Amarahnya Memuncak, Gading Marten Akhirnya Angkat Bicara hingga Labrak Sosok yang Hujat Mantan Istrinya: Lucu Kan Menurut Lo?

Selasa, 10 November 2020 | 19:30
Instagram

Bak Amarahnya Memuncak, Gading Marten Akhirnya Angkat Bicara hingga Labrak Sosok yang Bully Mantan Istrinya: Lucu Kan Menurut Lo?

GridStar.ID - Nama Gisella Anastasia belakangan menghebohkan jagad maya.

Hal ini gara-gara beredar video syur yang mirip dengan Gisella Anastasia.

Video dengan durasi 19 detik itu tersebar di media sosial hingga menjadi trending dengan nama mantan istri Gading Marten.

Baca Juga: Di Tengah Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Roy Marten Beri Nasihat pada Gading Marten: Jangan Lupa, Semua Peristiwa Adalah Seizin-Nya

Memang, Gisel sudah angkat bicara dan membantah keterlibatan dirinya dalam video itu, meski beberapa pakar mikro ekspresi meragukan pernyataan itu.

Bila Gisel sudah berikan pernyataan, tak demikian halnya dengan keluarga Gading Marten yang tak banyak berikan komentar.

Roy Marten bahkan mengatakan tak berhak memberikan pernyataan tentang video itu karena tak punya hak, demikian juga dengan Gibran yang merupakan adik kandung Gading Marten yang menolak berkomentar.

Baca Juga: Geger Video Berdurasi 19 Detik, Wijin Angkat Bicara Beberkan Sifat Asli Gisella Anastasia yang Tak Banyak Diketahui Orang, Sampai Buat Geleng-Geleng Kepala: Gila nih Orang!

Gading pun seolah diam dan membisu usai mantan istrinya dipojokkan, namun lama-lama ia tak tahan juga hingga langsung angkat bicara dan semprot para pembully mantan istrinya.

Sejatinya, ini bukan kali pertama Gisel terjerambap dalam kabar tak sedap pembuatan video syur.

Pada 2019 lalu, ia sudah pernah mengalaminya dan kasus itu masih diproses pihak kepolisian.

Baca Juga: Buat Heboh Jagad Maya, Jawaban Kompak Keluarga Gading Marten Ditanya Video Syur Mirip Gisella Anastasia

Gisel sendiri telah mengklarifikasi gosip tersebut di tengah liburannya di Nihi Sumba bareng sang putri, Gempi.

Kerabat dekat Gisel pun kini ikut diminta berkomentar, salah satunya Roy Marten.

Mantan mertua Gisel tersebut rupanya enggan berkomentar.

Baca Juga: Bukan Kali Pertama Namanya Terseret dalam Kasus Video Syur, Paranormal Ini Terawang Nasib Karir Gisella Anastasia ke Depannya, Beby Djenar Singgung Soal Kehancuran

Di sisi lain, Roy mengungkapkan telah berkomunikasi dengan sang putra sekaligus mantan suami Gisel, Gading Marten, meski belum sempat bertemu.

Lama dinanti, akhirnya Gading Marten angkat bicara.

Komentar Gading Marten ini berawal dari rasa penasaran warganet tentang video panas terkait Gisel, hingga orang-orang terdekatnya ikut terkena getahnya.

Baca Juga: Ramalannya Jarang Meleset, Mbah Mijan Pernah Sebut Gisella Anastasia Makin Nakal Usai Cerai dari Gading Marten Beberkan Hal Ini, Terbukti Benar?

Salah satunya adalah Uus, yang merupakan sahabat dekat Gading Marten.

Dalam salah satu unggahannya, Uus terlihat ia membagikan hasil jepretan Gading.

"I love u, Pak @gadiiing," tulis Uus.

Baca Juga: Sebut Ada Kemiripan, Begini Kata Pakar Soal Video Panas Mirip Gisella Anastasia, Barang-Barang di Sekitar Jadi Petunjuk!

"Love u even more," timpal Gading yang menandakan mereka bersahabat sangat dekat.

Namun, komentar mulai memanas saat akun @nfmiqbal memberikan sindiran kepada Gading dengan istilah '19 detik' yang merupakan durasi video syur mirip Gisel.

"Love 19 detik," cuit akun @nfmiqbal.

Instagram

Unggahan Gading

Baca Juga: Heboh Video Panas Mirip Gisella Anastasia, Rupanya Setahun Lalu Gading Marten Sudah Peringati Mantan Istrinya Soal Sosok Pria Ini: Titipan Gue Cuma Satu Jangan Bawa ke Rumah!

Tak diduga, Gading terlihat emosi dan langsung beri komentar menohok.

"@nflmiqbal asik lo... lucu kan menurut lo... yuk sini," balas Gading.

Sayangnya, komentar itu telah dihapus, tapi masih bisa diabadikan akun Twitter @ShitVinz.

(*)

Artikel ini telah tayang di GridHits.ID dengan judul Tak Tahan Mantan Istrinya Terus Dipojokkan, Gading Marten Akhirnya Buka Suara dan Semprot Para Pembully Sang Istri : Lucu Kan Menurut Lo

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya