Gisella Anastasia Bantah Perempuan yang Ada dalam Video Syur Itu Dirinya dengan Sebut Bagian Tubuhnya yang Berbeda, Apa Itu?

Kamis, 12 November 2020 | 18:30
tribun timur

Gisella Anastasia Bantah Perempuan yang Ada dalam Video Syur Itu Dirinya dengan Sebut Bagian Tubuhnya yang Berbeda, Apa Itu?

GridStar.ID - Bukan yang pertama kalinya beredar video syur yang mirip dengan Gisella Anastasia.Pada tahun 2019 ia menjadi korban beredarnya video syur yang mirip dirinya.Kemudian pada November 2020 beredar kembali video syur yang sangat mirip dirinya.

Baca Juga: Tak Henti-henti Dirundung Masalah Usai Bercerai dari Gading Marten, Gisel Rupanya Pernah Merasa Gagal Jadi Ibu Ketika Dengar Ucapan Ini dari Mulut Gempi: Hancur Sekali Hati Aku...Namun hingga kini ia tetap membantah bahwa perempuan dalam video itu adalah dirinya.Gisel yang sedang berlibur ke Sumba NTT saat video itu beredar.Gisella Anastasia ungkap perbedaan perempuan itu dengan dirinya.Baca Juga: Geger Video Berdurasi 19 Detik, Wijin Angkat Bicara Beberkan Sifat Asli Gisella Anastasia yang Tak Banyak Diketahui Orang, Sampai Buat Geleng-Geleng Kepala: Gila nih Orang!

Melansir Sosok.id, "Aku enggak mungkin lah ngapa-ngapain di kamar yang biasa tidur sama Gempi,” katanya, dikutip dari Nakita.ID.Ia mencoba membedakan bagian tubuhnya dengan wanita yang ada dalam video tersebut.Seperti yang diwartakan Tribun Medan, melansir dari tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (11/10), Gisel tak mengakui kemiripan wajahnya dengan wanita dalam video syur tersebut.

Baca Juga: Bukan Kali Pertama Namanya Terseret dalam Kasus Video Syur, Paranormal Ini Terawang Nasib Karir Gisella Anastasia ke Depannya, Beby Djenar Singgung Soal KehancuranTerpaksa menonton video itu, Gisel menyebut sosok wanita dalam video tersebut tidak begitu jelas.Terang-terangan Gisel lantas menolak jika itu dikaitkan dengan dirinya."Ya kita mukanya China semua, mau gimana sama semua bentuknya," papar Gisel.Baca Juga: Kekasihnya Kembali Tersandung Masalah, Wijin Tunjukkan Kesetiaannya dan Bagikan Foto Genggam Tangan Gisel: Love Ya

Menurut Gisel, wanita dalam video bahkan miliki tubuh yang lebih indah daripada dirinya.Tak hanya bentuk tubuh, kekasih Wijaya Saputra itu juga soroti model rambut, gaya rias, dan potongan rambut."Enggak juga, warna rambut, potongan rambut, gaya riasnya berbeda. Bentuk badannya saya hafal banget, bentuk detailnya saya hafal lagi," kata Gisel.

Baca Juga: Dapat Kiriman Video Syur yang Sedang Viral Melalui Pesan WA, Nikita Mirzani Mengaku Sedih: Ga Ada yang Gue Pikirin Selain Anaknya"Satu lagi, tuh cewek mulus banget," tambahnya.Ibu satu anak itu bahkan blak-blakan soal perbedaan tubuhnya dengan wanita dalam video.Ia menyebut bagian tubuhnya belang-belang tak semulus dalam gambar. Terlebih Gisel memang sudah pernah melahirkan.

Baca Juga: Dapat Kiriman Video Syur yang Sedang Viral Melalui Pesan WA, Nikita Mirzani Mengaku Sedih: Ga Ada yang Gue Pikirin Selain Anaknya"Saya kan udah pernah lahirin, punya anak, enggak semulus itu," kata Gisel."Saya banyak belang-belangnya. Ngaco-ngaco, pokoknya pas ditonton ini ngaco sih," jelas Gisel.Kendati demikian, ibu satu anak itu merasa dirugikan atas kasus yang lagi-lagi menyeret namanya."Tapi mau bagaimanapun saya udah rugi," tambahnya.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya