Terus Disalahkan Atas Kegagalan Rumah Tangganya dengan Nadya Mustika, Keluarga Rizki D'Academy Beberkan Fakta yang Terjadi Sebelum Pernikahan, Sudah Diperingati sampai Dimaki!

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 19:03
Kolase Tribun

Terus Disalahkan Atas Kegagalan Rumah Tangganya dengan Nadya Mustika, Keluarga Rizki D'Academy Beberkan Fakta yang Terjadi Sebelum Pernikahan, Sudah Diperingati sampai Dimaki!

GridStar.ID-Nama Rizki D'Academy baru-baru ini menjadi sorotan publik.

Hal tersebut dikarenakan berita pernikahannya dengan perempuan bernama Nadya Mustika Rahayu.

Pernikahan tersebut sontak mengejutkan publik lantaran diketahui sebelumnya Rizki merupakan kekasih dari pedangdut Lesty Kejora.

Baca Juga: Rizki D'Academy disebut Sedang Didekati Seorang Wanita, Nadya Mustika Terima Nasib Wisuda Sendiri Tanpa Suami, Ucapan Selamat Kembaran Ridho Tak Digubris

Atas pernikahannya yang kontroversial itu, tak heran jika setiap gerak-gerik Rizki maupun Nadya tak luput dari perhatian publik.

Meski usia pernikahannya baru seumur jagung, namun gosip tak sedap terus mewarnai kehidupan pasangan muda ini.

Diketahui kini keduanya sudah tak lagi bersama.

Baca Juga: Sindir Lesty Kejora saat Nangis di Nikahan Rizki D'Academy, Putri Iis Dahlia Terang-Terangan Akui Sudah Tak Dekat Lagi Gegara Hal Ini, Salshadilla: Lama-Lama Gak Nyambung

Dikutip dari Sripoku.com, baru satu bulan menikah, Rizki dan Nadya sudah didera prahara yang membuat publik bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.

Hal itu mulai dari menghapus foto sampai melepas cincin pernikahan.

Keduanya juga tak henti saling sindir di media sosial.

Baca Juga: Cek-Cok hingga Telantarkan Istri yang Sedang Hamil, Rizki D'Academy Mulai Laris Manis Didekati Perempuan Lain, Sosok Ini Bongkar: Memulai Relationship Baru

Alih-alih kembali bersama sebagai pengantin baru, Rizki dan Nadya malah semakin menunjukkan keretakan rumah tangga mereka.

Ternyata, jauh sebelum pernikahan keduanya terjadi, pihak keluarga sudah memberi peringatan pada Rizki D Academy.

Hal itu diketahui saat Rizki dan Ridho menjadi bintang tamu acara Kopi Viral yang diunggah di YouTube Trans TV official pada Rabu (21/10).

Baca Juga: Tak Lama Usai Pamer Kemesraan dengan Wanita Lain, Rizki DA Langsung Alami Luka Parah Gegera Kecelakaan, Tak Ada Belas Kasihan untuk Suami Nadya Mustika: Terlalu Konyol!

"Oke pas Rizki menikah, lo sempat ada ngobrol enggak sama Ridho?"

"Izin menyakinkan karena selama ini bertahun selalu berdua nih, ada nggak?"

"Apa yang kalian obrolin waktu itu?" tanya Ramzi.

Baca Juga: Prahara Rumah Tangga Rizki D'Academy Seakan Tak Berujung, Kakak Kandung Nadya Mustika Mendadak Muncul dengan Pengakuan Mengejutkan Soal Pernikahan Adiknya

Ridho D Academy langsung membongkar fakta bahwa ternyata ia dan keluarga sudah memperingatkan Rizki sebelum menikahi Nadya Mustika.

"Iki sempat sih dia ngomong pas waktu dia ngenalin pasangannya dia, 'jujur aku mau nikah'," ungkap Ridho D Academy.

"Nikah sama siapa ki, gue bilang," sambungnya.

Baca Juga: Padahal Sudah Jadi Mantan, Lesty Kejora Kepergok Diam-diam Ketemu Rizky D'Academy di Bali, Rizky Billar Mengaku Sama Sekali Tak Cemburu: Masa Saya Harus Ngintilin Mulu?

Ridho enggan menyebutkan nama wanita yang dipilih Rizki menjadi istrinya.

Namun, sosok itu diyakini adalah Nadya Mustika.

Merasa terkejut dengan keputusan Rizki D Academy, Ridho berusaha mencecar kembarannya itu untuk lebih meyakinkan diri.

Baca Juga: Rizki D'Academy Sesumbar Bakal Tanggung Jawab Meski Bukan Darah Dagingnya, Kakak Kandung Nadya Mustika Murka dengan Sikap Adik Iparnya: Sangat Disayangkan

Apalagi diakui Ridho, Rizki belum begitu mengenal wanita yang ia pilih menjadi istri.

"Gila, sempat gue maki-maki, itu gue marah banget. 'Gila lo ya. Ngomong apa sih belum kenal gitu-gitu'."

"Panjang lebar gitu waktu itu," terang Ridho DA.

Baca Juga: Disia-siakan Rizki D'Academy saat Hamil Muda, Nadya Mustika Rela Lakukan Ini Sendiri demi Turuti Kemauan Ngidamnya: Alhamdulillah...

Bukan hanya Ridho D Academy, kakak kandung mereka juga sudah berusaha mencegah Rizki agar tak gegabah mengambil keputusan.

"Terus juga ada abang kandung juga kasih tahu itu."

"Ya tahu sendiri, mungkin tahu jadi susah untuk diingetin," jelasnya.

Baca Juga: Istri Rizki D'Academy Hamil dan Diminta Tes DNA, Mantan Kekasih Nadya Mustika Diminta Ajak Balikan, Begini Reaksinya Setelah Ditikung di Sepertiga Malam

Tak berhasil membujuk Rizki D Academy untuk memikirkan lebih matang, keluarga memilih memberikan restu pada Nadya Mustika.

Sayangnya, kini nasib pernikahan yang baru seumur jagung itu malah berada di ujung tanduk.

Bahkan, Rizki selalu menghindar saat disinggung soal rumah tangganya bersama Nadya Mustika.

Baca Juga: Bikin Rizki D'Academy Tak Bisa Berkata-kata, Paranormal Ini Bongkar Status Ayah dari Anak yang Dikandung Nadya Mustika, Sosok Pihak Ketiga Disinggung

Tak berhasil membujuk Rizki D Academy untuk memikirkan lebih matang, keluarga memilih memberikan restu pada Nadya Mustika.

Sayangnya, kini nasib pernikahan yang baru seumur jagung itu malah berada di ujung tanduk.

Bahkan, Rizki selalu menghindar saat disinggung soal rumah tangganya bersama Nadya Mustika. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya