Perkembangan Kasus Vido Syur Mirip Gisella Anastasia Usai Dipanggil Polisi Sebagai Saksi, Begini 3 Fakta Terbarunya!

Kamis, 19 November 2020 | 09:00
Tribunnews

Perkembangan Kasus Vido Syur Mirip Gisella Anastasia Usai Dipanggil Polisi Sebagai Saksi, Begini 3 Fakta Terbarunya!

GridStar.ID -Kasus video syur 19 detik yang diduga artis Gisella Anastasia terus bergulir.

Usai menangkap dua pelaku, kini polisi menghadirkan Gisella Anatasia sebagai saksi pada Selasa (17/11/2020).

Menjalani pemeriksaan selama lima jam, apa saja fakta-fakta yang terungkap?

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Kasus Video Asusila Mirip Dirinya Masih Belum Temui Titik Terang Kini Gisella Anastasia Terancam Kehilangan Hak Asuh Gempi: Dia Mau Punya Mama Dua

Terburu-buru, Berlari Menuju Ruang Penyidik

Kekasih Wijin ini terlihat tiba di Polda Metro Jaya pukul 10.30 WIB menyambangi tim Cyber di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum).

Kemudian, Gisella Anastasia tiba-tiba berada di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus), guna menjalani pemeriksaan.

Gisel terlihat tiba di gedung Direktorat Reserse Krimiman Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020) pukul 10.30 WIB.

Baca Juga: Gisel Rayakan Ulang Tahun Saat Banyak Cobaan Menerpa, Kekasih Hingga Mantan Suami Beri Ucapan Menyentuh Ini

Pantauan Warta Kota, Gisella Anastasia mengarahkan mobil yang ia tumpangi berhenti dibelakang gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Setelah mobil berhenti, wanita yang akrab disapa Gisel itu membuka pintu dan langsung berlari kecil, memasuki gedung untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus video syur atau asusila diduga mirip dengannya.

"Misi, misi," kata Gisella Anastasia sambil melangkahkan kakinya dengan cepat.

Baca Juga: Mati-Matian Bantah Dirinya Sosok Pria dalam Video, Adhietya Mukti Justru Kepergok Diunfollow Gisella Anastasia, Ada Apa?

Gisella Anastasia terlihat mengenakan baju putih dan celana krem serta masker, saat mendatangi Polda Metro Jaya. Ia pun bungkam kepada awak media yang sudah menanti kehadirannya.

(Tribunnews.com)
(Tribunnews.com)

Gisella Anastasia saat datangi Cyber Crime di Polda Metro Jaya.

Terganggu

Sekitar pukul 16.00 WIB, wanita yang akrab disapa Gisel itu keluar dari gedung Ditreskrimsus bersama tim kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Ibunda Gempita Noura Marten itu terlihat tidak menunjukan kesedihannya setelah menjalani pemeriksaan selama lima jam.

Baca Juga: Bak Tak Peduli dengan Kasus Video Viral Mirip Dirinya dengan Pria Lain, Gisella Anastasia Kedapatan Pamer Soal Rahasia Wijin yang Buatnya Nempel Terus, Mantan Istri Gading Marten Justru Kena Cibir Ayu Dewi dan Nagita Slavina

"Puji tuhan baik," kata Gisella Anastasia.

Janda Gading Marten itu mengakui bahwa pemeriksaan kasus video syur atau asusila tersebut merugikan namanya dan juga pekerjaannya.

"Keganggu banget," ucapnya.

Baca Juga: Kembali Viral Video Syur Mirip Gisel, Mbah Mijan Terawang Nasib Mantan Istri Gading Marten Tahun Depan Bakal Seperti Ini: Semua Orang Pernah Melakukan Kesalahan

Meski begitu, Gisella Anastasia hanya ingin mengikuti proses hukum dengan baik.

Kehadirannya itu pun memenuhi panggilan guna menunjulan dirinya sebagai warga negara yang patuh akan hukum.

"Doain ya, makasih," ujar Gisella Anastasia.

Baca Juga: Bantah sebagai Pria dalam Video Mirip Gisel, Adhietya Mukti Beberkan Bukti Perbedaan Fisik hingga Ancam Lakukan Laporan ke Polisi

Tak Bertemu Tersangka

Wanita yang akrab disapa Gisel itu menegaskan tidak bertemu dengan tersangka yang sudah ditangkap aparat kepolisian Polda Metro Jaya.

Tangkap layar Instagram @lambe_turah

Irit bicara, begini kata Gisella Anastasia usai jalani pemeriksaan terkait kasus dugaan video syur yang menyeret namanya

"Enggak, enggak ketemu," ucapnya.

Janda Gading Marten itu mengakui akan mengikuti proses hukum yang berlaku, menjadi bentuk kepatuhannya sebagai warga negara yang baik.

Baca Juga: Tak Henti-henti Dirundung Masalah Usai Bercerai dari Gading Marten, Gisel Rupanya Pernah Merasa Gagal Jadi Ibu Ketika Dengar Ucapan Ini dari Mulut Gempi: Hancur Sekali Hati Aku...

Ketakutan hingga Tak Berani Lakukan Ini

Setelah diperiksa selama lima jam, Gisella Anastasia tak mau banyak berkomentar. Bahkan, ia tak mau membuka sedikit masker yang ia gunakan.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu tak mau berkomentar ketika ditanyakan soal kesiapannya jika menjadi tersangka nanti.

Gisella Anastasia memilih berjalan menuju mobilnya yang sudah terparkir di halaman gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Geger Video Berdurasi 19 Detik, Wijin Angkat Bicara Beberkan Sifat Asli Gisella Anastasia yang Tak Banyak Diketahui Orang, Sampai Buat Geleng-Geleng Kepala: Gila nih Orang!

"Covid.. covid.. covid.. covid. Aku nggak bawa face shield sayang permisi ya maaf banget.. maaf... maaf sayang nggak berani buka (masker)," ujar Gisella Anastasia yang kemudian masuk kedalam mobilnya.

Diberitakan sebelumnya, nama Gisella Anastasia menjadi sorotan publik setelah beredarnya video syur atau asusila diduga mirip dirinya viral di media sosial twitter berdurasi 19 detik, Jumat (6/11/2020) malam.

Kemudian, karena viralnya video tersebut di media sosial, pengacara bernama Pitra Romadoni membuat laporan kepolisian ke Polda Metro Jaya, Minggu (8/11/2020).

Pitra Romadoni melaporkan lima akun media sosial yang menyebarluaskan video syur diduga mirip Gisella Anastasia, karena sangat mengganggu dan berdampak pada tumbuh kembang anak-anak.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribun Seleb dengan judul,Gisel 5 Jam Diperiksa Terkait Video Syur, Bilang Gak Berani Lakukan Ini hingga Tak Bertemu Tersangka

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribunseleb

Baca Lainnya