Suami Langka, Terungkap Alasan Irwan Mussry Kerap Suruh-Suruh Maia Estianty Hubungi Ahmad Dhani Duluan Usai Perang Dingin Bertahun-tahun

Minggu, 04 Oktober 2020 | 18:02
TribunMedan

Suami Langka, Terungkap Alasan Irwan Mussry Suruh-Suruh Maia Estianty Hubungi Ahmad Dhani Duluan, Nggak Ada Embel-Embel Cemburu!

GridStar.ID -Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang telah lama berpisah.Namun, meski sempat renggang, hubungan Dhani dan Maia kembali terjalin usai bertahun-tahun perang dingin,.Diketahui, perceraian keduanya lantaran perselisihan yang dipicu adanya orang ketiga.

Baca Juga: Jodoh Tak Kemana, Siapa Sangka Maia Estianty Pernah Simpan Foto Irwan Mussry saat Masih Jadi Istri Ahmad Dhani: Tau Gitu Dari DuluBahkan, perselisihan yang semakin pelik di antara keduanya membuat Ahmad Dhani dan Maia Estianty sulit untuk kembali bersama.Gegara hal tersebut lah, keduanya memilih mengakhiri bahtera rumah tangganya dan hidup masing-masing.Ahmad Dhani sendiri pasca bercerai dengan Maia, memilih untuk mempersunting Mulan Jameela.

Baca Juga: Kepergok Mesra di Hutan Bersama Tissa Biani, Dul Jaelani Minta Doa untuk Hubungannya dengan Amanda Caesa, Bungsu Maia Estianty Pilih Siapa?

Sementara Maia, kini diketahui sudah menikah dengan pengusaha bernama Irwan Mussry usai 10 tahun menjanda.Gegara hal tersebut lah, keduanya memilih mengakhiri bahtera rumah tangganya dan hidup masing-masing.

Ahmad Dhani sendiri pasca bercerai dengan Maia, memilih untuk mempersunting Mulan Jameela.

Baca Juga: Dulu Ditusuk dari Belakang, Maia Estianty Mendadak Unggah Video Tentang Putri Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Ada Apa?Sementara Maia, kini diketahui sudah menikah dengan pengusaha bernama Irwan Mussry usai 10 tahun menjanda.

YouTube/Venna Melinda Channel
YouTube/Venna Melinda Channel

Maia Estianty dan Venna Melinda

Sementara itu, melansir dari tayangan kanal YouTube Venna Melinda Channel yang diunggah pada Selasa (19/9/2020), meski sudah bercerai, Maia Estianty rupanya mengaku masih berhubungan dan berkomunikasi dengan sang mantan.

Hal tersebut terungkap tatkala Maia mendapatkan pertanyaan dari Venna Melinda.

Baca Juga: Curiga Bungsunya Tak Keluar Kamar Seharian, Maia Estianty Pergoki Kasur Dul Jaelani Penuh Tisu Berserakan: Hayo Baca Buku Apa?

"Ada nggak pesen-pesen buat mantan?" tanya Venna Melinda."Nggak ada. Maksudnya lewat WhatsApp aja," jawab Maia Estianty.Pada kesempatan itu pula, istri dari Irwan Mussry tersebut juga mengaku tetap menjalin komunikasi dengan Ahmad Dhani dalam urusan anak.

Baca Juga: Pilih Keluar dari Ratu yang Telah Membesarkan Namanya, Pinkan Mambo Ungkap Hubungannya dengan Maia Estianty, Benarkah Berantem?

"Maksudnya Maia udah ngobrol lagi kan," tanya Venna Melinda lagi."Kalau masalah anak-anak iya. Aku kadang-kadang masih kontak dia bahwa ini di mana, itu ngapain," beber Maia Estianty.

Instagram @ahmaddhaniofficial dan @maiaestiantyreal
Instagram @ahmaddhaniofficial dan @maiaestiantyreal

Ahmad Dhani dan Maia Estianty

"Suruh ini dong mau ini ada acara di rumahku misal ni anak ini aku perlu ngobrol bentar deh gitu," tambahnya.

Baca Juga: Sekali Belanja Capai Rp 103 Juta, Maia Estianty Ngadu ke Irwan Mussry saat Pergoki Dul Jaelani Ambil Baju Paling Banyak: Kan Gratis, Ya Ambil Aja!

Kendati demikian, Maia juga menegaskan obrolannya bersama Ahmad Dhani hanya sebatas terkait anak tak lebih.Bahkan yang mengejutkan seolah sudah benar-benar percaya pada sang istri, tindakannya menjalin komunikasi dengan Ahmad Dhani rupanya atas dasar suruhan Irwan Mussry."Suruh ini dong mau ini ada acara di rumahku misal ni anak ini aku perlu ngobrol bentar deh gitu," tambahnya.

Baca Juga: Bagikan Foto dengan Rekan Duetnya Dulu, Maia Estianty Bawa Kabar Duka dari Keluarga Meichan: Telah Berpulang ke Rumah AllahKendati demikian, Maia juga menegaskan obrolannya bersama Ahmad Dhani hanya sebatas terkait anak tak lebih.Bahkan yang mengejutkan, tindakannya menjalin komunikasi dengan Ahmad Dhani rupanya atas dasar suruhan Irwan Mussry. (*)

Artikel ini telah tayang diGrid.IDdengan judul">Masih WhatsApp-an dengan Ahmad Dhani Meski Sudah Cerai, Maia Estianty Ngaku Justru Disuruh Berbuat Demikian oleh Irwan Mussry: yang Nyuruh Mas Irwan, Kalau Ada Apa-apa Lu Gak Disalahin!

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya