Seliweran di Rumah Ayu Ting Ting, Adit Jayusman Dituding Tinggal Satu Atap dengan Sang Biduan Gegara Umi Kalsum Tunjukkan Hal Ini

Rabu, 25 November 2020 | 13:32
IG

Seliweran di Rumah Ayu Ting Ting, Adit Jayusman Dituding Tinggal Satu Atap dengan Sang Biduan Gegara Umi Kalsum Tunjukkan Hal Ini

GridStar.ID - Ayu Ting Ting saat ini sedang menjalin hubungan dengan pria bernama Adit Jayusman.

Hubungan asmara keduanya nampaknya serius mengarah ke pernikahan.

Bahkan Ayu Ting Ting sudah membahas soal rencana pernikahan di tahun depan.

Baca Juga: Sudah Dapat Lampu Hijau dari Dua Belah Keluarga, Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Terungkap hanya Settingan Semata, sang Biduan Sudah Lakukan Perjanjian dengan Teman-Temannya: demi Menaikkan Pamor!

Adit Jayusman sendiri adalah seorang duda yang memiliki satu putri.

Tak seperti selebriti lain, Ayu Ting Ting tak pernah membawa sang kekasih untuk tampil di depan kamera.

Namun belakangan ini Ayu Ting Ting sering mengabadikan aktivitas bersama Adit Jayusman di media sosial.

Baca Juga: Pertanda Janur Kuning Segera Melengkung, Ayu Ting Ting Kepergok Adakan Pertemuan Ini, Ayah Rozak hingga Orang Tua Adit Jayusman Terlihat Tampil Kompak

Hingga baru-baru ini heboh, Adit Jayusman disebut-sebut tepergok sedang berada di kediaman Ayu Ting Ting.

Para penggemar berasumsi bila mereka sudah tinggal serumah.

Berawal dari unggahan Umi Kalsum lah tudingan itu muncul.

Baca Juga: Nasib Perjodohannya Diterawang, Ahli Tarot Ini Lihat Gembar-gembor Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Hanya Rekayasa: Ini Sebuah Mimpi, Sebenarnya Ayu Masih Berdiri Sendiri

Di mana dalam rekaman yang diposting istri Ayah Rozak tersebut terlihat sosok pria berbaju putih sedang berjalan di belakang nenek Bilqis Khumairah.

Umi Kalsum kala itu tengah endorse produk, namun momen Adit Jayusman berlalu dalam videonya justru disorot netizen lantaran membuat mereka salah fokus.

Rekaman demikian seperti yang diposting akun instagram fanbase Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, @ayditcouple pada Selasa (24/11).

Baca Juga: Kelakuan Tak Biasa Bilqis saat Mencium Perut Ayu Ting Ting hingga Terlihat Perubahan Tubuh pada Kekasih Adit Jayusman Jadi Sorotan

"Ada yang lewat gaes ayo tebak siapakah dia? Ya ampun sekali nongol sekelibet doang. Susah amat ya dapetin tentang mereka, " tulis @ayditcouple dalam kolom keterangan.

Warganet pun ada yang mengira dari video itu jika Ayu Ting Ting sudah serumah dengan ayah Rania Adelia tanpa adanya ikatan pernikahan.

Ist**** : "Karena video ini di ig adam alfatih netizen suudzon katanya Ayu dan Adit sudah satu rumah tanpa nikah, ".

IG

Unggahan fansbase Ayu

Baca Juga: Kabarnya Tahun Depan Dinikahi Adit Jayusman, Perut Ayu Ting Ting Diciumi Bilqis, Cucu Ayah Rozak Ungkap Hal Ini, Ingin Segera Punya Adik?

Fat***************** : "Itu kayaknya om Adit kan, ".

Mim******* : "Tip tip calon mantu lewat dulu, ".

Namun banyak juga warganet yang tetap membela keduanya seperti komentar berikut.

Baca Juga: Penampilan Luarnya Terlihat Kalem dan Pendiam, Siapa Sangka Jika Calon Suami Ayu Ting Ting Ini Sembunyikan Rahasia Besar, Mbak You: Diamnya Adit Jayusman Menyimpan Bara!

Put******** : "Ini video lama kira2 minggu lalu tapi diulang mom ayting untuk promote produk dr pemilik king of grill, ".

Rab******** : "Adit tidak sprti kekasih arts lain yg selalu ada depan kamera ikut koar2. Dia kalem tapi pasti. Insya Allah dia lelaki yang penuh tanggung jawab sama keluarga, ".

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram

Baca Lainnya