Kini Rumah Tangganya dengan Nadya Mustika Ayu Dikabarkan Diujung Tanduk, Ridho DA Mengaku Memaki Kembarannya Saat Ingin Menikah Dulu, Kenapa?

Jumat, 23 Oktober 2020 | 10:30
Kolase Tribun

Gonjang-ganjing Prahara Rumah Tangga Rizki D'Academy Seakan Tak Berujung, Kakak Kandung Nadya Mustika Mendadak Muncul dengan Pengakuan Mengejutkan, Heru Baraya: Pernikahan Kemarin Itu Salah!

GridStar.ID - Kisruh rumah tangga Rizki DA dan Nadia Mustika Ayu seakan tak pernah ada habisnya.

Diketahui Rizki dan Nadya menikah setelah menjalani taaruf.

Baru 3 bulan menikah, keduanya kini tinggal terpisah satu sama lain.

Baca Juga: Rizki D'Academy disebut Sedang Didekati Seorang Wanita, Nadya Mustika Terima Nasib Wisuda Sendiri Tanpa Suami, Ucapan Selamat Kembaran Ridho Tak Digubris

Hubungan mereka semakin menjadi perhatian saat pasangan ini menghapus foto dan Nadia juga diketahui telah melepas cincin pernikahannya.

Tak hanya itu saja, bak saling sindir di media sosial pun dilakukan mereka berdua.

Fakta terbaru terungkap saat Rizki dan Ridho DA menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral yang diunggah di Youtube Trans TV Official Rabu, (21/10) lalu.

Baca Juga: Sindir Lesty Kejora saat Nangis di Nikahan Rizki D'Academy, Putri Iis Dahlia Terang-Terangan Akui Sudah Tak Dekat Lagi Gegara Hal Ini, Salshadilla: Lama-Lama Gak Nyambung

Ridho mengungkapkan peringatan terkait dengan pernikahan kembarannya tersebut.

"Oke pas Rizki menikah, lo sempat ada ngobrol enggak sama Ridho? Izin menyakinkan karena selama ini bertahun selalu berdua nih, ada nggak? Apa yang kalian obrolin waktu itu?" tanya Ramzi.

Ridho menyampaikan bahwa dirinya kaget ketika kembarannya itu akan menikah.

Baca Juga: Cek-Cok hingga Telantarkan Istri yang Sedang Hamil, Rizki D'Academy Mulai Laris Manis Didekati Perempuan Lain, Sosok Ini Bongkar: Memulai Relationship Baru

"Iki sempat sih dia ngomong pas waktu dia ngenalin pasangannya dia, 'jujur aku mau nikah'," ungkap Ridho DA.

"Nikah sama siapa ki, gue bilang," sambungnya.

Ridho memang tak menyebutkan secara gamblang perempuan yang dimaksud oleh Rizki, namun diduga perempuan tersebut adalah Nadya.

Baca Juga: Disebut Tinggalkan Nadya Mustika yang Tengah Hamil Begitu Saja, Rupanya Rizki DA Saat Ini Tengah Digilai Banyak Wanita, Denny Darko: Dia Memulai Hubungan Baru

Ridho pun merasa terkejut saat Rizki akan menikah dengan perempuan yang belum dikenalnya.

"Gila, sempat gue maki-maki, itu gue marah banget. 'Gila lo ya. Ngomong apa sih belum kenal gitu-gitu'. Panjang lebar gitu waktu itu," terang Ridho DA.

Tak hanya Ridho, kakak kandung Rizki juga memberikan peringatan terkait dengan keputusan dari adiknya tersebut.

Baca Juga: Tak Lama Usai Pamer Kemesraan dengan Wanita Lain, Rizki DA Langsung Alami Luka Parah Gegera Kecelakaan, Tak Ada Belas Kasihan untuk Suami Nadya Mustika: Terlalu Konyol!

"Terus juga ada abang kandung juga kasih tahu itu. Ya tahu sendiri, mungkin tahu jadi susah untuk diingetin," jelasnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya