Dituding Hanya Ingin Hidup Mewah Jika Resmi Dinikahi Sule, Mbak You Langsung Bongkar Tabiat Asli Nathalie Holscher: Semua Wanita Ingin Hidup Layak Itu Lumrah!

Selasa, 20 Oktober 2020 | 16:02
Kolase Tribun

Dituding Hanya Ingin Hidup Mewah Jika Resmi Dinikahi Sule, Mbak You Langsung Bongkar Tabiat Asli Nathalie Holscher: Semua Wanita Ingin Hidup Layak Itu Lumrah!

GridStar.ID-Kabar kedekatan antara komedian Sule dan mantan DJ Nathalie Holscher memang sudah jadi rahasia publik.

Bahkan keduanya mengaku telah siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Restu dari kedua keluarga besar pun telah mereka kantongi, termasuk restu dari keempat anak Sule.

Baca Juga: Sudah Rela Pindah Keyakinan, Nathalie Holscher Masih Dituding Jual Cintanya pada Sule Demi Harta, Mbak You: Semua Wanita Pasti Ingin Hidup Layak,

Dilansir dari Tribun-Medan.com, mengetahui kedekatan Sule dan Nathalie paranormal kejawen yang satu ini pun ikut buka suara.

Ya, siapa lagi kalau bukan paranormal Mbak You.

Sebagai sorang yang mengenal dekat Nathalie Holscher secara pribadi, Mbak You pun ikut mengungkapkan terawangannya.

Baca Juga: Kesal Pesannya Diabaikan oleh Anak Sule, Nathalie Holscher Langsung Minta Penjelasan dari Putri Delina: Kok WA Aku Nggak Dibalas?

Terawangannya ini ia ungkapkan dalam video yang di unggah di kanal YouTube pribadinya pada Kamis (15/10).

Sederet pertanyaan pun muncul mengenai asmara Sule dengan artis cantik yang diketahui berprofesi sebagai DJ ini.

Mbak You pun mencoba menjawab pandangan orang ini dan kali ini perhatiannya tertuju pada sebuah pertanyaan yang cukup menggelitik.

Baca Juga: Sule Diam-diam Dikabarkan Telah Daftarkan Berkas Pernikahan di Bekasi, Pihak KUA Ikut Buka Suara, Benarkah?

Tak disangka, banyak netizen yang beranggapan kalau kehadiran Nathalie Holscher di kehidupan Sule ini semata-mata hanya untuk bisa mendapatkan harta dari duda 4 anak ini.

Pasalnya, Sule sendiri kini memang sedang berada di atas angin lantaran laris manis diundang di berbagai acara TV baik sebagai pelawak maupun presenter.

Belum lagi dengan harta yang dimilikinya ini berupa rumah mewah di kawasan Bekasi, Jawa Barat yang ditaksir berharga Rp 15 miliar!

Baca Juga: Baru Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Mengaku Sudah Lama Simpan Keinginan Belajar Salat dan Ngaji hingga Tuliskan Hafalan Doa-Doa di Kertas

Menanggapi pertanyaan tersebut, paranormal kondang ini pun mengutas terawangannya.

“Namanya wanita siapapun ingin hidup layak itu lumrah, kebetulan saja Nathalie bertemu dengan Kang Sule yang rezekinya alhamdulillah di atas.

"Kalau dipas-paskan mungkin emang pas karena Nathalie ketemu dengan Kang Sule kondisinya sudah membaik secara ekonomi.

Baca Juga: Belum Jadi Istri Sah, Nathalie Holscher Dituding Sudah Bawa ATM Sule, Terciduk saat Lagi Belanja di Mall

"Tapi kita ngomong secara pribadi, jodohnya setiap manusia kan lain cara bertemunya tergantung Tuhan mempertemukan.

"Ibaratnya omongan 'Semenjak sama Kang Sule hidup enak' itu hanya omongan orang yang ibaratnya punya cara sendiri dalam berpikir,” ujar Mbak You dalam vlognya.

Mbak You pun beranggapan kalau jodoh, rejeki, dan umur telah diatur oleh Yang Di Atas.

Baca Juga: Mati-Matian Lupakan Mendiang Lina Jubaedah, Rizky Febian Sebut Sule Berubah Usai Bertemu Nathalie Holscher: Ayah Balik Lagi Kayak Dulu!

Ia pun kembali berujar agar netizen ini tak perlu memikirkan hal tersebut.

“Menurut saya, jodoh, hidup, mati seseorang udah ada yang ngatur, kebetulan Nathalie bertemu Kang Sule kondisinya yang udah punya rezeki dan naik, alhamdulillah itu rezeki buat mereka berdua.

"Nathalie ibaratnya juga tidak diam saja, dia termasuk anak yang mau melakukan kerja apapun.

Baca Juga: Batal Menikah dengan Naomi Zaskia, Tabiat Asli Pacar-Pacar Sule Sebelum Nathalie Holscher Dibongkar Putri Delina: Gak Sayang

"Dia bisa akting, tarik suara, di dunia keartisan dia juga bisa ngeDJ juga, tapi semenjak pakai hijab mungkin dia mengurangi aktivitas di DJnya.

"Saya yakin Nathalie bukan tipe orang yang menyerah dengan keadaan. Dia termasuk pejuang, jadi bekerja apapun tanpa mengandalkan laki-laki dia juga bisa." pungkasnya.

Di akhir penerawangannya ini, Mbak You juga mengungkapkan kalau dirinya sudah bisa merasakan tanda-tanda Nathalie Holscher ini bakal segera bersanding di pelaminan dengan Sule.

Baca Juga: Bukan karena Paras Cantiknya, Sosok Ini Ungkap Alasan Sebenarnya Sule Ingin Segera Nikahi Nathalie Holscher: Kasihan, Sudah Tidak Punya Siapa-Siapa

“Apalagi yang ditunggu? Saya lihat dalam waktu dekat bakal ada pernikahan dan bau harum-harumnya sudah ada,” pungkas Mbak You. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun-Medan.com

Baca Lainnya