Tak Diberitahu Jika Sule Bakal Menikah Lagi, Keluarga Lina Jubaedah hanya Bisa Menangis, Minta Satu Hal Ini dari Nathalie Holscher: Jangan sampai Menelantari Anak-Anak Almarhum

Minggu, 25 Oktober 2020 | 20:30
Kolase Tribun

Tak Diberitahu Jika Sule Bakal Menikah Lagi, Keluarga Lina Jubaedah hanya Bisa Menangis, Minta Satu Hal Ini dari Nathalie Holscher: Jangan sampai Menelantari Anak-Anak Almarhum

GridStar.ID-Kabar kedekatan antara komedian Sule dan mantan DJ Nathalie Holscher memang sudah jadi rahasia publik.

Bahkan keduanya mengaku telah siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Restu dari kedua keluarga besar pun telah mereka kantongi, termasuk restu dari keempat anak Sule.

Baca Juga: Berderai Air Mata Adik Mendiang Lina Jubaedah Beri Pesan Pada Nathalie Holscher yang Bakal Segera Jadi Ibu Sambung Anak-anak Sule

Akan tetapi, mengutip dari Sripoku.com, mendengar Sule akan menikahi Nathalie Holscher nyatanya membuat keluarga Luna cukup terkejut.

Sule ternyata belum memberikan kabar apapun kepada keluarga mantan istrinya itu.

Meski belum mendapatkan kabar secara langsung, Ariani mengatakan bahwa dia turut bahagia.

Baca Juga: Berbeda dengan Ketiga Adiknya yang Langsung Beri Lampu Hijau, Rupanya Rizky Febian Sempat Tak Merestui Hubungan Sule dengan Nathalie Holscher, Kelakuan sang Ayah Disindir: Terlalu Bucin!

Dalam tayangan kanal YouTube Indosiar dengan judul ‘Keluarga Alm Lina Belum Mengetahui Langsung Kabar Sule Akan Menikah’ pada Jumat, 23 Oktober 2020.

Diketahui, Sule dan Nathalie Holscer dikabarkan akan menikah tepat di hari ulang tahun Sule yakni Minggu, 15 November 2020.

Hal ini membuat keluarga almarhumah Lina bereaksi atas keduanya.

Baca Juga: Belum Sah Jadi Pasutri, Nathalie Holscher Terciduk Sering Keluar Masuk Rumah Sule, Sudah Tinggal Seatap?

Sule dan Nathalie Holscher akan segera menikah dalam waktu dekat ini.

Namun, kesibukan yang Sule jalani tampaknya lupa bahwa ia belum memberi tahu keluarga mantan istri, almarhum Lina Jubaedah.

Adik Lina yakni Ariani mengaku sulit untuk mendengar kabar bahwa mantan kakak iparnya tersebut akan meminang wanita lain.

Baca Juga: Kerap Kali Terlihat di Rumah Sule hingga Disebut Tinggal Serumah dengan sang Komedian, Terungkap Alasan Nathalie Holscher: Nggak Bisa Jauh

Alhasil, Ariani menangis mengingat masa lalu Sule dan Lina.

“Ya mungkin udah 20 tahun berumah tangga. Maupun senang susah, A Ule sama Teh Lina selalu bahagia. Pokoknya A Ule orangnya baik,” ujar Ariani sambil menangis.

Sembilan bulan setelah ibunda Putri Delina itu meninggal, Sule berusaha untuk move on dan menemukan sosok perempuan yang membuatnya yakin.

Baca Juga: Disebut Tinggal di Rumah Sule Meski Belum Resmi Nikah, Natalie Holscher Bantah Tuduhan Numpang Hidup, Pamer Begini Penampakan Rumah Mewahnya

Namun, keluarga Sule belum berkomunikasi secara langsung soal pernikahan dengan Nathalie pada keluarga almarhumah.

“Kalau masalah itu dari keluarga kang Sule belum ada komunikasi ke keluarga almarhum. Tahlilan 40 hari aja terakhir (ketemu itu),” lanjutnya.

Namun demikian walaupun belum mendapatkan kabar secara langsung, Ariani mengatakan bahwa dia turut bahagia.

Baca Juga: Dikabarkan Diam-Diam Sudah Nikah Siri dengan DJ Mualaf, Sule Ungkap Fakta Pernikahan dengan Nathalie Holscher: Lihat Aja Nanti

Dia menitipkan doa pada perempuan 28 tahun tersebut agar menjaga anak Sule dan Lina dengan baik.

Sebagai informasi pemilik asli nama Entis Sutisna itu telah memiliki empat anak yang bernama Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Adriansyach dan Ferdinan Adriansyach.

Ariani pun menitipkan anak-anak Lina pada Nathalie.

Baca Juga: Berkas Pernikahan Sudah Beres Diurus ke KUA, Sule Pilih Tak Banyak Bongkar Rencananya Meminang Nathalie Holscher: Mau Ditutupi Juga Pasti Ketahuan Nanti

“Semoga bahagia aja A Ule sama Mbak Nathalie sampai nenek kakek. Kalau buat Mbak Nathalie dari saya nitip anak-anak almarhum tolong dijaga, disayangi seperti anak sendiri," ujarnya.

Bahkan, dia memberi peringatan pada Nathalie agar tak menelantarkan anak-anak Lina.

"Jangan sampai menelantari anak-anak dari almarhum,” sambung Ariani.

Baca Juga: Bakal Segera Jadi Ibu Tirinya, Putri Delina Beberkan Perlakuan Nathalie Holscher yang Buat Anak-anak Sule Jatuh Cinta hingga Akhirnya Merestui: Sangat-sangat Luar Biasa!

Terlepas dari itu, Sule mengatakan bahwa dirinya dan pernikahan sudah siap.

Bahkan mantan Nathalie selalu menemani sang kekasih dalam bekerja.

Usut punya usut, pernikahan Sule akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga saja.

Baca Juga: Dituding Hanya Ingin Hidup Mewah Jika Resmi Dinikahi Sule, Mbak You Langsung Bongkar Tabiat Asli Nathalie Holscher: Semua Wanita Ingin Hidup Layak Itu Lumrah!

Membahas soal kedekatan Nathalie dan anak-anak, mantan Disk Jokey (DJ) tersebut dikatakan cepat beradaptasi.

Bahkan, Nathalie Holscher juga telah mendapatkan restu dari keempat anak Sule dan mantan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya