Skandal Irene Red Velvet Memanas Usai Dituding Seorang Stylist Bertabiat Buruk, Orang-Orang Terdekatnya Langsung Beberkan Sifat Asli Idol KPOP Ini

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 21:30
Kompas.com

Skandal Irene Red Velvet Memanas Usai Dituding Seorang Stylist Bertabiat Buruk, Orang-Orang Terdekatnya Langsung Beberkan Sifat Asli Idol KPOP Ini

GridStar.ID - Beberapa hari ini nama idol KPOP Irene Red Velvet jadi sorotan publik.

Hal ini disebabkan berita tentang dirinya yang dituding memiliki sikap buruk pada seorang stylist.

Bahkan, stylist ini mengungkap lewat unggahan suara saat Irene marah.

Baca Juga: Selama Ini Dikenal dengan Kecantikannya yang Laris Jadi Rujukkan Operasi Plastik, Irene Red Velvet Kini Tersangkut Skandal Memalukan dengan Stylistnya

Unggahan di media sosial tentang sikap kasar Irene itu seperti mendapat persetujuan dari banyak orang yang mengaku pernah bekerja dengan Irene.

Beberapa orang bahkan mengaku melihat dan merasakan sendiri perilaku tidak disangka dari Irene tersebut.

Tidak lama setelah unggahan stylist itu viral, Irene mengakui perbuatannya dan meminta maaf secara terbuka.

Baca Juga: Berbeda dari yang Ramai Jadi Tudingan, Stylist hingga Koreografer Beberkan Sikap Hangat Irene Red Velvet Selama Mereka Bekerja Sama

Agensinya, SM Entertainment, juga memberi pernyataan serupa.

Setelah permintaan maaf itu, beberapa pihak seperti penata rias, penari latar, hingga koreografer yang cukup lama bekerja dengan Red Velvel angkat bicara.

Mereka membela Irene dan membantah tudingan Irene adalah orang yang tidak menyenangkan dan kasar.

Baca Juga: Stylist Umbar Perlakuan Kpop Idol yang Bersikap Buruk Padanya, Irene Red Velvet Langsung Beri Tanggapan

Penata rias atau makeup artist Red Velvet sejak debut, Soon Soo, Shin Kyung Mee dan Eun Jeong mengklaim sebaliknya.

"Irene adalah selebritas yang baik. Tiap akhir tahun, dia menulis surat tulisan tangan untuk semua staf, bahkan untuk staf termuda, dia juga memberikan vitamin,” tulis Soonsoo, makeup artist, dikutip dari akun Instagram-nya @soonsoo_sookhyung.

"Jika kamu pernah bersamanya, dia adalah orang yang sangat baik sehingga sulit menilai dari ekspresi, foto atau cerita dari satu orang," tulis Eunjeong, @eun.jjjjjeong.

Baca Juga: Pemain Ganteng-Ganteng Serigala Meninggal Dunia Mendadak saat Siaran Langsung, Begini Kabar Suami dan Anaknya Setelah Ditinggal, Bryan McKenzie Punya Kekasih Baru

"Suatu hari, dia bilang kepadaku akan mengunjungiku untuk menyapa karena sedang lewat. Dia duduk di sampingku, kami mengobrol. Dalam perjalanan pulang, aku menemukan sepucuk surat di jaketku," tulis Shin Kyung, @soonsoo_makeup_skm.

Sepucuk surat dari Irene itu bertuliskan ‘Kyungmee, terima kasih. Aku hanya ingin memberitahumu bahwa aku sangat bersyukur (mengenalmu). Aku sayang kamu'.

Penata rambut atau hairstylist yang telah bekerja dengan Red Velvet selama 5 tahun juga angkat suara mengenai sikap Irene selama bekerja.

Baca Juga: Stylist Umbar Perlakuan Kpop Idol yang Bersikap Buruk Padanya, Irene Red Velvet Langsung Beri Tanggapan

"Dia adalah orang yang penuh kasih, selalu mengurus setiap ulang tahun para staf. Saat bekerja, dia selalu mengutamakan para staf. Dia lebih hangat dari siapa pun yang aku kenal, aku selalu mendukungmu," tulis Ryeomi, @a_ryeomi.

Penari latar Red Velvet sejak debut turut angkat suara mengenai kontroversi sikap Irene.

"Aku percaya bahwa hatimu lebih hangat daripada oranglain. Selalu berterima kasih, kakak Joo Hyun (nama asli Irene)," tulis Hyuni, @hyuni93.

Baca Juga: Drama Start-Up Jadi Buah Bibir, Ini Profil Nam Joo Hyuk yang Bakal Adu Akting dengan Suzy

Choi Sun Hee, koreografer Red Velvet selama 5 tahun mengatakan, Irene adalah orang yang selau baik dan berterima kasih kepada para staf.

“Dia (Irene) selalu baik, dia mengirimkam pesan, berbagi pendapat, berterima kasih, dan ceria kepada semua orang. Aku harap tidak ada yang salah paham mengenai siapa Joo Hyun (nama asli Irene)," Sunny, koreografer, @sunny_switch.

Lebih dari 20 orang yang pernah bekerja sama dengan Irene dalam waktu yang lama memberikan dukungannya melalui akun Instagram.

Sementara itu, Irene Red Velvet telah meminta maaf secara langsung kepada stylist yang tersakiti akibat ucapannya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penata Rias hingga Koreografer Beberkan Sikap Irene Red Velvet"

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : kompas

Baca Lainnya