Miliki Hunian bak Istana, Irfan Hakim Justru Dibuat Geleng-geleng Kepala Melihat Kondisi Kediaman Inul Daratista, Ada Apa?

Minggu, 15 November 2020 | 08:30
Tangkap layar YouTube deHakims

Miliki Hunian bak Istana, Irfan Hakim Justru Geleng-geleng Kepala Melihat Kondisi Kediaman Inul Daratista, Ada Apa?

GridStar.ID - Inul Daratista merupakan salah satu pedangdut yang sukses.Selain sukses di dunia hiburan ia juga sukses di dunia bisnis.Bahkan, Inul Daratista disebut-sebut penghasilan setiap bulannya mencapai miliaran rupiah.

Baca Juga: Inul Daratista Tak Bisa Tahan Amarahnya yang Memuncak, Semprot Vicky Prasetyo yang Nekat Panggil Say di DM Instagram: Sebenernya Gue Enek sama Lo!Menurut yang diwartakan Bangkapos pada tahun 2019, Inul Daratista penghasilannya mencapai 17,5 miliar.Tak heran, sang pedangdut memiliki hunian bak istana.Meski begitu, Irfan Hakim justru dibuat kaget dengan kolam ikan milik Inul.

Baca Juga: Disebut Mirip Jennie BLACKPINK, Paras Inul Daratista Semasa Muda Jadi Sorotan Gegara Hal Ini, Istri Adam Suseno Seloroh: Lumayanlah Gak Elek-Elek Banget

Melansir WIKEN.ID, hal itu terungkap dalam vlog Irfan Hakim, yang diunggah di kanal YouTube deHakims pada Minggu (18/10).Saat masuk ke rumah Inul, Irfan langsung kaget saat melihat kondisi kolam ikan sang pedangdut."Guys, orang kaya kolamnya kotor banget, warnanya hijau banget," celetuk Irfan.

Baca Juga: Heboh Video Diduga Guru Mendoakan Murid Meninggal Jika Ngeluh Belajar Online, Wali Murid, TNI, hingga Inul Daratista Geram: Usut!

Tangkap layar YouTube deHakims
Tangkap layar YouTube deHakims
"Konsep kali!" sahut kru Irfan."Nggak, nggak ada konsep hijau," jawab Irfan memberi pembenaran.Dikenal sebagai pecinta hewan dan memiliki megatank dengan berbagai jenis ikan di rumahnya, Irfan Hakim pun menjelaskan jika kolam ikan Inul tersebut memiliki masalah pada filternya.

Baca Juga: Heboh Inul Daratista Berkomentar Bernada Kesal di Instagram Nella Kharisma, Istri Adam Suseno Beri Klarifikasi: Hanya Niat Membantu

"Ini kalau bening, kalau jernih pasti bagus banget.

"Tapi ini tuh yang salah adalah di filternya. Biasanya kalau bikin kolam tidak memperhatikan filter," papar Irfan.Kolam ikan yang besar tak didukung dengan adanya filter yang besar pula.

Baca Juga: Dikenal sebagai Pedangdut Paling Tajir Melintir, Sosok Ini Mengaku Tak Sanggup Bayar Gaji Karyawan Jika Jakarta PSBB Lagi, Bangkrut?"Karena sebetulnya filter ini minimal sepertiga dari ukuran kolam."Gue yakin filternya kecil banget," tandasnya.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya