Tinggalkan Gemerlap Dunia Hiburan Demi Hijrah, Teuku Wisnu Harus Telan Pil Pahit Bisnisnya Bangkrut Gegara Hal Ini: Sedih Enggak? Banget!

Minggu, 08 November 2020 | 10:32
Instagram

Tinggalkan Gemerlap Dunia Hiburan Demi Hijrah, Teuku Wisnu Telan Pil Pahit Bisnisnya Bangkrut Gegara Hal Ini: Sedih Enggak? Banget!

GridStar.ID - Dampak pandemi Covid-19 dirasakan semua orang, tak terkecuali para selebriti.

Termasuk Teuku Wisnu ikut mengalami dampak pandemi Covid-19 terhadap ekonomi.

Wisnu baru saja harus menutup gerai bisnis miliknya, yakni toko Malang Strudel cabang Singosari.

Baca Juga: Bak Iri dengan Anak Shireen, Nama Calon Bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah Bikin Putra Sulung Teuku Wisnu Bereaksi Begini: Sabar...

Hal itu ia beberkan dalam postingan di Instagram Rabu (04/11).

Suami Shireen Sungkar tersebut mengaku sedih mendapati outlet tersebut harus tutup.

Wisnu mengaku banyak kenangan tercipta selama outlet Malang Strudel di Singosari berdiri.

Baca Juga: Istrinya Mengaku Tak Siap Dipoligami, Teuku Wisnu Rupanya Sering Diam-Diam Temui Sosok Ini Tanpa Sepengetahuan Shireen Sungkar, Ada Apa?

Ia pun menceritakan kembali perjalanan bisnisnya tersebut.

"OUTLET MALANG STRUDEL TUTUP Yup outlet @strudelmalang Singosari tutup, punya banyak kenangan dan cerita, dan semua atas izin Allah Ta'ala.

Dulu,⁣ Singosari adalah lokasi di mana outlet @strudelmalang pertama berdiri. Masih kecil sekali, cuma beberapa petak. Di mana saat pengunjung masuk, langsung ketemu kasir, gak pake belok-belok. Kebayang kan kecilnya??

Baca Juga: Meski Tidak Menentang Syariatnya Tapi Tetap Tak Izinkan Teuku Wisnu Poligami, Shireen Sungkar Tegas: Aku Mau Jadi Khadijah, Nggak Diduakan!

Kemudian, atas izin Allah juga, kami bisa upgrade outlet Singosari kami ini, walau agak bergeser dikit tempatnya, tapi tetep di Singosari. Dan atas izin Allah menjadi salah satu outlet yang PALING RAMAI, maa syaa Allah.

Bahkan saking padatnya pengunjung, kami harus menyewa satu lahan lagi hanya untuk parkir bis-bis besar," ungkap Wisnu.

Wisnu pun tak bisa menutupi kesedihannya.

Baca Juga: 7 Tahun Pernikahannya dengan Shireen Sungkar Jauh dari Gosip Miring, Teuku Wisnu Mendadak Singgung soal Konsistensi dan Cinta, Ada Apa?

Selain sebagai bisnis, Malang Strudel Singosari juga tempat yang mempertemukan Wisnu dengan banyak teman dari berbagai kota.

"Dan Qodarullah, saat ini outlet tersebut tinggal cerita, karena DITUTUP. SEDIH GA? Banget!! Ga bisa diboongin perasaanku, karena banyak sekali kenangan indah yang aku rasakan di Singosari. Salah satunya adalah bisa bertemu dengan banyak teman-teman dari berbagai kota.

Maa Syaa Allah, kalau dijabarkan di caption ini, pastinya gak akan muat. Intinya, kenangan di Singosari gak akan pernah saya lupakan. ⁣ Hahaha jadi mellow nih," lanjutnya.

Baca Juga: Meski Tidak Menentang Syariatnya Tapi Tetap Tak Izinkan Teuku Wisnu Poligami, Shireen Sungkar Tegas: Aku Mau Jadi Khadijah, Nggak Diduakan!

Pada postingan itu, Wisnu juga membocorkan penyebab Malang Strudel ditutup.

Selain karena imbas pandemi, faktor letak juga menjadi penyebab.

"Dan kenapa? Kok DITUTUP? ⁣ Sejak awal 2019 outlet Singosari terdisrupsi jalan tol dan membuat jalan utama tak lagi dilewati wisatawan. Kemudian juga karena adanya pandemi Covid-19 semakin membuat outletnya padam.

Baca Juga: Sudah Bulat Hati Gugurkan Kandungan Anak Kelima, Teguran Teuku Wisnu Bikin Zaskia Adya Mecca Luluh: Kamu Nggak Tahu Anak Mana yang Akan Kasih Mahkota ke Surga

Padahal kalau dilihat dari lokasi, alhamdulillah sangat strategis sekali, karena sebelumnya jalan menjadi jalan utama yang menghubungkan Malang dengan Surabaya," papar Wisnu.

Setelah merelakan outlet Malang Strudel di Singosari, Wisnu pun mengabarkan telah membuka 2 outlet baru.

"Karena permasalahan di ataslah kami memilih untuk tutup. Kemudian membuka lembaran baru dengan semangat yang lebih baru dengan membuka 2 outlet yang lebih besar dari outlet Singosari dan sudah di launching.

Baca Juga: Teuku Wisnu Sampai Tangisi Nasib Sahabatnya, Rezky Aditya Ungkap Hanya Mukjizat yang Menyelamatkan Nyawanya yang Hampir Melayang: Dua Hari Gue Enggak Sadar

Qadarullah. Balik lagi, ini semua takdir Allah. Terima kasih ya Allah memberikan kenangan yang begitu banyak di Singosari," tandas Wisnu.

Sejumlah warganet pun tampak memberikan support bagi Wisnu.

@avirah**** - Tutup satu buka seribu, in syaa Allah

Baca Juga: Geger Teuku Wisnu Didukung Poligami oleh Teman-temannya, Shireen Sungkar Berikan Tanggapan Menohok saat Ditanya Suami Hal Ini: Manusiawi Lah!

@asepfa**** - MasyaaAllah, selalu ada hikmahnya abangku, takdir Allah selalu yang terbaik. Semangat terus ya bang...

@non_y_tumeng**** - Tetap semangat...rezeki orang baik pasti tetap ada...foa terbaik untuk wisnu sekeluarga

@quenn**** - Semangat Bang wisnu Allah sllu bersama orang yg tidak pantang menyerah

(*)

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul Terdampak Pandemi, Teuku Wisnu Tutup Gerai Bisnis Kuliner, Suami Shireen Sungkar: Sedih Ga? Banget!

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun Style

Baca Lainnya