Pernikahannya dengan Rizki DA Terus Diguncang Badai, Nadya Mustika Pilih untuk Tetap Tegar, Bongkar Semua Rahasia Hatinya: Menyendiri Itu Lebih Selamat

Selasa, 29 September 2020 | 21:00
Kolase Tribun

Anak dalam Kandungannya Tak Diakui oleh Rizki D'Academy, Nadya Mustika Pilih untuk Tetap Tegar, Bongkar Semua Rahasia Hatinya: Menyendiri Itu Lebih Selamat

GridStar.ID-Nama Rizki D'Academy baru-baru ini menjadi sorotan publik.

Hal tersebut dikarenakan berita pernikahannya dengan perempuan bernama Nadya Mustika Rahayu.

Pernikahan tersebut sontak mengejutkan publik lantaran diketahui sebelumnya Rizki merupakan kekasih dari pedangdut Lesty Kejora.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nadya Mustika Rahayu: Aku akan Menjadi Perempuan Mandiri, Demi Keberlangsungan Hidupku dan Anakku

Atas pernikahannya yang kontroversial itu, tak heran jika setiap gerak-gerik Rizki maupun Nadya tak luput dari perhatian publik.

Meski usia pernikahannya baru seumur jagung, namun gosip tak sedap terus mewarnai kehidupan pasangan muda ini.

Diketahui kini keduanya sudah tak lagi bersama.

Baca Juga: Nadya Mustika Rahayu Keluarkan Lagu Berjudul Semakin Menjauh di Tengah Prahara Pernikahannya dengan Rizki DA, Dinda Hauw Langsung Beri Komentar Begini!

Melansir Sripoku.com, belum juga kelar isu perceraiannya, kini muncul lagi tuduhan jika Nadya Mustika hamil duluan.

Mulanya, isu soal Nadya tersebut merebak pasca curhatan sahabat Nadya istri Rizki beredar di media sosial.

Curhatan sahabat Nadya Mustika Rahayu istri Rizki D Academy sedang jadi perbincangan.

Baca Juga: Tulisan Sahabat Nadya Mustika Singgung soal Pangeran KW yang Tega Tinggalkan Istrinya saat Hamil Muda, Rizki DA Jawab Sindiran Netizen

Meski Nadya kini masih tutup mulut, namun lewat InstaStory, Nadya sempat ngode sedih dan ingin menyendiri.

"Jika bergaulmu dengan manusia tidak mendatangkan kebaikan. Maka menyendiri itu lebih selamat," demikian kutipan yang diunggah oleh Nadya.

Tak hanya itu saja, Nadya juga tampak pamer tatapan dan senyuman sedih di video musik perdana.

Baca Juga: Nadya Mustika Rahayu Keluarkan Lagu Berjudul Semakin Menjauh di Tengah Prahara Pernikahannya dengan Rizki DA, Dinda Hauw Langsung Beri Komentar Begini!

Nadya istri Rizki D Academy sempat mengunggah doa agar duka dan luka di hatinya bisa mereda hingga berganti bahagia.

Bak mengungkap semua rahasia hatinya, Nadya mencurahkan kegundahannya lewat sebuah kalimat menohok.

"Seringkali kita dipaksa terluka untuk menemukan hakikat diri sebagai hamba dari Sang Maha Cinta Airmata itu, seperti hujan...Dia datang bersama badai.Lalu reda menyisakan pelangi Tidak semua gelap berarti kelam," kata Nadya.

Baca Juga: Curigai Nadya Mustika Hamil Duluan dengan Pria Lain, Rizki D'Academy Akhirnya Angkat Bicara saat Sosok Ini Beri Nasihat Menohok: Ditunggu Ajalah!

"Tegarlah wahai jiwa...Surutlah wahai duka...Semua akan berakhir bahagia." ucap Nadya lagi.

Sedangkan dalam keterangan video tersebut, Nadya menuliskan kalimat panjang penuh arti.

"Kalau manusia boleh merangkai takdir nya sendiri...Tentu aku dan kamu akan memilih jalan bertabur bunga.Tapi, hidup bukanlah tentang bahagia semata.Seringkali kita dipaksa terluka untuk menemukan hakikat diri sebagai hamba dari Sang Maha CintaAirmata itu, seperti hujan...Dia datang bersama badai.Lalu reda menyisakan pelangiTidak semua gelap berarti kelamKarna untuk menatap indahnya bintang gemintang dan pendaran cahaya bulansetiap insan selalu butuh akan kepekatan malamTegarlah wahai jiwa...Surutlah wahai duka...

Baca Juga: Tak Tahu Bakal Berbuntut Panjang, Richard Ricardo Akhirnya Blak-blakan soal Honor MC di Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika yang Diisukan Sumbangan dari Lesty

Semua akan berakhir bahagia.

Jangan lupa like, komen dan subscribe ya "Diary Nadya Mustika"," tulis Nadya.

Tak disangka, Dinda kembali menuliskan pesan sekaligus kode pelukan hangat.

Baca Juga: Nangis Bareng Iis Dahlia di Atas Panggung Lantaran Tak Tahan Dibully, Kini Rizki D'Academy Kembali Pamer Kemesraan dengan Nadya Mustika, Netizen: Gimmick Membawa Berkah!

"Semangat terus dek," ujar Dinda.

"InsyaAllah kak, makasih banyak kakak cantik," seru Nadya.

Fans jadi terharu melihat keakraban istri Rey Mbayang itu dan Nadya.

"@dindahw sesama perempuan harus saling menguatkann @dindahw @nadyamustikarahayu semoga persahabatan kalian langgeng selamanya," kata fans. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku

Baca Lainnya