Tak Cukup Hanya Ditelantarkan Rizki DA Saat Sedang Hamil, Kini Kakak Kandungnya Pun Ikut Menyerang, Terungkap Hal Inilah yang Jadi Kekuatan Terbesar Nadya Mustika dalam Bertahan

Senin, 19 Oktober 2020 | 12:31
Kolase Tribun

Tak Cukup Hanya Ditelantarkan Rizki DA Saat Sedang Hamil, Kini Kakak Kandungnya Pun Ikut Menyerang, Terungkap Hal Inilah yang Jadi Kekuatan Terbesar Nadya Mustika dalam Bertahan

GridStar.ID-Nama Rizki D'Academy baru-baru ini menjadi sorotan publik.

Hal tersebut dikarenakan berita pernikahannya dengan perempuan bernama Nadya Mustika Rahayu.

Pernikahan tersebut sontak mengejutkan publik lantaran diketahui sebelumnya Rizki merupakan kekasih dari pedangdut Lesty Kejora.

Baca Juga: Prahara Rumah Tangga Rizki D'Academy Seakan Tak Berujung, Kakak Kandung Nadya Mustika Mendadak Muncul dengan Pengakuan Mengejutkan Soal Pernikahan Adiknya

Atas pernikahannya yang kontroversial itu, tak heran jika setiap gerak-gerik Rizki maupun Nadya tak luput dari perhatian publik.

Meski usia pernikahannya baru seumur jagung, namun gosip tak sedap terus mewarnai kehidupan pasangan muda ini.

Diketahui kini keduanya sudah tak lagi bersama.

Baca Juga: Rizki D'Academy Sesumbar Bakal Tanggung Jawab Meski Bukan Darah Dagingnya, Kakak Kandung Nadya Mustika Murka dengan Sikap Adik Iparnya: Sangat Disayangkan

Dikutip dari Sripoku.com, banyaknya masalah yang terus menimpanya, membuat Nadya mengunggah sebuah tulisan menyayat hati.

Entah apa maksudnya, namun lagi-lagi gelagat sedih pun terungkap dari tulisan yang diunggah Nadya istri Rizki D Academy.

Menurut Nadya prahara yang kini menimpanya adalah tanda cinta Allah kepadanya.

Baca Juga: Meski Nadya Mustika Telah Rela Lakukan Tes DNA Atas Bayi yang Dikandungnya, Sosok Ini Sebut Hal Tersebut Tak Akan Bisa Ubah Sikap Rizki DA sebagai Suami: Sebuah Kesalahan Fatal, yang Jadi Korban Pihak Perempuan

Oleh sebab itu berbagai cobaan yang menghampirinya tak membuatnya takut untuk menyerah.

Nadya istri Rizki D Academy menyebutkan bahwa semua yang terjadi atas dirinya, ialah sudah menjadi ketentuan sang ilahi.

Lebih lanjut, istri Rizki D Academy mengungkapkan jika Tuhan yang maha membolak-balikkan hati manusia.

Baca Juga: Usai Pernikahan Seumur Jagungnya dengan Rizki DA Diterpa Badai, Nadya Mustika Lagi-Lagi Curhat soal Getirnya Cobaan Kehidupan: Kenapa Harus Kita yang Diuji?

Kini Nadya hanya bisa berserah kepada Tuhan atas segala apapun yang terjadi di hidupnya.

"BENANG RASA

Benang Rasa yang berkelindan dalam hidup manusia adalah kehendak-Nya.

Baca Juga: Disia-siakan Rizki D'Academy saat Hamil Muda, Nadya Mustika Rela Lakukan Ini Sendiri demi Turuti Kemauan Ngidamnya: Alhamdulillah...

Sedih, Perih, Luka, Prahara adalah tanda cinta-Nya. Suka, Senang, Gembira Bahagia adalah tanda cinta-Nya juga.

Semua gradasi rasa yang berpendar dalam hati manusia adalah tanda betapa maha sempurnanya Dia.

Dalam hati hamba-Nya, Dia menenun cinta, mengurai rindu, menggulirkan kecewa, melekatkan derita.

Baca Juga: Tempuh Jalur Tes DNA untuk Mengetahui Ayah dari Jabang Bayi yang Dikandung Istrinya, Paranormal Kondang Ini Sebut Inilah Sosok Ayah dari Janin yang Dikandung Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA?

Semua akan terasa baik selagi ingat, tuhan lah yang membolak-balikan hati ini.

Saat diri tak mampu memikul beratnya ujian akan salah satu rasa itu, maka berserahlah...

Mintalah kepadaNya untuk menetralkan lagi hati yang telah di susupi derai rasa yang berlebihan...

Baca Juga: Istri Rizki D'Academy Hamil dan Diminta Tes DNA, Mantan Kekasih Nadya Mustika Diminta Ajak Balikan, Begini Reaksinya Setelah Ditikung di Sepertiga Malam

Terutama, rasa cinta yang melebihi cinta kepada-Nya, karena itulah sumber derita yang sesungguhnya.

#cintaimakhluksekedarnya

#cintaituhansedalam-dalamnya," tulis Nadya pada Minggu (18/10).

Baca Juga: Bikin Rizki D'Academy Tak Bisa Berkata-kata, Paranormal Ini Bongkar Status Ayah dari Anak yang Dikandung Nadya Mustika, Sosok Pihak Ketiga Disinggung

Mengulik kisahnya, belum juga tiga bulan menikah, berbagai masalah satu persatu datang tak kenal waktu kepada Rizki D Academy dan Nadya Mustika.

Mulai dari masalah ibu kandungnya yang muncul ke publik dengan pengakuan mengejutkan.

Hingga yang lebih parah lagi ialah saat muncul isu jika Rizki D Academy tak mau mengakui anak yang ada di kandungan Nadya Mustika.

Baca Juga: Bak Skakmat Rizki D'Academy yang Tetap Ngotot Tes DNA, Sosok Ini Bongkar Siapa Ayah dari Anak yang Dikandung Nadya Mustika Rahayu: Tidak Ada Pihak Ketiga!

Pasalnya beredar juga kabar yang menyebut bila anak yang dikandung Nadya Mustika itu bukanlah anak dari Rizki D Academy.

Belum cukup penderitaan Nadya, kini setelah lama hilang, keluarga Ipah Saripah muncul lagi bongkar fakta.

Sempat tenggelam dengan pemberitaan seputar gonjang-ganjing rumah tangga Rizki D Academy, sosok Ipah Saripah kembali diungkit oleh kakak Nadya Mustika, Heru Baraya.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Kehamilannya Disebut Tak Diakui Kini Rizki D'Academy Kepergok Cium Wanita Lain, Nadya Mustika Ungkap Bakal Setia: Air Mata Jadi Telaga!

Hal ini nampak dalam unggahan kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT pada Selasa (13/10).

Dalam video tersebut tampak awak media menemui kakak kandung Nadya, Heru Baraya.

Ia mengaku menyesalkan kabar miring yang menimpa rumah tangga adiknya ini, terutama soal tak diundangnya sang ibunda.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sosok Paranormal Ini Sebut Rizki D'Academy Tak Sepenuhnya Bersalah dalam Kisruh Rumah Tangganya, Rahasia Besar soal Nadya Mustika Terbongkar: Walau Suamimu Pergi...

Terlebih lagi, Heru menyoroti Ipah Saripah yang tak bisa menghadiri pernikahan putrinya sendiri padahal masih hidup dan sehat wal afiat.

“Apalagi masih hidup kan. Tanggapan saya sih itu salah.

Memang ibu saya disebutkan binti Ipah Saripah.

Baca Juga: Ragukan Kehamilan Nadya Mustika Rahayu hingga Ngotot Lakukan Tes DNA, Rizki DA Malah Terciduk Cium Pipi Perempuan Lain, Siapa?

Kecuali orang tuanya sudah meninggal, sudah nggak ada, ini kan masih ada. Jadi pertanyaan juga sih,” ungkapnya blak-blakan.

Tak ayal, Heru Baraya menyayangkan pihak keluarga angkat Nadya Mustika yang tak mau terbuka soal masa lalu istri Rizki D Academy ini.

"Mungkin di sini keluarga angkat Nadya harusnya bisa meluruskan bahwa pernikahan kemarin itu sebenarnya salah.

Harusnya baik buruknya kalau orang tuanya masih ada, dicari tahu dulu. Diundang intinya gitu" ujarnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya