Tak Hanya Bikin Perempuan Klepek-Klepek karena Pesonanya, Ariel NOAH Bahkan Pernah Dapat Perlakuan Tak Terduga Ini dari Fans Laki-Laki: Kayaknya Kecium

Minggu, 20 September 2020 | 17:30
Tribunnews

Ariel NOAH ceritakan pengalaman dicium fans laki=laki

GridStar.ID - Siapa yang tak kenal dengan vokalis band NOAH, Ariel.

Pesona Ariel NOAH dikenal tak pernah berubah dari awal kariernya.

Banyak perempuan terpikat oleh karismanya yang selalu terpancar.

Baca Juga: Ngaku Ogah Balikkan dengan Ariel NOAH, Luna Maya Blak-blakan Bongkar Perangai Buruk sang Mantan Kekasih yang Buatnya Jengah saat Masih Berpacaran Dulu: Misterius...

Deretan nama selebritis bahkan pernah terpikat pria berusia 39 tahun ini.

Tak hanya di kehidupan sehari-hari, aksi panggung Ariel NOAH tak perlu ditanya lagi.Selain lagu-lagu bandnya yang luar biasa, Ariel menjadi daya tarik tersendiri untuk NOAH.

Ariel NOAH bahkan dianggap memiliki ciri khas sendiri yang membuatnya unik dan berbeda dari vokalis band di luaran sana.

Baca Juga: Isu Kedekatannya Terus Merebak Sampai Diramal Mbak You, Ariel Noah Akhirnya Buka Suara Perihal Hubungannya dengan BCL

Hal tersebut bisa disaksikan tatkala Ariel NOAH naik ke atas panggung.

Setiap helaan napasnya, Ariel mampu membuat penggemarnya baik kaum hawa maupun adam tergila-gila dengan sosoknya.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Rabu (16/09), ada hal unik yang menimpa Ariel saat bertemu dengan penggemar saat manggung.

Baca Juga: Dikenal Pandai Memikat Hati Perempuan, Siapa Sangka Ariel NOAH Bersikap Tegas dalam Mendidik Putri Semata Wayangnya, Tak Segan lakukan Hal Ini

Ya, pada kesempatan itu, Ariel dan rekan segrupnya diundang Raffi Ahmad untuk berkolaborasi dengan Nagita Slavina dalam program RANS Music.

Saat itulah, Ariel Cs mendapat pertanyaan dari Raffi mengenai hal apa saja yang tak mengenakan saat bersama penggemar yang pernah dirasakannya.

"Hal paling parah diapain sama fans," tanya Raffi Ahmad.

Baca Juga: Alami Jatuh Bangun dalam Berkarier, Ariel NOAH Sempat Ingin Hengkang dari Band, sang Vokalis Ungkap Titik Terberatnya dalam Berkarya: yang Paling Berat 2010

Dan ya, saat itu Ariel mengungkapkan pernah tak sengaja dicium oleh penggemar prianya.

Sontak saja, hal tersebut membuat Nagita Slavina syok dan Raffi Ahmad tak bisa menahan tawanya.

"Ada yang kecium, kayaknya sih kecium soalnya sama cowok kan," jawab Ariel NOAH.

Baca Juga: Bak Cinta Lama Belum Kelar, Duduk di Kursi yang Sama, Luna Maya Malu-Malu saat Kepergok Sering Kepoin Ariel NOAH: Siapa Tahu Dia Stalking Juga!

Ariel juga berseloroh kejadian yang dialaminya tersebut memang tak sengaja.

"Kan nggak mungkin dicium, itu pasti kecium," tambah Ariel.

Tak cukup sampai di situ, Ariel bahkan pernah dicakar oleh penggemar dan kehilangan aksesoris berupa gelang saat manggung.

Baca Juga: Cerai Setelah Nikahi Sarah Amalia yang Diduga Hamil Duluan, Begini Sikap Ariel NOAH saat Boy William Minta Wejangan Pernikahan: Lu Salah!

"Selain kecium, kena cakar," kata Ariel lagi.

Kendati demikian, Ariel tak pernah mempermasalahkannya dan menganggap hal tersebut sudah wajar terjadi dan tak bisa dihindari.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya