Mundur Jadi Bintang Panas, Saori Hara Ngaku Depresi Harus Lakukan Hubungan Badan dengan Aktor Tua yang Seumuran Ayahnya, Kecanduan Alkohol hingga Masuk Rumah Sakit

Senin, 21 September 2020 | 23:00
Tribunnews Wiki

Mundur Jadi Bintang Panas, Saori Hara Ngaku Depresi Harus Lakukan Hubungan Badan dengan Aktor Tua yang Seumuran Ayahnya, Kecanduan Alkohol hingga Masuk Rumah Sakit

GridStar.ID - Menanggung depresi, aktris film dewasa asal Jepang, Saori Hara mengumumkan pengunduran dirinya sebagai bintang panas.

Pasalnya, Saori Hara depresi usai berlaga dengan lawan mainnya yang seusia sang ayah.

Diketahui, Saori memiliki ayah berdarah Jerman, dan ibu asal Jepang.

Baca Juga: Lagi-Lagi Idol K-Pop Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Shin Minah Eks ILUV Depresi Dibully hingga Dipaksa Tonton Video Hubungan Intim Rekan Grupnya

Wajah blasterannya ini membuatnya cepat melejit saat memutuskan menjadi bintang panas.

Awalnya menjadi model dan memainkan peran kecil di sejumlah film standar.

Setelah lulus dari sekolah menengah, Saori berusaha keras untuk menjadi aktris profesional, tetapi tidak berhasil.

Baca Juga: Blak-Blakan Bicara Mengenai Hubungan Intim di Media Sosial, Nikita Mirzani Ungkap Dimaki Oleh Vicky Nitinegoro

Kariernya kurang begitu terkenal, pekerjaannya tidak stabil, sehingga ia akhirnya memutuskan untuk masuk ke industri film dewasa dengan harapan bisa mendapatkan uang lebih.

Memang, seperti yang diharapkan dari Saori, berkat kecantikannya yang menarik dan tubuh seksi, kecantikan tersebut dengan cepat menjadi wajah kultus dari seri 18 tahun ke atas.

Pada satu titik, reputasinya tidak kalah dengan ratu film dewasa seperti Maria Ozawa dan Aoi Sora.

Baca Juga: Bahagia Berujung Petaka, Pengantin Wanita Ini Meregang Nyawanya di Ranjang Usai Bercinta dengan Suami 2 Hari Lamanya, Dokter Kaget Lihat Bagian Tubuh Ini Tercabik-cabik

Namun, karena pekerjaan inilah Saori sangat terpengaruh secara mental sehingga dia harus berhenti dari pekerjaannya dan mengganti namanya.

Banyak sumber mengungkapkan bahwa alasan mengapa Saori harus berhenti berakting di film dewasa adalah karena dia terpukul oleh efek berbahaya dari industri film panas.

Untuk waktu yang lama, Saori minum banyak alkohol dan berjuang melawan depresi.

Baca Juga: Dicecar Nikita Mirzani Kapan Pertama Kali Hilang Perjaka, Ivan Gunawan bak Rusak Image Sendiri, Jawabannya Bikin Nyai Syok: Masa sih?

Saori pernah berbagi situasi saat syuting orang dewasa.

Saori mengatakan bahwa sebelum syuting dia sangat khawatir dan tidak aman.

Dia juga mengaku makan beberapa makanan ringan untuk mendapatkan kembali mentalitasnya.

Baca Juga: Penjelasan Ahli Jika Pasangan Tagih Jatah Bercinta Setiap Hari, Aman?

Setelah syuting dan pulang ke rumah, Saori tiba-tiba merasakan sakit perut yang parah.

Dia mencoba mandi untuk menghangatkan diri dan mengeringkan diri, tetapi dia terlalu sakit untuk memakai pakaian.

Pada akhirnya, Saori harus memanggil ambulans untuk membawanya ke rumah sakit dan didiagnosis sebagai gastroenteritis akut.

Baca Juga: Suami Istri Tapi Tanya Kenapa Hubungan Intim Sampai Hamil, Nikita Mirzani Tersulut Emosi dengan Tuduhan Dipo Latief: Saya Ditidurin Jin?

Saori mengungkapkan perasaannya saat itu: "Mungkin tekanan psikologisnya terlalu besar, hampir mencapai batas bahwa saya memiliki masalah kesehatan baru."

Setelah melepaskan karir filmnya yang berusia 18 ke atas, Saori memutuskan untuk melangkah ke bidang drama, mencoba membangun citra yang indah dan murni.

Namun perubahan artistiknya tidak mendapat simpati publik.

Baca Juga: Suami Istri Tapi Tanya Kenapa Hubungan Intim Sampai Hamil, Nikita Mirzani Tersulut Emosi dengan Tuduhan Dipo Latief: Saya Ditidurin Jin?

Pada 2012, Saori secara tak terduga menikahi seorang artis yang 24 tahun lebih tua darinya.

Pasangan itu pertama kali bertemu di sebuah bar di Tokyo dan dengan cepat jatuh cinta saat tampil di atas panggung.

Dan setelah hanya 3 bulan berpacaran singkat, keduanya memutuskan untuk pulang bersama. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews Wiki dengan judulSaori Hara Stres Lawan Mainnya di Film Dewasa Jepang Seusia Bapaknya: Resign sebagai Bintang Porno

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribunnews Wiki

Baca Lainnya