Rahasia Keluarga Terbongkar, Shireen Sungkar Awalnya Tak Setuju Ayahnya Nikahi Asisten Pribadinya yang 45 Tahun Lebih Muda, Terungkap Kelakuan Santi Asoka Mala Sebelum Dipinang yang Buat Mark Sungkar Kepincut

Jumat, 23 Oktober 2020 | 15:30
Kolase Instagram

Rahasia Keluarga Terbongkar, Shireen Sungkar Awalnya Tak Setuju Ayahnya Nikahi Asisten Pribadinya yang 45 Tahun Lebih Muda, Terungkap Kelakuan Santi Asoka Mala Sebelum Dipinang yang Buat Mark Sungkar Kepincut

GridStar.ID - Pernikahan Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala beberapa tahun silam menuai sorotan publik.

Pasalnya, aktor senior ini menikahi wanita yang usianya 45 tahun lebih muda.

Tak hanya itu, keputusannya untuk kembali menikah usai cerai dari Fanny Bauty sempat ditentang anak-anaknya.

Baca Juga: Bak Iri dengan Anak Shireen, Nama Calon Bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah Bikin Putra Sulung Teuku Wisnu Bereaksi Begini: Sabar...

Namun, akhirnya Mark bisa meyakinkan dan meminta pengertian dari anak-anaknya untuk kembali beristri.

Curhatan yang tak pernah terungkap ini akhirnya terbongkar saat Mark dan Santi menjadi bintang tamu YouTube Orami Entertainment.

Santi merupakan asisten pribadi Mark Sungkar yang kemudian membuat sang aktor terpana dengan sosoknya seperti dilansir dari TribunStyle.com.

Baca Juga: Suaminya Ngotot Suruh Buru-Buru USG Lagi, Kondisi Janin Zaskia Sungkar Jadi Sorotan Dokter, Istri Irwansyah Diharuskan Lakukan Ini

"Saya sebelum nikah emang sekretaris pribadinya bapak," ucap Santi.

"Justru kepincutnya karena itu, dia serba bisa," ucap Mark Sungkar.

Mantan suami Fanny Bauty ini pun mengurai alasan hingga akhirnya mantap menikah dengan wanita 45 tahun lebih muda darinya.

Baca Juga: Duh, Susah-Susah Tanggung Rasa Mual Hamil Muda Usai 10 Tahun Nantikan Momongan, Irwansyah bak Siram Bensin ke Api Nyanyikan Lagu dengan Mantan Kekasih di Hadapan Zaskia Sungkar: Aku Melotot, Ini Aku lagi Marah!

“Buka restoran di Puncak, nah dia yang pegang keuangan segala. Ternyata dari kemampuannya yang membuat saya tertarik. Cerdas dan jujur gitu ya, kejujuran, kepolosannya dan kecerdasannya yang membuat saya tertarik,” beber Mark.

Di lain sisi, Santi pun juga memberikan jawaban jika alasannya menerima niat baik itu yakni karena sifat Mark Sungkar yang religius.

"Agamanya MasyaAllah bagus gitu, jadi dari awal ketemu itu kesannya baik karena agamanya gitu," imbuh Santi.

Baca Juga: Zaskia Sungkar Sakit Hati Dengar Omongan Orang soal Kehamilannya, Shireen Sungkar Heran Dirinya Dijadikan Kambing Hitam: Kok Kia Belum sih, Kalah sama Adiknya?

Pemilik nama asli Mubarak Ali Sungkar ini pun menjelaskan jika perjuangan mendapatkan wanita yang kini dinikahinya itu tak mudah.

Sebab Mark sendiri sempat terhalang restu dari orangtua Santi.

"(Pendekatan) lama, 2 tahun lebih, ditolak juga. Ayahnya menolak artinya keberatan. Dari keberatan (terus bilang) tunggu sampai 20 tahun, (jadi) dia kerja itu baru lulus SMA (masih) 16 tahun," ucap Mark.

Baca Juga: Shireen Sungkar Ngaku Nggak Enak Hati Setiap Kali Memberi Kabar Zaskia Sungkar saat Dirinya Hamil hingga Penantian sang Kakak Kini Membuahkan Hasil

Kemudian, Mark pun membeberkan saat dirinya melamar Santi di usianya yang sudah 20 tahun.

"Waktu ngelamar ini yang lucu, lamarnya saya singkat saja. Waktu ditanya saya mau apa, saya bilang ‘Izinkan saya membahagiakan anak bapak’. Bengong sebentar terus dia tanya 'lalu kapan? Loh saya kaget kan, 'Loh kapan apanya?', 'Iya mau nikahnya kapan?'. Jadi belum dijawab boleh apa nggak, tapi udah nanya kapannya, 'Pak, jadi boleh?', 'Ya iya boleh'," terang Mark seraya tertawa.

Lebih lanjut, Mark Sungkar sendiri menyampaikan respons anak-anaknya saat tahu keputusannya akan menikah dengan Santi.

Baca Juga: Nangis saat Tahu Zaskia Sungkar Hamil, Ternyata Nagita Slavina Turut Berperan Dalam Program Bayi Tabung Istri Irwansyah: Benar-Benar Tim Aku!

Diketahui Mark Sungkar memiliki empat orang anak yakni Zaskia, Shireen, Yusuf dan mendiang Jamilah.

Shireen dan mendiang Jamilah sempat tak menyetujui ayahnya nikah dengan wanita yang jauh lebih muda.

“Anak-anak yang protes kecil. Hanya nanya ‘Apa nggak ada yang lebih tuaan?’. Yang protes tiga. Eh Zaskia nggak dia yang mau bikin baju pernikahan. Terutama Jamilah yang protes terus Shireen juga. Ya gitu ‘Apa nggak ada yang lebih tua?’. Ya takutnya pecah ditengah jalan," jelasnya.

Baca Juga: Nangis saat Tahu Zaskia Sungkar Hamil, Ternyata Nagita Slavina Turut Berperan Dalam Program Bayi Tabung Istri Irwansyah: Benar-Benar Tim Aku!

Hingga akhirnya, pria 72 tahun ini memberi pengertian pada anak-anaknya yang kemudian paham dengan keputusannya.

"(Mereka ngalah) Ya saya yakinkan, ‘Yang papah lakukan itu berdoa hanya satu 'Ya Allah berikan aku satu, istri yang sholehah yang bisa membawa kebahagiaan bagi kami dunia akhirat’. Hanya itu saja. Nggak minta siapa, itu kan urusan Allah, dan ternyata dikabulkan," pungkas Mark Sungkar. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya