Jadi Artis Baru, Dimas Ramadhan Blak-blakan Ngomong Langsung di Depan Atta Halilintar Ingin Tikung Aurel Hermansyah: Ngajak Berantem Lu!

Sabtu, 05 Desember 2020 | 17:03
Kolase gambar Instagram @dimas_baam/ @aurelie.hermansyah

Jadi Artis Baru, Dimas Ramadhan Jujur-jujuran Ngomong Langsung di Depan Atta Halilintar Ingin Tikung Aurel Hermansyah: Ngajak Berantem Lu!

GridStar.ID - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermanyah tertunda lantaran pandemi.Seiring kabar itu, muncul penjual bakso yang mirip dengan Raffi Ahmad.Kini, pria bernama Dimas Ramadhan itu mendadak jadi artis.

Baca Juga: Angkat Kaki dari Istana Andara, Dimas Ramadhan Pilih Tinggal di Kosan Sendiri, Raffi Ahmad Sempat Kaget Saat Kembarannya Mendadak Pamit: Lu Mau ke Mana?Bahkan, ia bertemu dengan beberapa selebritis salah satunya Atta Halilintar.Momen pertemuan itu terekam dalam YouTube Rans Entertainment pada Jumat (04/12).Rupanya, Dimas Ramadhan meminta saran Atta Halilintar cara mendekati perempuan.Baca Juga: Baru Sebentar Jadi Artis Dadakan, Dimas Ramadhan Justru Tinggalkan Rumah Raffi Ahmad Karena Alasan Ini, Suami Nagita Slavina: Dimas mah Enak

Melansir Sosok.id, Dimas pun menceritakan sosok wanita yang hendak ia dekati itu sempat datang ke kediaman Raffi Ahmad di Andara."Kemarin juga gue masakin dia. Gue masakin makan malam, tapi dia pengennya mie."Dia request mie tektek, ya udah gue masakin. Terus kebetulan dia juga suka sama masakan gue," kata Dimas kepada Atta.

Baca Juga: Baru Seumur Jagung Jadi Artis Dadakan, Kembaran Raffi Ahmad Kepergok Billy Syahputra Simpan Uang di Tempat Tak Biasa, Jumlahnya Fantastis: Gokil, Banyak!"Terus suap-suapan juga. Chatingan juga jalan," tambahnya.Mendengar cerita tersebut, Atta pun kagum dan berharap Dimas bisa mendapatkan hati sang gebetan."Wih, kita doain ya semoga Dimas Ahmad dapetin cewek cantik, ini lagi dideketin," harap Atta.Baca Juga: Pertama Kali Bertemu Langsung Genit, Nagita Slavina Kaget Dimas Ramadhan dengan Polos Tak Tahu Aurel Kekasih Atta Halilintar: Hati-Hati loh!

Tapi dalam sekajap Atta langsung menyesali doanya itu setelah Dimas menunjukkan sosok wanita yang tengah ia gebet tersebut.Ya, wanita itu adalah Aurel Hermansyah yang tak lain dan tak bukan merupakan tunangan Atta.Dimas yang belum menyadari fakta itu pun terus menceritakan kedekatannya dengan Aurel yang semakin membuat Atta panas terbakar api cemburu.

Baca Juga: Dari Tukang Bakso Kini Jadi Artis Tenar, Dimas Ramadhan Bikin Raffi Ahmad Naik Darah Gegara Berani Lakukan Ini pada Irwansyah: Gimana Sih Lu, Sombong Banget!

Sampai-sampai, Atta melepas dan membanting cincin pertunangannya dengan Aurel."Emang lu gak tahu itu cewek udah punya cowok apa belum?" tanya Atta kepada Dimas yang masih belum sadar bahwa Aurel adalah kekasihnya.Mendapat pertanyaan itu, Dimas justru menjawab dengan santai dan membuat Atta semakin naik darah."Gak mau tahu juga, orang dia belum menikah juga kok. Yang penting sebelum janur kuning melengkung, bisa ditikung gitu," jawab Dimas."Ngajak berantem lu ya?" timpal Atta kemudian.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya