Artis Cantik Ini Rela Tinggalkan Gemerlap di Puncak Kariernya, Pilih Berhijrah dan Tampil Menutup Aurat: Doakan agar Allah Menerima Taubat Saya

Minggu, 11 Oktober 2020 | 16:32
Tribunnews Wiki

Artis Cantik Ini Rela Tinggalkan Gemerlap di Puncak Kariernya, Pilih Berhijrah dan Tampil Menutup Aurat: Doakan agar Allah Menerima Taubat Saya

GridStar.ID - Pengalaman spritual yang dialami oleh aktris cantik ini membuatnya mengambil keputusan berhijrah.

Selama ini, dirinya dikenal sebagai artis kondang di dunia hiburan Bollywood.

Namun, Sana Khan baru-baru ini mengungkapkan keputusannya untuk berhijrah pada Kamis, (08/10).

Baca Juga: Berhijrah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Akhirnya Pilih Jual Unit Apartemen Lantaran Takut Riba: Kayaknya Sudah Jalan Allah, Kita Nggak Mau Ada Cicilan

"Saya minta pada semuanya untuk mendoakan saya kepada Allah, agar menerima taubat saya dan memberi saya kemampuan sejati untuk hidup," tulis Sana Khan di Instagram.

"Sesuai dengan tekad saya untuk menghabiskan hidup saya mengikuti perintah Pencipta saya dan dalam pelayanan kemanusiaan, berikan saya ketekunan di dalamnya," lanjutnya.

Sana Khan dikenal sebagai aktris Bollywood yang telah membintangi puluhan film populer.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Dibuat Kesal dengan Ulah Artis yang Kini Mantap Berhijrah Ini saat Ditanya soal Meninggalkan Pakaian Seksi hingga Gebrak Meja, Kartika Putri: Nggak Boleh, Haram!

Dikutip dari berbagai sumber, inilah 5 profil Sana Khan selengkapnya.

Sana Khan lahir di Mumbai, India pada 21 Agustus 1988.

Ia kini telah menginjak usia 32 tahun.

Baca Juga: Dulu Jadi Idola Banyak Orang, 8 Musisi Ini Hadapi Kisah Penuh Haru Kala Memutuskan untuk Hengkang dari Dunia Musik demi Jemput Hidayah

Berdasarkan tanggal lahirnya, Sana diketahui berzodiak Leo.

Sana Khan memulai karirnya di dunia modeling dan kemudian tampil di iklan dan film layar lebar.

Ia telah muncul dalam film berbahasa Hindi, Malayalam, Tamil, Kannada dan Telugu, iklan TV, pertunjukan tari dalam film dalam penampilan khusus, dan untuk acara televisi realitas.

Baca Juga: Usai Pertemuannya dengan Seorang Habib, Paranormal Kondang Ini Langsung Ucapkan Kalimat Syahadat, Kini Sepenuhnya Tinggalkan Dunia Klenik dan Wajibkan 10 Anaknya Mengaji: Tuhan, Terima Taubatku!

Sana mengawali kariernya di dunia film dengan membintangi film Yehi Hai High Society pada 2005.

Saat itu, usianya baru menginjak 17 tahun.

Sejak saat itu, ia mulai menjadi langganan film-film populer seperti Bombay to Goa (2007), Kalyanram Kathi (2010), Climax (2013), Wajah Tum Ho (2016), Ayogya (2019) dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Kini Jarang Eksis di Layar Kaca, 7 Tahun Menikah Pasangan yang Kini Berhijrah Ini Akhirnya Tinggal Tunggu Detik-Detik Kelahiran sang Bayi: Apapun Keadaannya Ini Hadiah Besar Buat Umi

Atas kecemerlangan aktingnya, ia berhasil memenangkan penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di International Tamil Film Awards 2008.

Selain film, Sana juga membintnagi banyak program televisi seperti Bigg Boss 13 (2019), Special OPS (2020) dan masih banyak lagi.

Ia jua membintangi lebih dari 50 iklan yang membuatnya begitu populer.

Baca Juga: Tak Hanya Dinda Hauw, 5 Pasangan Artis Ini Nikah dengan Cara Taaruf, Kini Tetap Harmonis Meski Tak Pernah Pacaran Sebelumnya, Ada yang Rela Berhijrah Padahal Dulu Kerap Tampil Seksi!

Pada Februari 2019, Sana Khan mengonfirmasi hubungannya dengan koreografer Melvin Louis.

Sayangnya hubungan mereka kandas pada awal tahun ini. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Profil Sana Khan, Aktris Bollywood yang Putuskan Berhijrah, Awalnya Modeling Hingga ke Layar Lebar

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya