11 Tahun Cerai Disandingkan Satu Acara dengan Mantan Suami, Rossa Ngaku Enggan Bahas Masa Lalu dengan Yoyo Padi, Digoda Piyu: Takut Balikan atau Takut Apa?

Minggu, 11 Oktober 2020 | 19:02
Kolase Tribun Manado

11 Tahun Cerai Disandingkan Satu Acara dengan Mantan Suami, Rossa Ngaku Enggan Bahas Masa Lalu dengan Yoyo Padi, Digoda Piyu: Takut Balikan atau Takut Apa?

GridStar.ID- Pernikahan Rossa dan Yoyo Padi memang telah kandas sejak 11 tahun silam.

Namun, bukan berarti hubungan keduanya lantas renggang dan tidak harmonis.

Demi sang anak, keduanya tetap menjalin hubungan baik meski Rossa mengaku merasa takut jika disinggung soal masa lalunya.

Baca Juga: Kepergok Gandeng Tangan Rossa, Afgan Syahreza Ungkap Pesan Manis di Hari Ulang Tahun Mantan Istri Yoyo Padi, Sosok Ini Singgung Soal Pernikahan

Sebagaimana diketahui, Rossa dan Yoyo pernah menikah pada tahun 2004 lalu.

Pernikahan tersebut hanya bertahan selama 5 tahun hingga akhirnya Rossa dan Yoyo memutuskan untuk bercerai pada 2009 silam.

Dari pernikahan itu, Rossa dan Yoyo dikaruniai satu putra yang bernama Rizky Langit Ramadhan.

Baca Juga: Perempuan Ini Minta Maaf Pada Rossa Setelah Cium Pipi Afgan, Begini Reaksi dari sang Diva Tanggapi Kedekatan Keduanya

Meski sudah lebih dari satu dekade berpisah dengan Yoyo, Rossa ternyata masih ketakutan saat membahas soal masa lalunya.

Hal itu dapat diketahui saat Rossa memandu sebuah bincang-bincang antar dirinya dan group musik Padi Reborn.

Dalam kesempata itu, Rossa sempat mengaku ketakutan karena suasananya formal.

Baca Juga: Sama-Sama Sendiri, Luna Maya Salah Tingkah Ditantang Yoyo Padi sang Mantan Suami Rossa Langsung Akad Nikah: Mumpung Ada Seperangkat Alat...

"Kok kita ngobrolnya formal gini nih, aku jadi takut," ucap Rossa dalam live Instagram, dikutipTribunnews.com,Sabtu (10/10).

Ternyata, Rossa takut kalau masa lalu dengan Yoyo jadi bahan ledekan anggota Padi Reborn lainnya.

Mendengar perkataan Rossa, Yoyo pun berkata, "Udah puluhan tahun kok masih takut aja."

Baca Juga: Kerap Terciduk Bermesraan dengan sang Diva Indonesia, Afgan Syahreza Blak-blakan Bahas Soal Ciuman Rossa, Boy William: Enak Nggak?

Tak mau kehilangan, Piyu sang gitaris Padi Reborn menggoda Rossa terkait perasaan takutnya.

"Takut apa nih? Takut balikan atau takut apa?" goda Piyu.

Rossa pun terlihat kikuk saat mendengar pertanyaan Piyu.

Baca Juga: Lesty Kejora Bongkar Kebiasaan Rizky Billar Betah 3 Jam Lamanya di Kamar Mandi, Rossa dan Irfan Hakim Melongo Kebingungan: Ya Allah Billar!

"Tuh kan aku udah takut begini," jawab Rossa sambil tertawa.

Diketahui, meski Rossa dan Yoyo sudah bercerai, keduanya masih sering bertemu untuk mengurus buah cinta mereka satu-satunya.

Selain itu, keduanya juga kerap dipertemukan dalam pekerjaan.(*)

Artikel ini telah tayang di NOVA dengan judul "Sudah Lama Bercerai, Rossa Masih Ketakutan Bahas Masa Lalu dengan sang Mantan, Yoyo Padi: Kok Masih Takut Aja?"

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Nova

Baca Lainnya