Tak Lama Usai Pamer Kemesraan dengan Wanita Lain, Rizki DA Langsung Alami Luka Parah Gegera Kecelakaan, Tak Ada Belas Kasihan untuk Suami Nadya Mustika: Terlalu Konyol!

Selasa, 20 Oktober 2020 | 12:30
Kolase Tribun

Tak Lama Usai Pamer Kemesraan dengan Wanita Lain, Rizki DA Langsung Alami Luka Parah Gegera Kecelakaan, Tak Ada Belas Kasihan untuk Suami Nadya Mustika: Terlalu Konyol!

GridStar.ID-Nama Rizki D'Academy baru-baru ini menjadi sorotan publik.

Hal tersebut dikarenakan berita pernikahannya dengan perempuan bernama Nadya Mustika Rahayu.

Pernikahan tersebut sontak mengejutkan publik lantaran diketahui sebelumnya Rizki merupakan kekasih dari pedangdut Lesty Kejora.

Baca Juga: Prahara Rumah Tangga Rizki D'Academy Seakan Tak Berujung, Kakak Kandung Nadya Mustika Mendadak Muncul dengan Pengakuan Mengejutkan Soal Pernikahan Adiknya

Atas pernikahannya yang kontroversial itu, tak heran jika setiap gerak-gerik Rizki maupun Nadya tak luput dari perhatian publik.

Meski usia pernikahannya baru seumur jagung, namun gosip tak sedap terus mewarnai kehidupan pasangan muda ini.

Diketahui kini keduanya sudah tak lagi bersama.

Baca Juga: Padahal Sudah Jadi Mantan, Lesty Kejora Kepergok Diam-diam Ketemu Rizky D'Academy di Bali, Rizky Billar Mengaku Sama Sekali Tak Cemburu: Masa Saya Harus Ngintilin Mulu?

Melansir Sripoku.com, belum genap tiga bulan usia pernikahannya, namun berbagai masalah satu persatu datang tak kenal waktu pada rumah tangga Rizki D Academy dan Nadya Mustika.

Mulai dari masalah ibu kandungnya yang muncul ke publik dengan pengakuan mengejutkan.

Hingga yang lebih parah lagi ialah saat muncul isu jika Rizki D Academy tak mau mengakui anak yang ada di kandungan Nadya Mustika.

Baca Juga: Rizki D'Academy Sesumbar Bakal Tanggung Jawab Meski Bukan Darah Dagingnya, Kakak Kandung Nadya Mustika Murka dengan Sikap Adik Iparnya: Sangat Disayangkan

Pasalnya beredar juga kabar yang menyebut bila anak yang dikandung Nadya Mustika itu bukanlah anak dari Rizki D Academy.

Beberapa waktu lalu, Rizki DA kembali menjadi bulan-bulanan warganet setelah mengunggah potret tubuhnya yang terluka.

Sebelumnya, Rizki DA menjadi bahan cibiran warganet setelah tertangkap kamera mencium seorang wanita.

Baca Juga: Disia-siakan Rizki D'Academy saat Hamil Muda, Nadya Mustika Rela Lakukan Ini Sendiri demi Turuti Kemauan Ngidamnya: Alhamdulillah...

Rizki DA mencium perempuan

Dikabarkan, wanita tersebut sudah dianggap sebagai adik dari Rizki DA.

Tidak sampai di situ, Rizki juga mengajak wanita tersebut untuk berlibur bersama.

Sisi lain, istri Rizki DA, Nadya Mustika dikabarkan sedang hamil dan ia malah tinggal jauh dari sang penyanyi dangdut.

Baca Juga: Istri Rizki D'Academy Hamil dan Diminta Tes DNA, Mantan Kekasih Nadya Mustika Diminta Ajak Balikan, Begini Reaksinya Setelah Ditikung di Sepertiga Malam

Banyak warganet yang memberikan cibiran pada Rizki karena lebih memilih bersenang-senang dengan wanita lain ketimbang menjaga Nadya yang dikabarkan sedang hamil.

Beberapa waktu lalu, Rizki DA kembali membuat warganet gregetan setelah mengunggah potret kebersamaannya dengan para sahabat.

Dalam unggahannya di Instagram (18/10), Rizki DA memperlihatkan momen menjelajahi bukit menggunakan motor trail bersama rekan-rekannya.

Baca Juga: Bikin Rizki D'Academy Tak Bisa Berkata-kata, Paranormal Ini Bongkar Status Ayah dari Anak yang Dikandung Nadya Mustika, Sosok Pihak Ketiga Disinggung

Ia memperlihatkan beberapa potretnya bersama rekan-rekan.

Dalam caption, Rizki menceritakan sekilas bagaimana pengalamannya saat itu, salah satunya jatuh bangunnya saat mengendarai motor trail.

"Banyak kenangan disini, labuh terusss akuh guys Akibat motor kurang UP Great senggol abu ahh @251_dgreat yukkk ahh YZ buuuKaki ketabrakk mandek di tanjakan trus trus pantat juga bengkak jatoh kena standard motor ah pkok nya disini komplit," tulis Rizki.

Baca Juga: Bak Skakmat Rizki D'Academy yang Tetap Ngotot Tes DNA, Sosok Ini Bongkar Siapa Ayah dari Anak yang Dikandung Nadya Mustika Rahayu: Tidak Ada Pihak Ketiga!

Rizki DA juga mempelihatkan potret tubuhnya yang terluka.

Seolah jadi bumerang, unggahan tersebut pun membuat Rizki DA panen cibiran.

"Ni bocah udah nikah kelakuan anak anak bininya lagi hamil ditelantarin," tulis @sulizstyowati.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Kehamilannya Disebut Tak Diakui Kini Rizki D'Academy Kepergok Cium Wanita Lain, Nadya Mustika Ungkap Bakal Setia: Air Mata Jadi Telaga!

"Terlalu konyol istri lg hamil bukan cuma Tanggung jawab materi tp harus ada Juga ,egois sibuk sendiri," tulis @sitinurjanah296.

"Sudah beristri kelakuan macam bujang," tulis @mfaiz502.

"Aurat? Kenapa di umbar? Harus banget?" komentar @jaya_budi_44.

Namun tidak sedikit yang mendoakan semoga luka di tubuh Rizki segera membaik. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya