Pilkada 2020 Serentak Dilaksanakan Hari Ini, Ayu Ting Ting Merasa Pemilihan di Kota Depok Tempat Tinggalnya Sepi dan Kehilangan Antusias Masyarakat

Rabu, 09 Desember 2020 | 20:02
Grid.ID / Daniel Ahmad

Pilkada 2020 Serentak Dilaksanakan Hari Ini, Ayu Ting Ting Merasa Pemilihan di Kota Depok Tempat Tinggalnya Sepi dan Kehilangan Antusias Masyarakat

GridStar.ID - Ayu Ting Ting salah satu artis yang masih eksis hingga kini.Sang biduan ini disibukkan dengan job sana-sini.ia juga sering mondar-mandir di layar kaca televisi.

Baca Juga: Ketemu Raffi Ahmad KW, Ayu Ting Ting Terdiam saat Dimas Ramadhan Lontarkan Sindiran Menohok, Kekasih Adit Jayusman Diminta IniMeski disibukkan dengan kerjaan, ia masih menyempatkan diri untuk ikut berpartisipasi dalam Pilkada.Kekasih Adit Jayusman ini mengikuti pemilihan di Depok.Suasana Pilkada 2020 ini memang berbeda lantaran pandemi Covis-19.

Baca Juga: Update Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Pihak WO Angkat Bicara Bocorkan Soal Sikap Pasangan Ini di Balik Kamera yang Tak Disangka-sangka!

Melansir grid.ID, Ayu tidak merasa ada kemeriahan menjelang hari pemilihan.Tidak ada antusias dari masyarakat kali ini karena Pilkada serentak berlangsung di tengah wabah corona."Ya bedalah, mungkin kalau tahun-tahun sebelumnya kan lebih rame, lebih antusiasnya lebih berasa," kata Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, Rabu (09/12).

Baca Juga: Tajir Melintir tapi Tak Diajak Gabung Geng Artis Sosialita, Ternyata Kekayaan Ayu Ting Ting Terkuras Demi Keluarga: Enggak Jelas Uang Ke ManaAyu tidak melihat ada kampaye seperti pemilihan sebelumnya.Biasanya, di tempat tinggal Ayu identik dengan pawai."Mungkin ada pawai biasanya ada apa gitu kan. Kalau sekarang kan nggak ada. Jadi sepi sepi aja," tandasnya.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya