Beberkan Kedekatannya dengan Hotman Paris Saat Terlibat Kasus yang Membuatnya Dibui, Maria Eleanor Alias Lidya Pratiwi: Galak Tahu Kayak Tentara!

Selasa, 17 November 2020 | 16:30
Kolase Stylo.id

Maria Eleanor alias Lidya Pratiwi beberkan sifat asli Hotman Paris: Galak!

GridStar.ID - Masih ingat dengan sosok artis cantik Lidya Pratiwi?

Harus tanggung hukuman 14 tahun penjara, kini sosok Lidya Pratiwi telah dinyatakan bebas bersyarat dari bui karena kasus pembunuhan Naek Gonggom Hutagalung.

Berganti nama menjadi Maria Eleanor, Lidya Pratiwi mengungkap peran Hotman Paris saat kasusnya dulu.

Baca Juga: Sandang Nama Baru Maria Eleanor Usai Bebas dari Penjara, Artis Lidya Pratiwi Kini Bikin Pangling karena Penampilannya yang Makin Cantik

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea disebut sebagai salah satu sosok yang berjasa dalam kehidupan artis Maria Eleanor atau Lidya Pratiwi.

Bukan hanya karena Hotman pernah menjadi pengacara yang membantunya menghadapi kasus pembunuhan Naek Gonggom Hutagalung.

Namun, Hotman juga disebutnya sebagai orang yang selalu bersikap tegas untuk melindunginya, menguatkannya.

Baca Juga: 7 Tahun Hilang bak Ditelan Bumi Usai Bebas dari Penjara, Lidya Pratiwi Akhirnya Blak-blakan Akui Alasannya Sembunyi hingga Curhat Nyaris Bunuh Diri karena Depresi Kasus Pembunuhan Naek Gonggom

"Abang (Hotman) sih kayak tentara tahu enggak. 'Lu jangan gini, jangan nangis,' galak, abang galak," tutur Maria mengulang pesan Hotman saat itu, seperti dikutip dari YouTube Feni Rose Official, Selasa (17/11/2020).

Menurut dia, jika tidak ada Hotman yang datang menjadi pengacaranya, memberinya semangat seperti itu, Maria berpikir mungkin dia akan menangis.

"Nangis bombay kali ya. Iya support-nya abang juga luar biasa, abang itu yang nguatin juga," katanya.

Baca Juga: Sempat Mualaf dan Ganti Nama, Lidya Pratiwi Tak Ingin Terbebani Masa Lalunya, Ini Makna dan Harapan dari Nama Maria Eleanor

Begitu pun ketika pacar Lidya pergi meninggalkannya karena kasus pembunuhan itu, Hotman Paris juga yang mengancamnya agar tidak lagi berhubungan dengan pria tersebut jika kelak perkara Maria selesai.

"Itu yang dilarang sama abang, 'awas lo keluar (penjara) balik lagi sama dia,' kata abang," ucap Lidya.

"Itu abang wanti-wanti 'pokoknya lu keluar awas lu balik sama dia ya'," lanjutnya menirukan ucapan Hotman Paris. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ungkap Peran Hotman Paris dalam Kasusnya Dulu, Maria Eleanor: Kayak Tentara, Galak"

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : kompas

Baca Lainnya