Digadang-gadang Bakal Segera Naik Pelaminan bareng Adit Jayusman, Paranormal Ini Justru Sebut Ayu Ting Ting Ketiban Sial Lantaran Bakal Terus Dihantui Unsur Mistis: Lebih dari Santet!

Selasa, 13 Oktober 2020 | 18:32
Kolase Tribun

Digadang-gadang Bakal Segera Naik Pelaminan bareng Adit Jayusman, Paranormal Ini Justru Sebut Ayu Ting Ting Ketiban Sial Lantaran Bakal Terus Dihantui Unsur Mistis: Lebih dari Santet!

GridStar.ID-Nama Ayu Ting Ting bukan lagi nama baru di panggung musik Tanah Air.

Pelantun lagu Alamat Palsu itu bahkan bisa dikatakan sebagai penyanyi dangdut papan atas.

Tak heran jika janda anak satu itupun diganderungi banyak penggemar.

Baca Juga: Bak Bumi Langit, Calon Suaminya Dapat Gelar Master Kimia dari Belanda, Ayu Ting Ting Blak-blakan IPK Kuliahnya Hancur di Bawah Rata-Rata

Lantaran itu juga, Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan publik.

Begitu juga soal asmaranya.

Sejak bercerai dari Enji Baskoro, Ayu Ting Ting memang kerap dekat dengan beberapa pria namun tak ada satupun yang sampai naik ke pelaminan.

Baca Juga: Bak Tepat Sasaran, Rupanya Setahun Lalu Roy Kiyoshi Sudah Ramalkan Sosok Jodoh Ayu Ting Ting Seorang Duda Kaya Raya, Status sang Biduan sebagai Orang Ketiga Disinggung

Namun belum lama ini Ayu Ting Ting dikabarkan tengah dekat dengan sesosok lelaki bernama Adit Jayusman.

Dikutip dari Sripoku.com, Ayu Ting Ting bahkan dikabarkan segera menikah.

Pedangdut ini bahkan membocorkan tanggal pernikahan pada Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

Baca Juga: Dari Didi Riyadi Kini Bersama Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Bak Selalu Mendua, Mbak You Ungkap Sikap Plin-Plan sang Biduan: Deket dengan si A, Dia Kepikiran si B

Belakangan sosok calon suami Ayu Ting Ting terbongkar, yakni sosok Adit Pradana Jayusman yang muncul di ulang tahun Umi Kalsum.

Dilansir melalui unggahan akun fanbase Ayu Ting Ting @iamkuntoajieofficial_01 (07/10), ada beberapa warganet yang menyebutkan bahwa Adit adalah seorang pria yang menyandang status duda.

Tak hanya itu saja, seolah sudah go public, baru-baru ini beredar video Ayu Ting Ting menggandeng kekasihnya.

Baca Juga: Bilqis Selalu Jadi Alasan Seret Jodoh, Sikap Anak Ayu Ting Ting pada Adit Jayusman Dibongkar Umi Kalsum: Termasuk Cerewet Ya...

Ayu Ting Ting terlihat menggandeng tangan Adit usai syuting Brownis di Trans TV.

Keduanya seperti kompak mengenakan baju berwarna putih dan tak lupa masker wajah sebagai sikap taat pada protokol kesehatan yang berlaku di gedung Trans Media.

Ayu Ting Ting yang mengenakan gaun putih mini terlihat senyum semringah sembari mengobrol dengan Adit saat menuju mobil.

Baca Juga: Yakin Bakal Naik Pelaminan Usai 6 Tahun Menjanda, Ayu Ting Ting Siap Sebar Undangan Pernikahannya bareng Adit Jayusman, sang Biduan Langsung Minta Restu Para Sahabat

Kini seolah sudah bahagia memiliki seorang kekasih yang menemani harinya, Ayu Ting Ting pernah telan pil pahit kala diramal begini oleh Mbak You.

Pernah sulit mencari cinta sejatinya, ternyata ada hal tak kasat mata yang turut menyebabkan hal tersebut.

Hal ini terekam dalam video unggahan kanal Youtube Populer Seleb pada Jumat (07/08).

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kepergok Gandeng Calon Suami Pulang Syuting, Ivan Gunawan Larang Sahabatnya Kenalkan Adit Pradana ke Publik: Kalo Gak Jadi kayak Didi Riyadi

Dalam video tersebut, tampak awak media mendatangi seorang paranormal kejawen, Mbak You dan menanyakan perihal kisah asmara Ayu Ting Ting.

Ia pun menjelaskan bahwa sebenarnya tidak ada hal mistis yang menghambat jodoh dari pelantun Alamat Palsu ini.

"Kalau secara mistis, kalau saya lihat untuk perjodohan Ayu Ting Ting itu tidak ada sama sekali," jawab Mba You.

Baca Juga: Janur Kuning Segera Melengkung, Terungkap Tanggal Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Duda Tajir Melintir, Undangan Bakal Disebar Tahun Depan: Jadi Insya Allah

Meski begitu, ternyata ada seseorang yang menyumpahi Ayu sehingga membuatnya putri Umi Kalsum seperti ini.

"Tapi namanya ada sumpah, ada saya lihat. Ada seperti nyumpahin. Ada istilah yang namanya kolo mengo, itu lebih dari santet," ujar sang peramal.

Kolo mengo sendiri berarti kita harus berhati-hati dalam berucap, karena ucapan adalah sebuah doa.

Baca Juga: Baru Saja Pamer Calon Suami, Ayu Ting Ting Kepergok Galau lagi Sambil Lakukan Hal Ini sampai Banjir Doa Netizen, Ada Apa dengan Anak Umi Kalsum?

"Jadi hal sialnya itu dilimpahkan semuanya ke Ayu Ting Ting, itu ada," tambahnya lagi. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya