Kebaikannya Tak Tanggung-Tanggung, Janjikan Kuliah Gratis, Raffi Ahmad Juga Ajak Tukang Bakso yang Mirip Dirinya Liburan Mewah, Tempat Menginapnya Rp23 Juta Semalam!

Sabtu, 07 November 2020 | 21:00
Kolase Tribunnews

Dimas Ramadhan diajak liburan mewah oleh Raffi Ahmad

GridStar.ID - Beberapa waktu lalu, viral penjual bakso yang disebut-sebut wajahnya mirip dengan Raffi Ahmad.

Nama sang penjual bakso ini adalah Dimas Ramadhan.

Bertemu dengan Dimas Ramadhan, Raffi Ahmad tersentuh dengan kehidupan pria yang wajahnya mirip dengannya tersebut.

Baca Juga: Kedua Kalinya Viral Video Panas Mirip Wajah Gisella Anastasia, Terungkap Kegiatan Terbaru Wijin Sang Kekasih yang Sibuk Lakukan Ini Bersama Artis Lain

Lantaran, Dimas harus berjualan bakso demi menyambung hidup keluarganya.

Tak hanya itu, Dimas juga putus sekolah karena terkendala biaya.

Suami Nagita Slavina ini pun berjanji memberikan uang kuliah untuk Dimas.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Terang-terangan Ungkap Tipe Cowok yang Tak akan Jadi Pendampingnya, Sindir Raffi Ahmad?

Melansir dari Kompas.com, tak hanya membiayai kuliah kembarannya yang viral di TikTok, Dimas Ramadan, kini Raffi Ahmad mengajaknya liburan mewah.

Dari akun media sosialnya, Raffi Ahmad terlihat mengunjungi Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama rombongan keluarga, teman dekat dan tidak lupa Dimas bersamanya.

"Slide ke kanaaaan!!! Kita butuh bernapafaaass legaaaa untuk bersyukur dan menikmati hidup. Alhamdulillah have fun bro @dimas_baam," tulisnya di akun resmi @raffinagita1717, dikutip Sabtu (7/11/2020).

Baca Juga: Raffi Ahmad Gagal Bikin Kejutan Ulang Tahun Pernikahan, Beli Emas Batangan 6 Kilogram Seharga 6 Miliar, Nagita Slavina Malah Kaget Setengah Mati: Ini Sim Card?

Dimas Ramadhan yang baru kali pertama merasakan liburan jauh seakan tak bisa berhenti takjub.

Dari Instagram Story Raffi terlihat Dimas Ramadhan tampak menikmati foto-foto bak model dengan fotografer yang sejak Rans The World diajak keluarga Raffi, Rufuz Azarya.

"Wow banget," kata Dimas Ramadhan sambil tersenyum dan memberi jempol, saat Raffi Ahmad bertanya akan kesannya dengan liburan kali ini.

Baca Juga: Saingi Raffi Ahmad si Sultan Andara, Diam-diam Haji Bolot Miliki Kekayaan dengan Jumlah yang Fantastis, Pilih Rendah Hati Tak Doyan Pamer: Ngapain Bangga-banggain Dunia

Dalam liburan kali ini Raffi Ahmad juga mengajak sejumlah selebriti. Sebut saja, Gisella Anastasia dan Wijin, Ayu Dewi dan Regi Datau, Denny Cagur dan Santi Denny, Luna Maya, dan Keanu.

Bukan liburan sembarangan, rombongan Raffi Ahmad menginap di resort mewah seperti tertera di akun media sosialnya, yakni Nihi Sumba.

Menurut laman Trip Advisor menginap di resort mewah tersebut mencapai Rp 23.480.100 per malam.

Namun, tidak mudah untuk bisa mendapat kamar di resort mewah ini. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : kompas

Baca Lainnya