Raffi Ahmad Gagal Bikin Kejutan Ulang Tahun Pernikahan, Beli Emas Batangan 6 Kilogram Seharga 6 Miliar, Nagita Slavina Malah Kaget Setengah Mati: Ini Sim Card?

Rabu, 04 November 2020 | 19:33
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad Gagal Bikin Kejutan Ulang Tahun Pernikahan, Beli Emas Batangan 6 Kilogram Seharga 6 Miliar, Nagita Slavina Malah Kaget Setengah Mati: Ini Sim Card?

GridStar.ID- Baru-baru ini pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan hari jadi pernikahannya ke-6 tahun.

Pasangan yang tak pernah sepi dari pemberitaan publik ini merayakannya secara mewah.

Tak hanya itu, Raffi juga memberikan kado spesial untuk sang istri, apa ya?

Baca Juga: Raffi Ahmad Hadiahi Sepasang Sepatu hingga Biayai Kuliah Tukang Bakso yang Mirip Dirinya, Dimas Ramadhan Putus Sekolah Terhimpit Ekonomi, Banting Tulang Bantu Keluarga Cari Sesuap Nasi

Pembawa acara Raffi Ahmad memberikan kepingan emas seberat 6 kilogram kepada istrinya, Nagita Slavina.

Dalam kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi menghadiahkan kepingan emas ini dalam rangka ulang tahun pernikahannya yang keenam tahun.

Saat memberikan kejutan ini, Raffi Ahmad menutup mata Nagita dengan tangan sambil menuntunnya ke kamar.

Baca Juga: Nasibnya Bak Bumi dan Langit, Abang Pedagang Bakso Ikan Ini Miliki Paras Mirip Raffi Ahmad Zaman Muda, Karyawan Sultan Andara Buru-Buru Lakukan Hal Ini

Satu, dua, tiga," kata Raffi sambil membuka tangannya yang menutupi mata Nagita, dikutip Kompas.com, Selasa (3/11/2020).

Melihat beberapa kepingan emas yang sudah ditata membentuk hati di atas kasur, Nagita keheranan karena dikiranya itu adalah sim card.

"Ini sim card?" tanyanya sembari mendekat ke tempat tidur.

Baca Juga: Dulu Tak Direstui Keluarganya Gandeng Janda, Raffi Ahmad Mendadak Minta Nagita Slavina Lakukan Hal Ini Agar Mirip Yuni Shara, Gigi Tantang: Enakan Sama Aku Atau yang Lain?

Setelah diberi tahu Raffi Ahmad itu merupakan emas, wajah Nagita masih keheranan lantaran baru pertama kali ia melihat emas sebanyak itu.

Meski begitu, Nagita tetap bahagia dengan kejutan suaminya tersebut.

Ia lalu memberikan pelukan kepada Raffi sebagai tanda terima kasih.

Baca Juga: Dulunya Bucin Setengah Mati, Terungkap Ternyata Hal Inilah yang Buat Raffi Ahmad dan Yuni Shara Berpisah, Suami Nagita Slavina: Terlalu Dimabuk Kepayang Jadi Nggak Mikir Realita

Raut semringah Nagita terpancar dari wajahnya sambil memeluk Raffi dengan erat.

"Jadi ini hadiah anniversary (emas) 6 kilogram, enam tahun (pernikahan).

Ini kado yang telat sayang, tetapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan?" kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Lagi-Lagi Protes sebagai Anak Sultan Andara, Rafathar Larang Nagita Slavina Kerja Sampai Larut Malam: Mama Enggak kasihan Sama Aa?

"Benar? Benar? Benar?" ucap Nagita seraya memastikan bahwa emas 6 kilogram itu adalah miliknya.

Paras berseri-seri Nagita kembali terlihat.

Raffi mengatakan, total keseluruhan kepingan emas tersebut apabila dirupiahkan menjadi Rp 6 miliar.

Baca Juga: Dulunya Bucin Setengah Mati, Terungkap Ternyata Hal Inilah yang Buat Raffi Ahmad dan Yuni Shara Berpisah, Suami Nagita Slavina: Terlalu Dimabuk Kepayang Jadi Nggak Mikir Realita

"Ini emas 6 kilogram, berarti ini senilai Rp 6 M, sesuai dengan anniversary (pernikahan) gue yang keenam tahunlah," kata Raffi.

Raffi mengaku, sepanjang pernikahannya dengan Nagita ia sama sekali belum memberikan emas.

Karena itu, ayah satu anak itu menghadiahkan kepingan emas untuk investasi Nagita.

Selain memberikan emas, Raffi Ahmad juga sebelumnya mengajak Nagita Salvina berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, dalam memperingati hari ulang tahun pernikahan mereka yang keenam. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raffi Ahmad Berikan Kepingan Emas 6 Kg, Nagita Slavina: Ini Sim Card?"

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : kompas

Baca Lainnya