Tak Jodoh dengan Laudya Cynthia Bella hingga Putus Nyambung, Raffi Ahmad Gali Sendiri Aibnya Dekati Marshanda saat Pacari Mantan Istri Engku Emran: Dia Balas Dendam sama Cowok Lain

Selasa, 20 Oktober 2020 | 11:31
TribunWow

Tak Jodoh dengan Laudya Cynthia Bella hingga Putus Nyambung, Raffi Ahmad Gali Sendiri Aibnya Dekati Marshanda saat Pacari Mantan Istri Engku Emran: Dia Balas Dendam sama Cowok Lain

GridStar.ID- Meski sudah lama kandas, cerita masa pacaran Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella hingga kini kerap diperbincangkan.

Keduanya memang cukup lama berpacaran, yakni semenjak SMA.

Namun, karena sifat Raffi Ahmad yang playboy, Bella pun kerap makan hati dibuatnya.

Baca Juga: Duel dengan Akun yang Pamerkan Gaya Hidup Orang Kaya Nongkrong di Mall, Denny Cagur dan Raffi Ahmad Ketawa-Ketawa Nongkrong di Warung Tenda: Salam dari yang di Pinggiran

Sampai-sampai keduanya kerap putus nyambung!

Hubungan Raffi dan Bella itu bahkan dijadikan lagu saat keduanya tergabung dalam grup Bukan Bintang Biasa (BBB) seperti dilansir dari Sosok.ID.

Cerita menarik soal masa pacaran Raffi dan Bella juga sempat diungkap ke publik dalam tayangan animasi yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment pada 5 Juni 2020 lalu.

Baca Juga: Bukan Kaleng-Kaleng, Begini Cara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Sewa Kapal Pinisi Super Mewah dengan Fasilitas Bintang 5, Intip yuk!

Dalam tayangan itu, sosok tokoh animasi bernama Embul Slavina mengatakan bahwa ada cerita lucu yang terjadi saat Raffi masih berpacaran dengan Bella.

Yakni, Bella pernah mendorong mobil Raffi yang mogok.

"Cerita lucu pas Raffi dan Bella pacaran, menurut catatan buku Aa Raffi, pas mereka jalan-jalan tiba-tiba mobil mereka mogok, kehabisan bensin.

Baca Juga: Sempat Protes Dirinya Terus Diajakin Syuting, Rafathar Ngadu ke Rieta Amalia Soal Kelakuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Sekarang Udah Nggak Ngurusin Aa'

"Alhasil Bella harus turun dan dorong mobil Aa yang mogok," ujar Embul, seperti dikutipvia Kompas.com.

Kendati Bella sampai rela melakukan hal demikian, rupanya itu tak menjadikan alasan bagi Raffi untuk mempertahankan hubungannya.

Raffi akhirnya memutuskan Bella setelah sempat putus nyambung beberapa kali.

Baca Juga: Jawaban Nagita Slavina Disinggung Caranya Hadapi Wanita yang Coba-Coba Dekati Raffi Ahmad: Orang Lain Bilang si A, si B, Aku Nggak Ngerecokin yang Ada Frustasi Sendiri!

Alasan Raffi memutuskan mantan istri Engku Emran itu pun baru-baru ini terungkap ke publik.

Setelah Raffi blak-blakan mengungkapkannya dalam tayangan YouTube Rans Entertainment pada Minggu (18/10/2020).

Dalam tayangan itu, Raffi mendapat pertanyaan dari Astrid Tiar dan Gading Marten soal penyebabnya putus dengan mantannya, termasuk salah satunya Bella.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kalah Telak, Bayaran Pertama Rizky Billar hingga Bisa Beli Rumah Mewah di Bocorkan Sosok Ini, Terbongkar Ladang Uang Gebetan Lesty Kejora

"Laudya Cynthia Bella putusnya kenapa?" tanya Gading Marten.

Raffi pun dengan gamblang mengatakan bahwa Bella balas dendam kepadanya.

Sebab, kala itu Raffi ketahuan mendekati Marshanda.

Baca Juga: Pantas Sanggup Hadiahi Lesty Kejora sebuah Apartement Mewah, Terbongkar Honor Pertama Rizky Billar yang Ternyata Lebih Besar dari Sultan Andara, sang Manajer: Dua Digit!

Bella yang tak terima pun balas dendam dengan melakukan hal serupa.

Raffi yang juga tak terima dengan hal itu pun langsung memutuskan Bella.

"Karena dia dendam sama aku, aku dulu pernah ketahuan godain Marshanda, terus dia marah, akhirnya dia balas sama cowok lain," kata Raffi.

Baca Juga: Perlakuan Penggemar yang Berubah Kasar Ini Buat Rafathar Alami Trauma, Putra Raffi Ahmad Jadi Senang Gunakan Topeng

"Ya aku putusinlah, kalau aku yang bandel namanya cowok, aku minta kesempatan, kalau dia tiada maaf," tambahnya.

Mendengar jawaban Raffi, Astrid Tiar pun ikut merasa kesal.

"Curang banget sih Fi," ujarnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya