Dituding hanya Porotin Istri Tajirnya, Nyatanya Jennifer Jill Ngaku Tak Bakal Berikan Sepersen pun Harta Warisannya pada Ajun Perwira

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 10:00
Kolase Tribun

Dituding hanya Porotin Istri Tajirnya, Nyatanya Jennifer Jill Ngaku Tak Bakal Berikan Sepersen pun Harta Warisannya pada Ajun Perwira

GridStar.ID - Ajun Perwira menikah dengan seorang janda kaya bernama Jennifer Ipel.Meski begitu, Ajun Perwira tidak akan mendapat harta warisan darinya.Jannifer ungkapkan hal itu saat Boy William berkunjung ke rumahnya.

Baca Juga: Rela Nikahi Janda Tajir Melintir 17 Tahun Lebih Tua, Ajun Perwira Gigit Jari Tak Dapat Sepeser Pun Warisan Jennifer Jill yang Tak Habis 10 Turunan: Dia yang Nafkahin Lu?Setelah suaminya wafat pada 2017, Mami Ipel, panggilan akrab Jennifer Jill, dinikahi seorang pria bernama Ajun Perwira pada 2019.Pernikahannya sempat ramai diperbincangkan karena usia Ajun Perwira yang 18 tahun lebih muda dari Mami Ipel.Tak jarang publik menuding Ajun Perwira menikahi Mami Ipel hanya demi harta.

Baca Juga: Padahal Usianya 17 Tahun Lebih Muda, Ajun Perwira Tak Malu Akui Kelimpungan Imbangi Jennifer Jill di Ranjang, Umur Tak Jadi Penghalang

Meski begitu, hal itu dibantah oleh Mami Ipel.Setahun lebih usia pernikahan, Ajun Perwira dan Jennifer Jill tampak bahagia."Ajun gak morotin gue," katanya dalam tayangan dari YouTube Boy William, Kamis (15/10).

Baca Juga: Nikahi Berondong yang 17 Tahun Lebih Muda, Jennifer Jill Rela Carikan Perempuan Pengganti untuk Hamil Anak Ajun Perwira: Kalau Emang DibolehinSaat mengunjungi rumah Jennifer Jill, Boy William tampak kagum dengan kemewahannya.Boy William sempat bertanya soal siapa nanti yang bakal mewariskan harta Jennifer Jill."Nanti siapa yang bakal mewariskan yang lu ditinggalin? Your husband ada gak namanya di harta?" tanya Boy William.

Baca Juga: Lagi-Lagi Kepergok Ribut, Jennifer Ipel Terbaring Lemah di Ranjang Rumah Sakit, Ajun Perwira Disemprot saat Singgung Jumlah Istri: Emang Maunya Berapa Hah?

Dengan tegas Jennifer Jill mengatakan, nama Ajun Perwira tak ada listnya."Enggak, hallo ini punya ayahnya anak-anak. Jadi apapun itu milik anak-anak," kata Jennifer Jill.Lalu, wanita berusia 50 tahun itu menceritakan sebuah kisah yang baru saja dialaminya.

Baca Juga: Nikahi Janda Tajir Melintir yang Usianya 17 Tahun Lebih Tua, Ajun Perwira Cuma Dianggap Anak oleh Jennifer Ipel, Ini Reaksi sang Suami saat DitertawakanBeberapa waktu lalu, Jennifer Jill mengaku memiliki satu properti yang terjual."Pas itung-itung oke untuk 4 anak kan," kata Jennifer Jill.Anak pertama Jennifer Jill, Philo Paz Armand sempat bertanya apakah Ajun akan mendapat bagian.Baca Juga: Blak-Blakan Urusan Ranjang, Nikahi Janda Tajir Melintir yang Usianya 17 Tahun Lebih Tua, Ajun Perwira Akui Stamina sang Istri, Apa Rahasianya?

Saat itu, Jennifer Jill menjawab tidak."Tapi anak-anak gue bilang 'No, lets give some for Ajun'," kata Jennifer Jill."Anak-anak lu yang ngomong begitu?" tanya Boy William.

Baca Juga: Tolak Mentah-Mentah Julukan Matre Gegara Nikahi Janda Tajir Melintir, Ajun Perwira Dibantah Jennifer Jill Tak Setuju: Bego Kalau Gak Matre

"Gua dengan santainya bilang 'Why we give Ajun? This is your father proferty'," tanya Jennifer Jill ke anak-anaknya saat itu."Kalau anak-anak lu mau kasih buat Ajun gapapa?" tanya Boy William."Ga papa, tapi dengan anak gue bukan dari gue, jangan pernah bilangnya dari gue,""Orang bilang gue diporotin, gak ada yang morotin gue, gue diporotinnya sama anak-anak gue doang, Ajun gak morotin gue," sambungnya.(*)Artikel ini telah tayang di Suar.id yang berjudul Padahal Sudah Susah Payah Puaskan Istri Kayanya di Ranjang, Ajun Perwira Harus Gigit Jari karena tak Kebagian Harta Warisan Jennifer Jill: Orang Bilang Gue Diporotin

Editor : Hinggar

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya