Geger Kabar MC Pernikahannya Dibayar oleh Lesty Kejora, Rizki DA Tak Terima: Benar-benar Merendahkan Kita Banget

Selasa, 29 September 2020 | 17:30
instagram

Rizki dan Ridho DA

GridStar.ID - Kontroversi pernikahan dari Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sepertinya belum juga menemui akhir.

Beberapa waktu sempat terjadi keributan masalah honor dari MC pernikahan yang digelarnya.

Richard Ricardo sempat menyebutkan bahwa dirinya dibayar oleh Lesty Kejora untuk memandu acara pernikahannya.

Baca Juga: Nadya Mustika Rahayu Keluarkan Lagu Berjudul Semakin Menjauh di Tengah Prahara Pernikahannya dengan Rizki DA, Dinda Hauw Langsung Beri Komentar Begini!

Tak ingin masalah ini menjadi lebih besar, Rizki DA akhirnya memberikan klarifikasinya.

Rizki membuat klarifikasi ditemani oleh Iis Dahlia dan saudara kembarnya, Ridho, di kanal YouTube Isda Family.

"Saat itu kan memang lagi telepon sama Dede (Lesty) informasinya 'oh iya MC biar Dede aja (yang bayar)', 'Jangan, kalau Dede yang bayar enggak mau'," kata Rizki, dikutip dari kanal Isda Family, Selasa (29/09).

Baca Juga: Tulisan Sahabat Nadya Mustika Singgung soal Pangeran KW yang Tega Tinggalkan Istrinya saat Hamil Muda, Rizki DA Jawab Sindiran Netizen

Setelah itu, Rizki terus berkomunikasi dengan Lesty sampai menemukan MC yang tepat untuk mengisi acara pernikahannya, yaitu Richard Ricardo.

"Ya sudah Richard berapa, kalau memang itu Dede yang ketahuan bayar Iki enggak mau, Dede lobi saja sebisanya," ujar Rizki.

Proses negosiasi sampai harga yang disetujui kedua belah pihak pun telah selesai dan Rizki lantas membayar Richard Ricardo.

Baca Juga: Curigai Nadya Mustika Hamil Duluan dengan Pria Lain, Rizki D'Academy Akhirnya Angkat Bicara saat Sosok Ini Beri Nasihat Menohok: Ditunggu Ajalah!

"Uangnya dikasih sama Kak Astri, Kak Astri ngasih langsung ke WO-nya. WO-nya ngasih ke Ricard-nya," kata Rizki. "Terus ente kenapa bilang yang bayar Lesty," timpal Ridho dengan muka sedikit kesal.

Karena pemberitaan yang mengatakan MC dibayar oleh Lesty, Rizki Ridho merasa direndahkan.

"Yang membuat kita dirugikan, pasti dirugikan banget sama berita ini, merendahkan kita loh," kata Rizki.

Baca Juga: Tak Tahu Bakal Berbuntut Panjang, Richard Ricardo Akhirnya Blak-blakan soal Honor MC di Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika yang Diisukan Sumbangan dari Lesty

Ia mempertanyakan kerja profesional yang disinggung oleh Ricard Ricardo.

"Benar-benar merendahkan kita banget. Kalau dia profesional kenapa kayak gitu ngomongnya dan dapat informasi dari mana," ujar Rizki. "Pansos (panjat sosial) sudah," kata Ridho.

Membela Rizki, Iis Dahlia menjelaskan kembali bahwa yang menghubungi Richard Ricardo memang benar Lesty.

Baca Juga: Tak Kuasa Beberkan Uneg-Unegnya di Hati yang Terpendam, Iis Dahlia Nangis di Panggung Peluk Rizki DA2: Apa Salah Kita Diginiin Orang?

"Jadi tuh yang menghubungi Dede, yang membayar Iki, gitu kan. Kenapa Dede ikut terlibat? Karena komunikasi kita selama ini tetap baik," kata Iis Dahlia.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judulMerasa Direndahkan, Rizki DAcademy Klarifikasi soal Bayaran MC Pernikahan

Editor : Hinggar

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya