Selalu Tampil Mewah dengan Merek-Merek Berharga Fantastis, Syahrini Jual Tas yang Dituding Jiplak Brand Ternama, Aisyahrani beri Pembelaan: Peluang Bisnis!

Rabu, 21 Oktober 2020 | 09:33
@princess_syahrini

Selalu Tampil Mewah dengan Merek-Merek Berharga Fantastis, Syahrini Jual Tas yang Disebut Jiplak Brand Ternama, Aisyahrani beri Pembelaan: Peluang Bisnis!

GridStar.ID - Penampilan Syahrini selalu cetar membahana di setiap kesempatan.

Istri Reino Barack ini selalu memakai barang-barang bermerek mahal.

Namun belum lama ini Syahrini disebut menjiplak merek ternama, untuk tas jinjing buatannya.

Baca Juga: Selama Ini Dikira Teman Makan Teman, Syahrini Awalnya Cuekin Reino Barack, Lama-Lama Luluh Gegara Mantan Luna Maya Rela Datangi Acara Ini: Tadinya Mau Saya Kasih ke Staf Saya

Tersedia dalam berbagai warna dan bisa dipesan sesuai nama sang pemilik, rupanya tas tersebut merupakan hasil karya anak bangsa dari kalangan usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Syahrini pun memberikan pujian kepada pengrajin tas tersebut karena berkualitas bagus.

Bahkan Syahrini berani menyebut tasnya tersebut layak disandingkan dengan brand-brand dari luar negeri.

Baca Juga: Kelewat Mewah, Begini Penampakan Dapur Syahrini dan Reino Barack dengan Pajangan Cangkir dan Piring Mahal Beraksen Emas serta Meja Marmer Besar yang Muat 10 Masakan!

Lebih lanjut, Syahrini juga tampak selalu membawa tas tersebut selama bepergian menggunakan pesawat jet pribadi bersama Reino.

Penyanyi yang akrab disapa Incess tersebut juga mengajak masyarakat untuk mendukung karya anak bangsa.

Akan tetapi, desain tas "SYR" dianggap mirip dengan produk keluaran brand Dior pada beberapa bagiannya.

Baca Juga: Nikmati Momen Bersepeda Bersama Syahrini dan Keluarganya, Reino Barack Tiba-tiba Alami Kecelakaan, Bagaimana Kondisinya?

Aisyahrani, Minggu (18/10) kemarin, Aisyahrani sempat membagikan video singkat di akun Instagramnya yang kemudian dibagikan ulang akun penggemar Syahrini.

Di mana Aisyahrani sedang menyemprot tas-tas yang dipesan oleh pembeli.

Ibu 2 anak itu nampak menyemprotkan cairan yang sepertinya adalah cairan desinfektan ke tas-tas tersebut.

Baca Juga: Kini Penampilannya Selalu Cetar Membahana, Terkuak Foto-Foto Jadul Syahrini Masa SMA hingga Pakai Behel saat Merintis Jadi Penyanyi Bikin Pangling, Beda Banget?

"Bismillah pengiriman hari ini 450 pcs," tulis Aisyahrani di Instastory-nya, Selasa (20/10).

Tas-tas yang disemprot Aisyahrani itu dikelompokkan sesuai dengan warna-warnanya.

"Adakah nama kalian di sini, di tunggu yaaaa pengiriman hari ini," tulis Rani panggilan akrabnya.

Baca Juga: Pantas Pilih Syahrini yang Lemah Lembut, Reino Barack Ungkap Kekesalan yang Masih Terpendam pada Sikap Luna Maya Ini: Jangan Teriak-Teriak

Dalam video lainnya, Aisyahrani juga berterima kasih pada pembeli yang sangat berpengaruh pada geliat UMKM.

"Pokoknya aku mau bilang terimakasih banget sama kalian yang udah percaya produk ini, terimakasih yang udah support mereka (pelaku usaha) di masa pandemi ini," imbuh Aisyahrani.

Kata Aisyahrani Soal Tudingan Tas Syahrini Jiplak Produk Dior

Gencar mempromosikan produk tasnya, penyanyi Syahrini justru mendapatkan tudingan telah menjiplak produk Dior.

Baca Juga: Bak Kembali Kibarkan Bendera Perang, Nikita Mirzani Panas-Panasi Sosok Ini untuk Nyinyiri Syahrini, SInggung Barang-Barang Mahal, Ada Apa?

Meski demikian, ipar dari Reino Barack, yakni Aisyahrani pernah membicarakan hal ini sebelumnya dengan fashion stylist Caren Delano.

Perihal tudingan ini, Aisyahrani pernah berbicara dengan fashion stylist Caren Delano sekitar Juni, 2020 silam melalui bincang virtual di Instagram pria itu.

Video yang dibagikan Caren Delano di Instagram TV-nya itu menunjukkan obrolan Aisyahrani terkait Syahrini hingga masa pandemi yang terjadi di Indonesia khususnya di bidang fashion.

Baca Juga: Bak Kecintaan Setengah Mati, Reino Barack Turuti Semua Kemauan Syahrini, Sosok Ini Sebut Suami Incess di Bawah Kendali sang Istri: Tegang!

"Jadi Aisyahrani mungkin terinspirasi dari ini nih, namanya Christian Dior," ujar Caren Delano yang sebelumnya bercerita tentang dirinya pernah membuat Tote Bag terinspirasi dari produk Balenciaga.

"Kalau aku lihat ya, yang tote bag begini semua brand yang bentuknya begini tuh punya, nggak ada yang nggak punya," lanjut pria itu.

Model-model tersebut pun pernah ngehits di pasaran untuk setiap brand masing-masing.

Baca Juga: Bak Kecintaan Setengah Mati, Reino Barack Turuti Semua Kemauan Syahrini, Sosok Ini Sebut Suami Incess di Bawah Kendali sang Istri: Tegang!

Aisyahrani sendiri tidak menampik jika tas yang saat ini dipromokan Syahrini itu terinspirasi dari brand Dior.

Namun ia melengkapi tote bag tersebut dengan produk-produk lain seperti sajadah, hingga pouch untuk barang-barang bawaan di masa new normal ini.

"Ini kayaknya (tasnya) digituin lucu, ah udah lah jadiin aja deh bikin Tote bag inspirasinya dari Dior," aku Aisyahrani.

Kolase Tribun

Tas Syahrini dan Tas Christian Dior

Baca Juga: Dapur Rumahnya Saja Seluas Restoran Bintang 5, Diam-Diam Artis Ini Paling Tajir di Indonesia Padahal Jarang Pamer Harta, Raffi Ahmad dan Syahrini Masih Kalah Jauh!

Caren Delano juga memuji ide Aisyahrani yang memberdayakan pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) yang saat ini terdampak akibat pandemi covid-19.

Perihal tudingan penjiplakan model dari Dior, menurut Caren Delano hal tersebut sepertinya tidaklah tepat.

"Jadi sebenarnya menurut gue ya, sebagai fashion stylist sebagai pengamat fashion gue tidak melihat ini sebagai peniruan, ini menurut gue sebagai peluang bisnis ya, ini bahasa mahalnya knock off atau inspiration," imbuhnya.

Baca Juga: Kado Mewah Syahrini untuk Ulang Tahun Soimah ke 40 Jadi Sorotan, Bunga Mawar Ini Harganya Jutaan Rupiah Bikin Fans Kagum: Incess mah Suka Gitu!

Sejauh ini, Syahrini turut pula membagikan testimoni dari sahabat-sahabat dekatnya yang telah memesan tote bag tersebut darinya.

(*)

Artikel ini telah tayang di Banjarmasinpost.co.id dengan judul Nasib Tas Syahrini Yang Dituding Jiplak Brand Dior, Aisyahrani Ungkap Fakta Sebenarnya

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya