Bukan Kali Pertama Namanya Terseret dalam Kasus Video Syur, Paranormal Ini Terawang Nasib Karir Gisella Anastasia ke Depannya, Beby Djenar Singgung Soal Kehancuran

Senin, 09 November 2020 | 18:33
Kolase Tribun

Bukan Kali Pertama Namanya Terseret dalam Kasus Video Syur, Paranormal Ini Terawang Nasib Karir Gisella Anastasia ke Depannya, Beby Djenar Singgung Soal Kehancuran

GridStar.ID-Usai bercerai dari Gading Marten, kehidupan Gisella Anastasya rupanya tak henti-hentinya menjadi sorotan media.

Bahkan belum lama ini beredar sebuah video panas di media sosial yang disebut-sebut menyeret nama mantan istri Gading Marten.

Gisel yang kini diketahui sedang berlibur di Sumba bersama Luna Maya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan kawan-kawan tegas membantah bahwa seorang wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya.

Baca Juga: Namanya Terseret Kasus Panas Video Syur Mirip Gisel, Manajemen Adhietya Mukti Langsung Konfirmasi Bantah Kabar Burung: Mohon Bijaksana, Fitnah Dapat Terjadi pada Siapa Saja!

Melansir Tribun-Medan.com, rupanya ini bukanlah kali pertama Gisel tertuduh sebagai seseorang yang melakukan hubungan intim di video syur yang beredar di media sosial.

Sebelumnya, kasus yang sama pernah mendera Gisel pada November 2019 silam.

Namun kali ini warganet bertanya-tanya, lantaran menemukan banyak kemiripan Gisel dengan perempuan dalam video syur.

Baca Juga: Ramalannya Jarang Meleset, Mbah Mijan Pernah Sebut Gisella Anastasia Makin Nakal Usai Cerai dari Gading Marten Beberkan Hal Ini, Terbukti Benar?

Beredarnya video syur mirip Gisel ini tentu mengejutkan banyak orang, tak terkecuali sang ahli tarot, Beby Djenar.

Beby Djenar pun mengungkapkan titik renungan bagi Gisel ada di tahun 2020 mendatang.

"Saya lihat di tahun 2020 kasus-kasus yang berhubungan dengan Gisel juga akan ter-blow up dan itu menjadi suatu renungan.

Baca Juga: Heboh Video Panas Mirip Gisella Anastasia, Rupanya Setahun Lalu Gading Marten Sudah Peringati Mantan Istrinya Soal Sosok Pria Ini: Titipan Gue Cuma Satu Jangan Bawa ke Rumah!

Terkadang hanya gawai yang terlihat sepele, tapi bisa memorak-porandakan semua lini di masyarakat," ujarnya seperti dikutip tribunmedan.id dari NOVA.

Beby Djenar juga melihat ada rencana yang akan berubah dalam hidup Gisel mendatang.

"Kasus ini bisa membawa perubahan rencana yang tengah dipersiapkan atau bahkan mungkin bisa menimbulkan kegagalan," imbuh Beby.

Baca Juga: Kekasihnya Kembali Tersandung Masalah, Wijin Tunjukkan Kesetiaannya dan Bagikan Foto Genggam Tangan Gisel: Love Ya

Sebelas dua belas dengan terawangan Beby Djenar, Denny Darko yang juga ahli tarot menyebutkan akan ada artis yang karirnya hancur karena video menjatuhkan pamornya.

"Seven of cups ini menggambarkan sesuatu yang tidak nampak seperti aslinya, fantasi yang berbalik atau berpunggungan dengan realita," kata Denny.

"Nah ini adalah sesuatu yang akan terjadi di tahun 2020 nanti di mana ternyata akan ada sebuah video yang terkuak," sambungnya.

Baca Juga: Lagi-Lagi Gemparkan Dunia Maya, Beredar Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Pakar Telematika Roy Suryo Buat Pernyataan Mengejutkan: Banyak Sekali Kemiripan

Dari pembacaannya, aktris yang selama ini dicitrakan baik-baik saja, akan tercemar karena skandal video.

"Ada seorang aktris yang selama ini dicitrakan positif ternyata keluar video yang akan menjatuhkan pamornya,

"Video ini langsung akan menghancurkan karirnya," tandasnya.

Baca Juga: Suaminya Dituding Jadi Pemeran Video Syur Mirip Gisel yang Sedang Viral, Ajie Njie Semprot Netizen: Jangan Dimiripin! Kalau Kamera Burem Aku Juga Mirip Miyabi!

Walaupun tak menyebut nama sang artis, banyak netizen yang percaya ramalan ini ditujukan untuk kekasih Wijin tersebut.

Sebelumnya diberitakan sebuah video syur mirip Gisel yang berdurasi singkat beredar luas di media sosial.

Dalam video berdurasi 19 detik itu, seorang perempuan yang disebut-sebut mirip Gisel tampak sedang berhubungan badan dengan seorang pria.

Baca Juga: Dapat Kiriman Video Syur yang Sedang Viral Melalui Pesan WA, Nikita Mirzani Mengaku Sedih: Ga Ada yang Gue Pikirin Selain Anaknya

Sang perempuan yang mirip Gisel ini terlihat mengenakan kimono namun dalam kondisi terbuka sehingga memperlihatkan sebagian tubuhnya.

Sedangkan si laki-laki dalam video terlihat tak mengenakan busana apapun.

Keduanya terlihat sedang melakukan hubungan dan sengaja direkam hingga menjadi viral seperti saat ini.

Baca Juga: Suaminya Dikaitkan dengan Video Syur Mirip Gisel, Istri Anggota Band Ini Meradang: Maaf Buat Sedih Kalian, Itu Bukan Suami Aku

Sempat bungkam, Gisella Anastasia akhirnya buka suara melalui pesan singkat kepada awak media, Sabtu (07/11).

“Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga udah bukan kali pertama ya kena di aku,” tulis Gisel lewat pesan singkat kepada awak media, Sabtu (07/11).

Dengan beredarnya video syur mirip dirinya, Gisella Anastasia mengaku sedih.

“Sebenarnya sedih juga cuma ya sudah enggak apa-apa dihadapin saja,” ujar Gisel.

“Mohon doanya ya mba biar bisa cepat lewat,” tulis Gisel lagi. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun-Medan.com

Baca Lainnya