Bak Petir di Siang Bolong, Anang Hermansyah Terbaring Lemah di Rumah Sakit dengan Selang Oksigen di Hidung, Suami Ashanty Divonis Sakit Ini Hingga Harus Operasi

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:03
@ananghijau

Bak Petir di Siang Bolong, Anang Hermansyah Terbaring Lemah di Rumah Sakit dengan Selang Oksigen di Hidung, Suami Ashanty Divonis Sakit Ini Hingga Harus Operasi

GridStar.ID - Kabar tak sedap datang dari Anang Hermansyah.

Mendadak suami Ashanty ini tertangkap kamera sedang berbaring lemah di rumah sakit.

Mengejutkannya, selang oksigen tampak terpasang di hidung ayah Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Keluarga Tajir Melintir, Ashanty Jajan Nasi Goreng Seharga Jutaan Rupiah, Selera Ibunda Aurel Ini Bikin Anang Hermansyah Sewot: Dipajang Aja!

Keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty sedang menetap untuk sementara waktu di Bali.

Namun kini beredar foto yang memperlihatkan kondisi Anang Hermansyah terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit

Kondisi terkini ayah Aurel Hermansyah itu pun bikin geger netizen.

Baca Juga: Sudah 3 Kali Kawin Cerai, Nikita Mirzani Tak Sungkan Umbar Borok Perceraiannya hingga Singgung Anang dan Krisdayanti di Depan Aurel Hermansyah: Apalagi Cabe-cabean, Itu Godaan Terbesar!

Foto tersebut pertama kali beredar lewat unggahan story akun instagram Ashanty, Kamis (22/10).

Dalam foto yang diunggah ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut Anang terlihat berbaring dengan memejamkan kedua matanya di atas ranjang pasien sambil ditemani oleh sang istri.

"Get Well soon," tulis Ashanty dalam unggahannya tersebut.

@ananghijau

Unggahan Anang

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Anang Hermansyah Ngaku Sudah 20 Hari Pisah Ranjang hingga Ucap Tak Sanggup lagi pada Ashanty: Aku Nyerah Sama Perempuan Ini!

Beberapa waktu yang lalu Anang yang baru saja kembali dari Jakarta diketahui sempat mengalami cedera pada otot kaki akibat terlalu keras berolahraga.

Bukan hanya itu, ayah Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah itu juga didiagnosa menderita penyakit lambung kronis lantaran jadwal makan yang tak teratur.

Kondisi kesehatannya mengkhawatirkan itu pun membuat Ashanty untuk segera melakukan pemeriksaan ke rumah sakit.

Baca Juga: 10 Tahun Berumah Tangga dengan Anang Hermansyah, Siapa Sangka Jika Ashanty Sempat Kepergok Cekcok sampai Tak Ragu Lontarkan Kata Ini untuk sang Ibu Mertua: Sombong!

Momen tersebut terekam lewat video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6, Senin (19/10).

Ternyata, sakit pada kakinya adalah akibat kram pada otot.

Sementara, yang harus dikhawatirkan adalah penyakit lambungnya yang justru lebih parah.

Baca Juga: Tajir Melintir, Ashanty Pamer Beli Resort Mewah hingga Putuskan Tinggal di Pulau Dewata, Aurel Hermansyah Ngotot Tak Mau Pisah dengan Bundanya Gegara Hal Ini

Anang pun harus menjalani rawat jalan dan melakukan latihan otot seperti yoga untuk mengembalikan kondisinya.

Dilansir melalui story yang diunggah Anang lewat akun instagram @anaghijau, ternyata mantan suami Krisdayanti tersebut terbaring lemah akibat baru saja melakukan operasi

"Guys ini aku masih kliyengan guys ini aku baru selesai operasi guys," ucap Anang yang terbaring lemah masih dengan selang oksigen di hidungnya.

Baca Juga: Pantas Anang Hermansyah Langsung Beri Restu Nikahi Aurel, Terbongkar Pabrik Uang Atta Halilintar yang Terbesar, Bukan YouTube Penghasilan Fantastis dari Sini!

"Jadi guys aku udah selesai operasi mudah - mudahan hasilnya bagus, doain ya guys," tambah Anang lagi.

Meski masih terlihat lemah, kondisi Anang Hermansyah nampak sudah mulai membaik hingga dapat kembali berkomunikasi dengan orang - orang terdekatnya.

Anang bahkan dengan sadar merekam video dirinya sambil mengucapkan terima kasih pada Judika dan Ari Lasso yang telah khawatir padanya.

(*)

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Ashanty Bagikan Foto Anang Hermansyah Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Begini Kondisi Ayah Aurel

Editor : Hinggar

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya