Selama Ini Terlihat Kian Hari Kian Mesra, Rizky Billar Justru Tunjukkan Gelagat Mundur Teratur, Sampai Doakan Lesty Kejora Dapat Jodoh Terbaik

Minggu, 04 Oktober 2020 | 15:02
Kolase Tribun

Selama Ini Terlihat Kian Hari Kian Mesra, Rizky Billar Justru Tunjukkan Gelagat Mundur Teratur, Sampai Doakan Lesty Kejora Dapat Jodoh Terbaik

GridStar.ID-Nama Lesty Kejora belakangan ini memang menjadi sorotan publik.

Terutama soal kisah asmaranya bersama Rizky Billar.

Keduanya dikabarkan dekat usai mengalami nasib yang sama, yakni sama-sama ditinggal nikah.

Baca Juga: Sesumbar Bilang Pacaran Itu Dosa, Sosok Ini Skakmat Rizky Billar yang Sering Kepergok Mesra Pegang-Pegang Tangan Lesty Kejora: Apa Bedanya?

Meski baik Billar maupun Lesty mengungkapkan jika hubungan antara keduanya hanya sebatas teman, namun banyak netizen yang mendoakan mereka benar-benar bersama.

Kini keduanya pun justru semakin hari semakin lengket bak sepasang kekasih yang sedang kasmaran.

Namun, dilansir dari Sripoku.com, sebuah pemandangan tak biasa mendadak terjadi.

Baca Juga: Foto Bareng Lesty Kejora dan Rizky Billar, Pedangdut Ini Malah disebut Pansos oleh Warganet, Dewi Perssik Balas Jawaban Menohok!

Ya, jika biasanya dua sejoli ini terlihat mesra, kali ini Rizky Billar justru seolah mulai mundur dari kedekatannya dengan Lesty.

Tak hanya itu, ia juga bahkan turut mengutarakan kata-kata yang mendalam untuk sang pedangdut.

Wah, kira-kira ada apa ya?

Baca Juga: Tak Tahu Bakal Berbuntut Panjang, Richard Ricardo Akhirnya Blak-blakan soal Honor MC di Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika yang Diisukan Sumbangan dari Lesty

Hal tersebut diungkapkan oleh Rizky Billar saat menjadi bintang tamu dalam tayangan di kanal YouTube ‘Indosiar’, Rabu (30/09).

Kala itu, sang pembawa acara Sheila Purnama, awalnya membahas sosok Lesty Kejora yang multitalenta.

Ia kemudian beranggapan bahwa lelaki yang menjadi pasangan Lesty nantinya sangatlah beruntung.

Baca Juga: Semakin Menunjukkan Keseriusan, Riky Billar Hadiahi Lesty Kejora Sebuah Apartemen Mewah hingga Buat sang Biduan Kaget Setengah Mati: Atas Dasar Apa?

"Siapa gitu yang beruntung mendapatkan seorang Lesty kejora, tapi kan semua sudah bareng, kerja sudah bareng, pasti banyak yang mendoakan," kata Sheila Purnama.

Saat mendengar hal itu, Rizky Billar justru tampak setuju dan mengutarakan hal serupa dengan Sheila Purnama.

"Yang mendapatkan kamu pasti beruntung entar," imbuh Rizky Billar.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ayah Lesty Kejora Menghapus Foto Kebersamaannya Bareng Rizky Billar di Media Sosialnya, Ada Apa?

Tak berhenti sampai di situ, Rizky Billar juga mendoakan Lesty agar mendapatkan pasangan yang terbaik.

Selain untuk Lesty, harapan yang sama juga diutarakan oleh Rizky Billar untuk dirinya sendiri.

"Kakak doain kamu dapat yang terbaik, nanti kakak juga berdoa semoga kakak juga dapat yang terbaik," kata Rizky Billar.

Baca Juga: Lesty Kejora Unggah Kalimat Bijak, Iis Dahlia Langsung Curhat Perlakuan Fans Leslar: Berhenti Komen di Instagram Mama ya, Bersikap Santun Seperti Idolanya

Menariknya, kepercayaan diri Rizky Billar untuk mendekati Lesty Kejora kembali muncul dengan memberikan kode pada sang pedangdut.

Ia pun mengucapkan kata-kata yang seolah menunjukkan bahwa Lesty Kejora adalah perempuan yang terbaik untuknya.

"Kalau kita sama-sama yang terbaik bagaimana?" imbuhnya.

Baca Juga: Sering Pegang-Pegangan di Depan Kamera, Tabiat Lesty Kejora dan Rizky Billar Dibongkar Ustaz Subki Al-Bughury, Sebut sang Biduan Siap Melenggang ke Pelaminan

Melihat kemesraan tersebut, Sheila Purnama pun sontak mengatakan Rizky Billar dan Lesty Kejora memiliki banyak kecocokan.

"Wow kita aminin, tapi semua sudah banyak yang mendoakan, kalian juga get along-nya bagus banget, sama-sama merasa nyaman gitu kan," kata Sheila Purnama. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya