Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mbak You Beberkan Bencana Bakal Menggempur Sederet Inisial Artis Ini hingga Terjadi Musibah yang Renggut Nyawa

Selasa, 22 September 2020 | 18:30
Instagram @mbakyou17

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mbak You Beberkan Sederet Inisial Artis yang Bakal Tersandung Masalah hingga Meninggal Dunia

GridStar.ID - Mbak You salah satu pranormal kondang tanah air.Namanya mulai dikenal lantaran kerap meramal kehidupan selebritis.Lewat kanal YouTube Mbak You pada (16/09) ia terawang yang akan terjadi di bulan September.

Baca Juga: Geger Musibah Banjir di Beberapa Wilayah, Mbak You bak Buktikan Terawangan Soal Bencana Alam yang Memakan Korban Jiwa hingga Singgung Kematian ArtisMenurutnya, dalam waktu dekat akan ada hujan lebat dan air yang pindah ke darat.Bahkan, ia menyebut akan ada bencana petir yang menggelegar hingga memakan korban.Selain menerawang bencana alam, ia juga ungkap ramalannya tentang artis.Baca Juga: Mbak You Sudah Peringatkan Soal Orang Ketiga, Atta Halilintar Singgung Berantem hingga Aurel Halilintar Ingin Sendiri, Ada Apa?

Melansir Sosok.id, "Akan ada hujan besar di beberapa bagian wilayah Indonesia yang sangat lebat sekali dan ada adanya banjir dan air laut pindah ke darat.""Walau tidak banyak seperti kemaren-kemaren tapi akan ada perpindahan air laut ke darat," ungkap Mbak You."Dan saya khawatirkan ada petir yang sangat besar yang menghantam di tengah air hujan dan petir ini sangat membahayakan.

Baca Juga: Mbak You Terang-terangan Sebut Rumah Tangga Ahok dan Puput Nastiti Devi Tak Bertahan Lama Gegara Banyak Larangan Keluarga yang Dilanggar: Sangat Memaksakan Diri..."Yang berteduh atau yang bekerja di luar sana hati-hati karena petir akan mengakibatkan korban jiwa," imbuhnya.Mbak You juga menerawang dunia selebriti tanah air.Menurut Mbak You akan ada artis yang meninggal dunia, perceraian hingga pernikahan artis.

Baca Juga: Jadi Bumerang Bagi Diri Sendiri, Kelewat Berani Terawang Nasib Orang Mbak You Kena Labrak Sosok Selebriti Ini: Saya Menerawang Artis, Eh Jadi Kenyataan!

Tak tanggung-tanggung, Mbak You juga menyebutkan beberapa inisial artis yang dimaksud."Ada inisial, saya sebut di sini, ada I, M, B trus ada P ada O, ada selebriti, pelawak, pelawak yang meninggal lagi juga ada, beberapa tempat fenomena alam, di Jawa Timur ada fenomena alam, artis yang cerai rujuk lagi, ada yang baru nikah udah cerai," jelasnya.Lebih lanjut, menurut terawangan Mbak You, akan ada kasus prostitusi artis yang kembali terungkap.

Baca Juga: Gara-Gara Ramalannya Bikin Sakit Hati Berubah Nyata, Artis Ini Tak Segan Labrak Mbak You di Telepon: Saya Terawang, eh Jadi Kenyataan! Namun, ia tidak mau menyebut ciri-ciri artis yang dimaksud. "Akan ada prostitusi, saya tidak mau memerdalam tapi ini ada artis lama main di sini. Ada prostitusi ada gigolo, ada narkoba," ungkap sang paranormal.Menurutnya, sang artis melakukan hal tersebut salah satunya karena faktor ekonomi.

Baca Juga: Kehidupan Rumah Tangganya dengan Reino Barack Disebut Bakal Pisah Ranjang oleh Paranormal Kejawen Ini, Syahrini Ngamuk dan Tantang Mbak You: Itu Syirik, di Islam Tidak Boleh! Faktor ekonomi yang berkaitain dengan kondisi di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini.Mbak You juga menyebut soal adanya kasus narkoba di kalangan artis yang kembali terungkap, pelakunya mulai dari artis FTV hingga penyanyi."Narkoba orang lama masuk lagi, ada yang seperti baik juga kena, ada artis FTV, penyanyi juga ada kasus narkoba, dan inisial yang di luar dugaan kena narkoba," jelas Mbak You.Apa yang diutarakan Mbak You hanyalah penerawangannya saja ya, Moms dan belum tentu akan terjadi.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya