Ramalan Zodiak: 3 Zodiak yang Penuh Keberuntungan di Bulan November

Senin, 02 November 2020 | 06:30
Tribunnews

Ramalan Zodiak November 2020, Aries Bakal Penuh Keberuntungan

GridStar.ID-Bagaimana kejadian yang akan kamu lewati setiap harinya konon bisa ditengok lewat ramalan zodiak harian.

Berikut ini ramalan zodiak untuk November 2020.

Di bulan November 2020 ini, ada tiga zodiak yang yang menurut ramalan zodiak akan mendapat angin segar, yaitu Aries, Sagitarius, dan Pisces.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Oktober 2020: Scorpio Dilimpahi Keberuntungan, Capricorn Temukan Orang Istimewa

Gerhana bulan purnama akan terjadi di Gemini pada bulan ini, selain itu ada juga Mars, Merkurius, dan Neptunus yang bergerak selaras.

Jupiter juga penuh semangat mengikuti Pluto di Capricorn. Fenomena ini mengubah sistem, mengubah pemikiran, dan memperjelas segala sesuatu yang bersinggungan dengannya.

Itulah mengapa kemungkinan besar tiga zodiak ini akan mendapat pencerahan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak September 2020: Aries Penuh dengan Keberuntungan, Libra Akan Temukan Pasangannya

Berikut ini adalah deretan zodiak yang akan mendapat momen terbaik di bulan November 2020, dilansir dari laman Elite Daily:

Aries

Meskipun Anda mungkin melihat sesuatu dari perspektif yang sama sekali berbeda, di sinilah letak kekuatan super Anda berada pada bulan ini.

Jika ada sesuatu yang diajarkan tahun 2020 kepada Anda, tidak ada punya keinginan untuk mengubah banyak hal. Pada prinsipnya, apa yang menurut Anda bagus, maka itu yang dijalani.

Baca Juga: Intip Karakter Pemeran Film Pendek Tilik Berdasarkan Zodiaknya, Apakah Kamu Sama dengan Bu Tejo? Yuk Lihat di Sini!

November memberi Anda perspektif baru yang menarik, dan menantang adrenalin yang berasal dari penguasa planet Anda, Mars.

Ingin menjadi manfaat dan transformatif, transit November akan menginspirasi Anda dalam lebih banyak cara daripada yang Anda pikirkan, yang memang pantas Anda dapatkan setelah semua kerja keras Anda.

Bulan ini adalah tentang bergerak tanpa penyesalan, jadi kejarlah apa yang Anda inginkan.

Gerhana bulan akan menyentuh rumah ketiga tentang komunikasi, pola pikir, dan pertukaran langsung Anda yang didorong oleh tingkat intelektual. Anda bahkan mungkin mempelajari sesuatu yang baru dalam prosesnya.

Baca Juga: Intip Kriteria Pria Idaman Berdasarkan Zodiak, Laki-laki Berkaca Mata dan Penyabar Jadi Incaran Taurus!

Sagitarius

Apakah Anda siap untuk musim ulang tahun Anda, Sagitarius?

Anda hampir sampai, tetapi hubungan penting antara penguasa planet Anda yang melimpah, Jupiter, dan Pluto yang kuat, ada di sini untuk membangkitkan potensi terbesar Anda.

Datang bersama untuk ketiga kalinya, melalui rumah kedua Anda yang menyenangkan dalam hal keuangan, stabilitas, kenyamanan, dan kepemilikan, inilah saatnya Anda mengejar kelimpahan yang Anda dambakan dan pantas Anda dapatkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Tahun 2020: Kerja Keras Libra Akan Terbayarkan, Capricorn Mengalami Beberapa Kesulitan

Venus akan memasuki Scorpio pada hari pertama musim ulang tahun Anda, yang akan menjadi transit sangat baik untuk bekerja di belakang layar, terutama dalam hal keuangan Anda.

Gerhana bulan akan mengguncang komitmen rumah ketujuh Anda, membawa penutupan dan kejelasan pada hubungan yang signifikan. Ikuti intuisi Anda.

Pisces

Dengan matahari yang menyorot rumah kesembilan tentang peluang, keyakinan, dan tujuan jangka panjang Anda untuk paruh pertama bulan ini, Anda akan menjadi lebih percaya diri dan jelas.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Bulan April: Aries Nikmati Fase Hubungan yang Romantis, Pisces Masalah Kesehatan akan Muncul Bulan Ini

Sementara itu, sebelum Anda dapat berjemur di planet penguasa Anda, Neptunus, yang ditempatkan langsung di zodiak Anda, penting untuk tetap hadir, karena akan ada hubungan antara penguasa tradisional Anda, Jupiter, dan Pluto, di rumah ke-11 Anda. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul "Sederet Zodiak yang Diramalkan Paling Beruntung di Bulan November 2020"

Editor : Hinggar

Sumber : TribunJogja

Baca Lainnya