Pembeli Celana Dalamnya yang Dijual Rp 50 Juta Punya Permintaan Khusus, Dinar Candy: Minta Nggak Dicuci Jadi Aku Pakek Tidur Dulu...

Minggu, 20 September 2020 | 12:30
Grid.ID / Rangga Gani Satrio

Dinar Candy saat ditemui Grid.ID di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2020).

GridStar.ID - Dinar Candy kembali menjadi sorotan lantaran menjual celana dalamnya seharga Rp 50 juta.Ternyata ada yang tertarik membelinya yaitu YouTuber bernama Bobby Tria Sanjaya.Anehnya, sang YouTuber minta celana dalam milik Dinar Candy dikirim dalam kondisi belum dicuci.

Baca Juga: Biasa Tampil Seksi dan Molek, DJ Dinar Candy Terketuk Hatinya Berhijab Seperti Pesan sang Ayah: Semoga Nggak Salah Jalan Lagi Habis Ini! Bahkan menurut keteragan Dinar Candy, ada 3 penawar.Sosoknya Bobby lah yang gerak cepat membayar barang yang ia jual.Lantas apa yang membuat DJ berusia 27 tahun itu menjual celana dalamnya?

Baca Juga: Menikah di KUA dan Diberi Mahar 500 Dinar, Mantan Terindah Baim Wong Resmi Jadi Istri Orang

Melansir grid.ID, "Tiga kali dipake aslinya udah dicuci," kata Dinar saat ditemui Grid.ID, di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (19/09).

Instagram @dinar_candy
Instagram @dinar_candy

Pembeli Celana Dalamnya yang Dijual Rp 50 Juta Punya Permintaan Khusus, Dinar Candy: Minta Nggak Dicuci Jadi Aku Pakek Tidur Dulu...

"Cuman sama dia (Bobby) minta nggak dicuci, jadi aku pake tidur dulu, besoknya dikirim ke dia," sambungnya."Sebenernya ada 3 orang yang nawar, jadi mereka itu udah 3 yang nawar ini, kata aku 'pokoknya siapa yang dulu transfer, berarti serius (beli)," ucapnya.

Baca Juga: Labrak di Lokasi Syuting, DJ Molek Dinar Candy Akui Muak dengan Kepalsuan Barbie Kumalasari, Begini Responnya Disinggung Soal Berlian "Abis itu aku tidur, besoknya ada transferan Rp 50 juta, 'itu dari siapa?', aku langsung cek DM, cek DM, salah satunya ada yang beli, namanya itu Bobby gitu," paparnya.Seperti diketahui, Dinar Candy menjual celana dalam bekasnya dengan harga puluhan juta lantaran kesal dengan adanya PSBB yang kembali berlaku di DKI Jakarta.Sebab, ia mengaku beberapa rencana pekerjaannya terpaksa harus dibatalkan.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya