Dikabarkan Tengah Berbadan Dua, Syahrini Ungkap Soal Persiapan Jadi Calon Ibu, Beneran Hamil?

Rabu, 11 November 2020 | 10:33
Instagram @princess_syahrini

Dikabarkan Tengah Berbadan Dua, Syahrini Ungkap Soal Persiapan Jadi Calon Ibu, Beneran Hamil?

GridStar.ID - Sejak menikah topik soal momongan selalu dipertanyakan pada Syahrini dan Reino Barack.Beredar kabar bahwa Syahrini tengah berbadan dua saat ini.Syahrini menampik kabar itu dan meminta doa supaya disegerakan.

Baca Juga: Jarang Naik Panggung Setelah Dinikahi Pengusaha Tajir, Kehamilan Syahrini Jadi Perhatian Utama, Istri Reino Barack : Hormon AkuNamun baru-baru ini, Syahrini sedang mempersiapkan diri sebagai calon ibu.Rupanya, pemiliki jargon maju mundur cantik ini sedang menjalani program kehamilan.Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Cumicumi pada (05/11).Baca Juga: Bucin Setengah Mati Lindungi Syahrini, Reino Barack Ternyata Dilarang Marahi Sang Istri oleh Sosok Ini, Begini yang Terjadi saat Suami Incess Ngomel

Melansir gridFame.id, dijelaskan oleh Syahrini bahwa dirinya saat ini sengaja mengurangi kesibukan di dunia hiburan."Aku tidak memprioritaskan dulu karier, sebagai seorang istri dan calon ibu nantinya."Jadi pengen fokus dulu di situ, jadi biarkan si wanita jambul ini istirahat," kata Syahrini.

Baca Juga: Dituding Video Syur yang Mirip Dirinya, Syahrini Tatap Langsung Wajah Pelaku Pencemaran Nama Baik, Begini Sikap Istri Reino Barack pada Tersangka: Fitnah yang Bertubi-TubiDi masa istrirahat, Syahrini mengaku ingin lebih fokus supaya dirinya tidak stres, sehingga membantu rencana kehamilannya berjalan lancar."Makanya aku mengurangi kerja supaya hormon aku juga endorfinnya banyak jadi itu yang diharapkan hari ini," ujar Syahrini.Soal keinginan memiliki buah hati, Syahrini pun sudah banyak berkompromi dengan Reino Barack.

YouTube/ Cumi cumi
YouTube/ Cumi cumi
Baca Juga: Berkali-kali Jadi Korban Fitnah, Syahrini Tak Ingin Tinggal Diam dan Pilih Jalur Hukum demi Jaga Nama Baik Reino Barack, Tak Main-main Langsung Gandeng Hotman Paris: Ada Dua Tersangka...

"Sayang masa pacaran kita udah ya, sudah saatnya. 'Oke sayang', katanya (Reino Barack) gitu.Mari kita fokuskan dan serius mudah-mudahan," tukas Syahrini mengingat percakapannya dengan sang suami.Tak mau mundur sebelum berperang, Syahrini mengaku tidak ingin tergesa-gesa memilih program bayi tabung.

Baca Juga: Seorang Paranormal Bongkar Taktik Syahrini yang Raup Kekayaan dengan Cara yang Tak Lazim: Ada Beberapa Titik di Badannya...Pelantun tembang 'Sesuatu' ini mengaku berharap bisa hamil alami."Aku masih percaya sama Allah. Insyaallah aku masih bisa dikasih yang alami enggak harus mengikuti program kayak Rani."Pengen, tapi aku tunggu sampai maksimal dulu deh," sambungnya.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya