan Dirinya Terinfeksi Covid-19, Kaget Setengah Mati Terima Hasil Swab: Perasaanku Dunia Kayak Mau Runtuh, Nggak Pernah Terpikir Bakal Terpapar Virus Ini

Karena itu that's part of my journey," kata Melaney dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (10/12/2020).

"Aku tidak akan menghapusnya, karena itu bagian dari perjalananku," kata Melaney Ricardo lagi.

Pemilik nama lengkap Agnes Melanie Siahaan itu mengakui semasa mudanya memang sangat nakal seperti dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Adjie Notonegoro Beberkan Rasanya Neraka Dunia pada Melaney Ricardo Gegara Terpeleset Jual Beli Berlian: Saya Pernah Masuk Penjara 3,5 Bulan

Bahkan, Melaney Ricardo memberikan pengakuan pernah hampir meninggal dunia karena kenakalannya itu.

"Maksud gue, memang gue dulu nakal banget, gue bisa Jumat berangkat, Minggu baru pulang, gue hampir mau mati karena nakal banget," kata Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo menceritakan mulutnya sampai berbusa saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Jadi Ayah Sambung Bilqis, Didi Riyadi Malah Beri Pernyataan Mengejutkan Soal Kedekatannya dengan Ayu Ting TIng: Bukan Gue Banget

Oleh karena itu, Melaney Ricardo memanjatkan syukur pada Tuhan masih bisa diberikan hidup dan bisa berubah dari kebiasaan buruknya di masa lampau.

Melaney berujar, karena kenangan di masa lalunya, ia bisa menasihati seseorang yang sedang terjebak dalam kenakalan dan mendorongnya keluar dari zona tersebut.

"Dan justru lu bisa ngomong ke orang, orang yang sama juga, yang lagi nakal juga, 'gue aja bisa, berarti lu juga bisa'," kata Melaney Ricardo kemudian. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : kompas

Baca Lainnya