MUA Ini Beberkan Sifat Asli Momo Geisha Usai Tudingan sang Vokalis Kondang Ini Tak Mau Gendong Anaknya Sendiri: Masa Nggak Pernah? Gila!

Jumat, 25 September 2020 | 17:30
Instagram/therealmomogeisha

Punya Babby Sister Seabrek, Momo Geisha Dituding Ogah Gendong Anaknya, Fakta Sebenarnya Terungkap!

GridStar.ID -Beberapa waktu yang lalu Momo mantan vokalis Geisha jadi sorotan saat menggelar pesta mewah.Saat dirinya didandani oleh MUA, sang make up artis justru mengungkap desas-desus tak sedap.Momo digosipkan tidak pernah mau menggendong anaknya karena sudah banyakbaby sitter.

Baca Juga:Didepak Tanpa Alasan dari Geisha, Momo Tak Diberi Sosok Penggantinya di Band: Aku Tahu Hanya Lihat InstagramTanpa ambil pusing, ia menganggap yang membuat postingan hanya melihat dari foto diunggahan sosial medianya saja.Pasalnya, Momo terlihat jarang menggendong sang buah hati.Baca Juga:Punya Rumah Mewah dan Pabrik Furniture di Malang, Momo Geisha Beberkan Pertemuan Awalnya dengan Sang Suami yang Tajir Melintir

"Eh, aku mau nanya. Jadi yang orang Surabaya katanya tadi yang menggosipkan aku gak mau gendong anak siapa? MUA atau...? Lucu!" ujarnya."Aku gak tahu sih sebenarnya dari siapa. Soalnya yang ngomong itu ada salah satu, apa ya, salah satu klien aku," jawab MUA tersebut."Oh klien. Oh, palingfollowers!" seru Momo memaklumi.

Baca Juga:Tetap Eksis Kumpul Bareng Geng Sosialitanya, Mayangsari Justru Bikin Netizen Salfok: Tertangkap Basah Tengah Memegang Rokok dengan Muka Kesal, Ada Apa?"Jadi dia mengira aku kayak gak pernah gendong anak," tambah Momo."Ini aku aja yang kasih ya. Mbak Momo ini sayang banget sama anaknya," ujar MUA itu sambil terus mendandani Momo."Uh, parah!" seru Momo mengamini.

Baca Juga:Tetap Eksis Kumpul Bareng Geng Sosialitanya, Mayangsari Justru Bikin Netizen Salfok: Tertangkap Basah Tengah Memegang Rokok dengan Muka Kesal, Ada Apa?

"Aku kalau di sini ya, dia selalu muji-muji anaknya. Didatengin dikit-dikit tuh selalu anaknya gitu. Jadi gak mungkin Mbak Momo gak pernah gendong anak," ujar si MUA lagi."Iya karena yang diposting...," kata Momo."Hoax!" potong MUA itu tegas.

Baca Juga:Didepak Tanpa Alasan dari Geisha, Momo Tak Diberi Sosok Penggantinya di Band: Aku Tahu Hanya Lihat Instagram"Iya lah gila! Masa gak pernah gendong anak? Karena aku yang mosting, aku yang megang handphone-nya. Jadi disaat aku ngegendong, aku gak minta dishoot," jelas Momo."Itu yang pencitraan biasanya kan?" celetuk orang di belakangnya."Iya, itu yang pencitraan, aku kan gak! Buktinya anakku kalau ketemu aku manjanya setengah mati," jawabnya lagi.

Baca Juga:Punya Rumah Mewah dan Pabrik Furniture di Malang, Momo Geisha Beberkan Pertemuan Awalnya dengan Sang Suami yang Tajir Melintir

"Soalnya mukanya Mbak Momo ini galak gak sih? Jadi cocok kalau ada gosip begitu," canda MUA tersebut yang membuat Momo memicingkan matanya.Baby sitteryang mengurus Brielle memang terlihat ada dua orang pada video tersebut.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya