Bak Bungkam Peramal yang Terawang Ayu Ting Ting Gagal Nikah Tahun Ini, Hubungannya dengan Adit Jayusman Justru Makin Serius Usai Kepergok Fitting Baju Pengantin di Butik Desainer Kondang Anne Avantie

Minggu, 29 November 2020 | 13:31
Kolase Tribunnews

Ayu Ting Ting kepergok fitting baju pengantin di tempat Anne Avantie

GridStar.ID- Sejak kedekatannya dengan pengusaha Adit Jayusman tercium, Ayu Ting Ting tak pernah sepi jadi sorotan publik.

Namun, kisah cinta keduanya justru diselimuti misteri soal rencana pernikahan.

Kerap diterawang gagal nikah tahun ini, Ayu Ting Ting bak patahkan kata-kata peramal.

Baca Juga: Sudah Dapat Lampu Hijau dari Dua Belah Keluarga, Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Terungkap hanya Settingan Semata, sang Biduan Sudah Lakukan Perjanjian dengan Teman-Temannya: demi Menaikkan Pamor!

Pasalnya, beberapa waktu lalu sempat beredar video ketika Ayu Ting Ting berada di butik perancang busana Anne Avantie.

Penampakan sepasang baju pengantin di butik Anne Avantie pun menjadi sorotan lantaran dicurigai disiapkan untuk pernikahan sang biduan.

Meskibaru beberapa bulan menjalin hubungan, putri Abdul Rozak itu tampaknya telah mantap untuk menjalani ikatan rumah tangga dengan duda beranak satu tersebut.

Baca Juga: Nasib Perjodohannya Diterawang, Ahli Tarot Ini Lihat Gembar-gembor Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Hanya Rekayasa: Ini Sebuah Mimpi, Sebenarnya Ayu Masih Berdiri Sendiri

Bahkan, dalam berbagai kesempatan baik keluarga Ayu Ting Ting maupun Adit Jayusman terlihat begitu dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Sebuah video yang diunggah di akun fanbase Ayu Ting Ting bernama @el_qissyoufans12, Sabtu (28/11/2020). Ayu tepergok sedang melakukan fitting di butik milik designer ternaman Anne Avantie.

Dalan unggahan tersebut Ayu nampak ditemani oleh putri semata wayangnya Bilqis Khumaira Razak.

Kolase Sosok.id

Ayu Ting Ting fitting baju pengantin di butik Anne Avantie

Baca Juga: Kelakuan Tak Biasa Bilqis saat Mencium Perut Ayu Ting Ting hingga Terlihat Perubahan Tubuh pada Kekasih Adit Jayusman Jadi Sorotan

"Kemarin si cute with bunda @ayutingting92 main ke butik bunda Anne Avantie, kira-kira fitting buat apa ya? Penasaran. Doain guys apapun itu semoga lancar semuanya dan jangan tanya untuk apa, nanti juga tau," tulis akun tersebut.

Terlihat dalam video tersebut Ayu dan Bilqis baru saja keluar dari satu ruangan tempat pengunjung biasa melakukanfittingbaju.

Walau tak menyebutkan dengan jelas maksud kedatangannya, para warganet justru dibuat salah fokus dengan sepasangan pakaian pernikahan berwarna putih yang dipajang dalam ruangan yang baru saja dimasuki Ayu.

Baca Juga: Kabarnya Tahun Depan Dinikahi Adit Jayusman, Perut Ayu Ting Ting Diciumi Bilqis, Cucu Ayah Rozak Ungkap Hal Ini, Ingin Segera Punya Adik?

"Pasti itu kebaya Ayu di manekin. Duh ga sabar liat ayu yang pake,"tulis salah satu warganet.

Beberapa waktu lalu, pedangdut tersebut juga diketahui telah melakukanmeetingdengan sebuahwedding organizer.

Dilansir melalu unggahan story di akun instagram @ingeayelia Sabtu (21/11/2020), mereka bertemu secara langsung di De Halu Cafe milik Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ada Udang di Balik Batu, Pantas Cintanya Ditolak Ayu Ting Ting, Terbongkar Motif Ivan Gunawan Dekati Sang Biduan Sebelum Pacari Adit Jayusman, Apa?

Adapun Inge Ayelia sendiri adalah owner dari wedding organizer bernama sista wedding organizer.

Mereka juga bertugas mengurusi pesta pernikahan Nathalie Holscher dan Sule pada 15 November lalu.

Dalam video yang diunggah Inge, terlihat Ayu dan Syifa sedang mencicipi kue sambil mengomentari rasa dari makanan tersebut dalam satu ruangan di De Halu Cafe.

Baca Juga: Cintanya pada sang Biduan Tak Bersambut, Didi Riyadi Akhirnya Buka Suara Soal Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman: Jangan Egois, Cuma Mikir Perasaan Sendiri Doang

"Enak kak, " ucap Syifa.

"Berarti udah ditesterapprovedby Syifa, " sahut Inge.

Penasaran dengan kue yang sedang dimakan Syifa, Ayu kemudian menghampiri adiknya itu untuk mencobanya.

Baca Juga: Sudah Kantongi Restu Dua Belah Pihak Keluarga, Ayu Ting Ting Kini Tak Lagi Ragu Pamer Foto Mesra dengan Kekasih di Media Sosial, Tangan Adit Jayusman Bikin Netizen Salfok: Nempel Terus Kayak Prangko!

"Coba, lu apa itu de?," tutur Ayu sambil kemudian menanyakan jenis makanan lainnya.

Meski tak menyebutkan secara pasti maksud dari pertemuannya dengan wedding organizer tersebut, tak sedikit para warganet yang mengharapkan kabar bahagia dari Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting.

"Ternyata mereka lagi meeting sama kang WO. Ini antara ngomongin wedding aydit atau lagi ngomongin ultah Bilqis karena mereka bika jasa party anak-anak juga, apapun itu doakan yang baik-baik aja ya," tulis akun instagram fanbase Ayu dan Adit, @ayditcouple.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Kedapatan Pamer Momen Mesra Saat Lamar Sang Kekasih, Bakal Segera Menikah Walau Beda Agama?

"Amiinn, apapun yang diurus atau apapun yang sedang direncanakan dapat berjalan dengan lancar," timpal warganet lainnya.

Sementara itu, kedua orang tua Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting juga kedapatam sedang menghabiskan malam minggu bersama di tempat tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan instagram Umi Kalsum @mom_ayting92_ yang membagikan sebuah foto berisi kebersamaan keempatnya di De Halu Cafe.

Baca Juga: Pertanda Janur Kuning Segera Melengkung, Ayu Ting Ting Kepergok Adakan Pertemuan Ini, Ayah Rozak hingga Orang Tua Adit Jayusman Terlihat Tampil Kompak

"@bsdettie malam mingguan @dehalucafe, " tulisnya pada unggahan tersebut.

Keempatnya bahkan terlihat kompak dengam berpose mengangkat satu ibi jari mereka ke arah kamera.

(*)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judulPenampakan Baju Pengantin Ayu Ting Ting dan Adit Muncul, Kode Susul Shaheer Sheikh

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : banjarmasin.tribunnews.com

Baca Lainnya