Pamer Hasil Keunggulan Pilkada Dirinya yang Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan Dapat Peringatan Keras dari Shireen Sungkar, Ada Apa?

Kamis, 10 Desember 2020 | 14:31
Instagram @syahrulgunawanofficial

Pamer Hasil Keunggulan Pilkada Dirinya yang Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan Dapat Peringatan Keras dari Shireen Sungkar, Ada Apa?

GridStar.ID - Pilkada 2020 serentak berlangsung pada Rabu (09/12) kemarin.Beberapa selebriti juga ada yang ikut mencalonkan diri.Sahrul Gunawan menjadi salah satu artis yang turut maju dalam pesta demokrasi.

Baca Juga: Daftar Artis Ikut Dalam Pertarungan Pilkada 2020 yang Digelar Hari Ini, Mulai dari Sahrul Gunawan hingga Adly FairuzSebelumnya, Sahrul Gunawan menjadi anggota DPR pada tahun 2019.Tahun ini ia maju menjadi Calon Wakil Bupati Bandung.Ia maju bersama Dadang Suprianta yang menjadi Calon Bupati Bandung.

Baca Juga: Bertahun-tahun Betah Menduda, Sahrul Gunawan Mendadak Bagikan Potret Bareng Gadis Muda, Pacar Baru?

Melansir gridFame.id, mantan suami Indriani Hadi ini pun membagikan tangkapan layar berita yang memuat tentang kemenangan sementara dirinya.Ia pun menuliskan bahwa semua usaha yang telah dilakukannya hanya akan terwujud atas kehendak Tuhan.Ayah 3 anak ini berharap bisa menjalankan programnya dengan baik dan membuat perubahan di wilayahnya, yaitu Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Berita Sahrul Gunawan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Buat Gempar, Instagram sang Artis Dibanjiri Komentar Netizen"Manusia berikhtiar, Allah jg yang menentukan. Yang tau baik dan buruknya seperti apa bagi kita semua. Namun ingin rasanya menyampaikan yg ada di hati kecil sy. Smg kami bs membuktikan program2 #BEDAS bs berjalan dan kami bs menjadi wasilah bagi perubahan yg lbh baik di kabupaten bandung," ungkap Sahrul Gunawan.

Instagram @syahrulgunawanofficial
Instagram @syahrulgunawanofficial
Unggahan Sahrul itu pun langsung mendapat banyak ucapan selamat dari rekan-rekan artis.Tak hanya ucapan selamat, Sahrul juga langsung mendapat peringatan dan pesan dari salah seorang sahabatnya, Shireen Sungkar.

Baca Juga: Sesumbar Akan Menikah dengan Perempuan Asal Aceh, Sahrul Gunawan Dikabarkan Putus, Una Maulina: Aku dan Aa Nggak Pernah Pacaran"Semangat aaa bismillah ,jangn lupa amanah kalo terpilih," ucap @shireensungkar memperingatkan.Meski begitu, masih belum ada pengumuman resmi dari KPU mengenai kemenangan Sahrul Gunawan ini. Hasil tersebut masih berupa hasil hitung cepat yang mungkin bisa berubah. Kita tunggu saja kabar baik selanjutnya dari pria yang akrab disapa Aa Alul ini.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya