Gembar-Gembor Bakal Kawini Nathalie Hoslcher, Sule Tiba-tiba Membuat Pengakuan Hubungannya dengan sang DJ Selama Ini Settingan, Ada Apa?

Kamis, 29 Oktober 2020 | 15:02
Instagram @ferdinan_sule

Gembar-Gembor Bakal Kawini Nathalie Hoslcher, Sule Tiba-tiba Membuat Pengakuan Hubungannya dengan sang DJ Selama Ini Settingan, Ada Apa?

GridStar.ID - Sule dikabarkan akan segera melepas status dudanya dengan seorang DJ berdarah jerman.Calon istrinya yang menggantikan mendiang Lina Jubaedah bernama Nathalie Holscher.Bahkan, Nathalie Holscher sudah kenal dekat dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Tanggal Pernikahannya Bocor ke Publik, Sule Bakal Segera Nikahi Nathalie Holscher Bertepatan di Hari Spesialnya, Ini Kata Pihak KUANamun, mendadak ayah empat anak itu menyebut hubungannya hanya settingan.Saat itu, Sule dan Nathalie Holscher menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose.Awalnya Feni Rose menanyakan sesuatu dalam acaranya yang tayang pada (06/10).Baca Juga: Sempat Ditutupi sang Komedian, Hari Bahagia Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Dibongkar Pihak KUA, Kapan Dilaksanakan?

Melansir gridFame.id, alasan apa yang membuat Sule akhirnya mantap menjalin hubungan dengan mantan DJ itu.Sule pun menyebut bahwa Nathalie adalah sosok yang baik dan tak pernah membantah."(Yang istimewa dari Nathalie) Komitmennya. Selama deket dengan perempuan, saya paling nggak suka kalau perempuan itu ada kata tapi," ungkap Sule.

Baca Juga: Dituding Matre Sampai Rela Mualaf Demi Incar Harta Sule, Nathalie Holscher Bakal Begini Jika Calon Suaminya Jatuh Miskin: Haduh

YouTube/TransTV Official
YouTube/TransTV Official
"Oh, pakai syarat gitu ya?" tanya Feni Rose."Iya. Kalau dia (Nathalie) nggak perlu pakai kata tapi. 'Kamu ini berani nggak?' 'Berani'. Ya artinya kalau mengungkapkan sesuatu nggak ada alesan. Kalau yang lain kan ada 'Tapi kan blablabla...'," tambah Sule."Beda aja gitu, maksudnya kan yang ngerasain hati ya. Jadi ngalir gitu aja, nggak...kalau yang udah-udah kan maju mundur maju mundur ada aja masalah. Kalau sama dia lancaaaar terus," aku Sule.

Baca Juga: Kakaknya Bakal Dinikahi Duda Tajir Melintir, Adik Nathalie Holscher Berani Minta Barang Mewah Ini pada Sule, hingga Bikin Mantan DJ Cantik Ini Meradang, Ada Apa?

Hingga akhirnya Feni Rose pun mendesak Sule untuk membeberkan waktu pernikahannya.Pasangan ini pun kabarnya akan melangsungkan pernikahan di tahun ini."Tahun ini berarti ya?" tanya Feni Rose.

Baca Juga: Kakaknya Bakal Dinikahi Duda Tajir Melintir, Adik Nathalie Holscher Berani Minta Barang Mewah Ini pada Sule, hingga Bikin Mantan DJ Cantik Ini Meradang, Ada Apa?"InsyaAllah," jawab Sule.Hingga kemudian Feni Rose menanyakan beberapa hal dengan menyebutkan sebuah kata yang kemudian harus ditanggapi oleh Sule dan Nathalie."Settingan," ucap Feni Rose.Baca Juga: Tak Diberitahu Jika Sule Bakal Menikah Lagi, Keluarga Lina Jubaedah hanya Bisa Menangis, Minta Satu Hal Ini dari Nathalie Holscher: Jangan sampai Menelantari Anak-Anak Almarhum

"Biarin aja orang menilai settingan ya biarin aja," kata Nathalie Holscher."Sule?" tanya Feni."Iya," jawab Sule singkat.

Baca Juga: Kerap Kali Terlihat di Rumah Sule hingga Disebut Tinggal Serumah dengan sang Komedian, Terungkap Alasan Nathalie Holscher: Nggak Bisa Jauh"Iya karena tadi ya, hidup memang di-setting ya," jelas Feni Rose.Tak hanya itu, Feni Rose juga menunjukkan berbagai komentar dari warganet untuk pasangan ini.Dan tak sedikit pula yang menyebut hubungan keduanya adalah setting-an.Baca Juga: Belum Sah Jadi Pasutri, Nathalie Holscher Terciduk Sering Keluar Masuk Rumah Sule, Sudah Tinggal Seatap?

"Kaum ibu2 pada baper, padahal udah di setting dan ini cuma gimmick," komentar salah seorang warganet.Menanggapi hal itu, Sule pun tak mengelak. Ia justru mengaku hidupnya memang harus di-setting.Pasalnya, jika tak di-setting maka ia tak akan bisa hidup dengan baik.

Baca Juga: Disebut Tinggal di Rumah Sule Meski Belum Resmi Nikah, Natalie Holscher Bantah Tuduhan Numpang Hidup, Pamer Begini Penampakan Rumah Mewahnya"Ya nggak papa, hidup kita kan misal nggak di-setting nggak bakal hidup. Sama aja kayak handphone kan kalau kita mau nyala lampu, kita mau ada notifikasi kan di-setting. Jadi biarkan mereka berasumsi apapunlah," terang Sule."Kita lihat aja undangannya kapan nyampainya gitu ya," ujar Feni Rose.Penjelasan Sule itu seolah menegaskan bahwa dirinya tak mau ambil pusing dengan tudingan orang soal hubungannya dengan Nathalie.

Baca Juga: Tak Diberitahu Jika Sule Bakal Menikah Lagi, Keluarga Lina Jubaedah hanya Bisa Menangis, Minta Satu Hal Ini dari Nathalie Holscher: Jangan sampai Menelantari Anak-Anak AlmarhumMeski berbeda usia belasan tahun, pasangan ini pun tetap bersama dan sebentar lagi akan segera melangkah ke pelaminan.Kita tunggu saja kabar bahagia dari keduanya ya.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya