Jenita Janet dan Danu Sofwan Cicipi Malam Pertama, Mantan Istri Suaminya Curahkan Isi Hatinya yang Menyayat Hati

Jumat, 13 November 2020 | 12:30
Instagram @vanillalatte.photo

Jenita Janet dan Danu Sofwan Cicipi Malam Pertama, Mantan Istri Suaminya Curahkan Isi Hatinya yang Menyayat Hati

GridStar.ID - Jenita Janet dan Danu Sofwan akhrinya resmi menjadi suami dan istri.Saat menjalani akad nikah Jenita Janet sempat gugup tak karuan.Tak hanya dirinya, sang ayah juga gugup lantaran anaknya pernah gagal berumah tangga dengan Alief Hedy Nurmaulid.

Baca Juga: Jenita Janet Menikah Lagi, Mantan Suami Beraksi dan Beberkan Kedekatan sang Pedangdut dengan Danu Sofwan Terjadi Sebelum Mereka BerceraiSedangkan, Danu Sofwan juga pernah gagal menikah dengan Nunu El Hasbu pada Desember 2015 lalu.Ia pernah menikah dengan perempuan bernama Nunu Elhasbu.Jenita Janet juga tak dapat membendung air matanya melihat kebahagiaan kedua orang tuanya.Baca Juga: Selamat! Jenita Janet Resmi Menikah dengan Danu Sofwan di Tanggal Cantik Setelah 6 Bulan Menyandang Status Janda

"Pas ada yang nikahin Janet ini yang terakhir. Jadi benar-benar dengan segenap doa dan hati keinginan besar seorang bapak, mengantarkan Janet ke pernikahan, dengan calon, bukan calon lagi udah jadi masa depan Janet," jelas Jenita Janet."Jadinya bapak aku sampai nervous mukanya pucet gitu, jadi keliatan banget," tambahnya.Ya Allah aku masih bis apegang tangan mama tangan papa, dan doa mereka masih ngalir untuk Janet, apapun yang terjadi, Jadi seneng aja liatnya," katanya.

Baca Juga: Bakal Nikah lagi, Mantan Suami Jenita Janet Datang Singgung Harta Gono-Gini: Hak Saya Ada di Situ, di Harta yang Kita Kumpulkan Selama Menikah!Lebih lanjut, ketika prosesi sungkeman pun diakui Jenita Janet ia juga menangis karena akan lepas lagi dari kedua orangtuanya."Rasa syukur yang gak kebendung, masyaAllah banget. Ini tuh pengin aku luapin lewat kebahagiaan, share sesuatu yang positif," ujar Jenita Janet.Dari pernikahan tersebut, Danu dan Nunu sudah dikaruniai satu anak laki-laki.

Instagram @nuunuelhasbu
Instagram @nuunuelhasbu

Baca Juga: Malu-Malu, Usai Kisruh Perceraiannya, Pedangdut Jenita Janet Sudah Kepergok Jalan dengan Gandengan Baru: Aku Nggak Mau Pacar-pacaran, Maunya Pendamping Hidup

Kabar pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan itu nyatanya juga telah didengar oleh sang mantan istri, Nunu Elhasbu.Seolah ingin mencurahkan isi hatinya, Nunu Elhasbu pun mengurai tulisan di laman media sosialnya.Unggahan Nunu Elhasbu lantas menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Hobi Motornya jadi Salah Satu Pemicu Gugatan Cerai, Suami Jenita Janet: Kalau Masalah Ada di Barang Tersebut, Tinggal JualSebab disinyalir, unggahan Nunu tersebut ditujukkan untuk sang mantan suami yang hari ini menikah lagi."Ada yang bahagia memulai kehidupan barunya, lalu kusampaikan kebahagianku melihatnya bahagia.Sejenak terdiam, kusampaikan pada hatiku semua baik baik saja. Hal terbaik mencintai, melihat nya bahagia walau bukan dengan aku disisinya.

Baca Juga: Usai Geger Masalah Harta Gono-gini dengan Mantan Suami, Jenita Janet Kini Berbunga-bunga Gandeng Duda Tajir MelintirBukannya, aku sudah berhasil membuatnya bahagia skrg?" tulis Nunu Elhasbu, Selasa (10/11).Bak ingin memberikan doa untuk pernikahan Danu Sofwan dan Jenita Janet, Nunu Elhasbu pun menuliskan harapannya."Selamat berbahagia, kelak itu juga akan datang kepadaku," sambung Nunu Elhasbu.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya