Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Luna Maya Disebut Jalin Hubungan Diam-Diam dengan Ariel NOAH hingga Ketemuan di Luar Negeri, Sosok Ini Bongkar: Tidak Terendus Wartawan!

Jumat, 16 Oktober 2020 | 16:02
Kolase Tribun

Masih Diharapkan Bisa Bersatu, Luna Maya Diam-Diam Ketemuan dengan Ariel NOAH di Luar Negeri, Denny Darko Ungkap: Tidak Terendus Wartawan!

GridStar.ID - Hubungan asmara Luna Maya dan Ariel Noah memang sudah lama berakhir.

Namun satu sama lain masih sering dikaitkan dalam setiap kesempatan.

Para penggemar pun berharap keduanya bisa kembali bersama sebagai pasangan kekasih.

Baca Juga: Tajir Melintir Doyan Habiskan Duit untuk Bepergian, Luna Maya Ternyata Ngeri Naik Pesawat Murah, Takut-Takut Ungkap Hal Ini: Gue Gak Enak

Beberapa waktu lalu, muncul kabar jika Ariel NOAH dan Luna Maya masih kerap bertemu secara diam-diam.

Bahkan, keduanya dikabarkan telah menjalin kembali hubungan asmara kembali.

Menanggapi hal tersebut, paranormal kondang Denny Darko tampaknya menerawang Ariel NOAH dan Luna Maya lewat kartu-kartu tarotnya.

Baca Juga: Disebut sebagai Calon Istri Impian oleh Babang Tamvan, Begini Reaksi Luna Maya Kala Dijodoh-jodohkan dengan Andika Mahesa, Murka sampai Raffi Ahmad Jadi Sasaran

Hal itu diungkapkan Denny Darko melalui kanal Youtube-nya yang berjudul 'Apakah Luna Maya Akan Kembali ke Pelukkan Ariel Noah??', Sabtu (10/10).

Pada awalnya, Denny Darko tampak menerawang hubungan Ariel NOAH dan Luna Maya melalui kartu tarotnya.

Ia mendapatkan sebuah kartu 'The High Priestess'.

Baca Juga: Pantas Pilih Syahrini yang Lemah Lembut, Reino Barack Ungkap Kekesalan yang Masih Terpendam pada Sikap Luna Maya Ini: Jangan Teriak-Teriak

Menurutnya, ada sesuatu yang disembunyikan antara hubungan Ariel dan Luna.

Denny Darko tampak menduga-duga bahwa keduanya telah secara bertemu diam-diam.

Bahkan, pertemuan Ariel dan Luna Maya itu tak pernah terendus oleh media manapun.

Baca Juga: Presenter dan Politikus Ini Akui Sempat Naksir Luna Maya, Begini Reaksi Mantan Ariel NOAH Saat Diberi Perlakuan Spesial: Orang Ini Ngapain Jemput Gue?

"The High Priestess dan yang pasti sepertinya memang ada yang disembunyikan, takutnya jangan-jangan mereka ini ketemuan diam-diam di belakang kita. Ya emang kita siapa?" ujar Denny Darko.

"Maksudnya ini tidak terendus oleh wartawan," sambungnya.

Tak hanya itu, Denny Darko juga tampak menduga-duga jika keduanya bertemu di luar negeri atau menggunakan topeng supaya tidak ada yang mengetahui keberadaan mereka.

Baca Juga: 2 Kali Gagal Naik Pelaminan Setelah Lama Berpacaran, Luna Maya Blak-blakan Sudah Tak Lagi Miliki Gairah dalam Bercinta: Guenya Kayak No Respon

Paranormal kondang itu juga mengungkapkan jika Ariel dan Luna masih menyimpan komunikasi yang bersifat rahasia diantara mereka berdua.

"Mungkin saja mereka ketemu di luar negeri atau mungkin pas ketemu pakai topeng atau apalah"

"Tapi kayaknya mereka menyimpan komunikasi rahasia antara satu sama lain," ungkap Denny Darko.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya