Dari Kecil Ditinggal Ibu Kandungnya yang Pilih Raul Lemos, Azriel Hermansyah Sebut Ashanty Sebagai Pahlawannya, Krisdayanti Bereaksi Tak Terduga: di Rumah Juga Ada yang Lucu-Lucu

Selasa, 24 November 2020 | 13:03
IG

Dari Kecil Ditinggal Ibu Kandungnya yang Pilih Raul Lemos, Azriel Hermansyah Sebut Ashanty Sebagai Pahlawannya, Krisdayanti Bereaksi Tak Terduga: di Rumah Juga Ada yang Lucu-Lucu

GridStar.ID - Hubungan Aurel dan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti selalu menjadi sorotan.

Diketahui kedua anak Anang Hermansyah ini pisah dari ibu kandungnya sejak tahun 2009.

Aurel dan Azriel saat itu memilih tinggal bersama Anang Hermansyah setelah kedua orangtuanya bercerai.

Baca Juga: Telan Pil Pahit Harus Batal Nikah Tahun Ini, Aurel Hermansyah Ternyata Masih Hutang Restu pada Krisdayanti, Atta Halilintar: Dalam Agama Bukan ke Ibu

Kala itu kedua bocah ini menarik simpati publik karena berani mengungkap perselingkuhan Krisdayanti di hadapan publik.

Setelah tinggal degan ibu sambung mereka perubahan pada diri Aurel dan Azriel selalu saja dibahas oleh netizen.

Tak lagi tinggal dengan ibu kandung mereka, Azriel sempat menyebut Ashanty sebagai pahlawannya hingga akhirnya memancing reaksi dari Krisdayanti.

Baca Juga: Selama Ini Tutup Mulut Terang-Terangan Dikhianati Krisdayanti, Anang Hermansyah Akhirnya Ngaku Pernah Diselingkuhi: Dulu Enggak Cinta

Lewat video yang diunggah di kanal youtube cumicumi, Minggu (21/11) Krisdayanti pun melontarkan tanggapannya pada perkataan Azriel.

"Anak - anak kan memang tinggal dari usia mereka mengenal kehidupan dari 9 tahun sampai mereka pubertas dan besar itu kan memang bersama orangtuanya ayahnya dan bundanya jadi gak masalah," tutur Krisdayanti.

Iya juga menyebut jika dalam kehidupan sosok pahlawan dapat ditemui dari berbagai sosok.

Baca Juga: Intip Sosok Nahdah Ayu Utami Kekasih Adik Kandung Raul Lemos yang Digadang-gadang Bakal Susul Krisdayanti Jadi Bagian Keluarga Lemos

"Pahlawan dalam kehidupankan bisa siapa saja bisa gurunya bisa orang tuanya bisa idolanya, bagaimana saya menampilkan sosok kepahlawanan kalau saya gak pernah ada sama mereka," tambah KD lagi.

Walau demikian adik Yuni Shara ini mengaku tak keberatan apalagi sampai sakit hati mengingat ia juga telah memiliki keluarga baru.

"Tapi gak papa saya cukup bahagia dengan segala yang anak - anak lakukan, gak pernah sedih karena di rumah juga kan ada yang lucu - lucu.

Baca Juga: Bawa-Bawa Profesinya Sebagai Anggota DPR, Krisdayanti Menjerit Ditanya Feni Rose Jika Raul Lemos Minta Izin Nikah lagi: Saya No Poligami!

Saya lebih sedih lagi karena kan suami lagi lockdown di Timor Leste jadi itu gak ketemu tapi Alhamdulillah tekhnologi, " pungkasnya lagi.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya