Niat Bantu Malah Dikira Pansos, Komentar Inul Daratista di Instagram Nella Kharisma Jadi Sorotan: Nawaitu Saya Membantu Adik-Adik Saya, Walaupun Sudah Ngetop!

Selasa, 15 September 2020 | 18:45
Kolase TribunJateng

Niat Bantu Malah Dikira Pansos, Komentar Inul Daratista di Instagram Nella Kharisma Jadi Sorotan: Nawaitu Saya Membantu Adik-Adik Saya, Walaupun Sudah Ngetop!

GridStar.ID - Baru-baru ini komentar Inul Daratista dalam Instagram Nella Kharisma jadi perbincangan.

Pasalnya, Inul mengungkapkan keluhan sulitnya menghubungi Nella Kharisma.

Inul menyebut dirinya seolah sebagai pengemis karena telah mencoba menghuhungi, Nella Kharisma tak kunjung merespons.

Baca Juga: Dikenal sebagai Pedangdut Paling Tajir Melintir, Sosok Ini Mengaku Tak Sanggup Bayar Gaji Karyawan Jika Jakarta PSBB Lagi, Bangkrut?

Bicara terkait komentar tersebut di acara Brownies, Inul menegaskan tak ada masalah dengan Nella Kharisma.

Inul hanya ingin membantu Nella mendapatkan pekerjaan di salah satu stasiun televisi.

Hanya niat membantu

Bukan untuk mencari popularitas, Inul mengatakan, niatnya hanya untuk membantu agar Nella semakin dikenal banyak orang.

Baca Juga: Geram Pesannya Diabaikan Nella Kharisma, Inul Daratista Sindir Halus Juniornya: Kok Kayak Orang Ngemis

"Jadi menurut aku sih sebenarnya, niat aku kepada anak-anak daerah, anak-anak junior saya itu membantu supaya mereka sama-sama naik, nawaitunya (niatnya) di situ," ujar Inul Daratista.

Salah satu stasiun televisi mengaku kesulitan menghubungi Nella Kharisma.

Maka itu, pihak stasiun televisi tersebut meminta tolong kepada Inul dengan maksud agar Nella cepat merespons.

Baca Juga: Hatinya Luluh Padahal Sudah Bulat Ceraikan Angga Wijaya, Dewi Perssik sempat Sakit Hati Dibanding-bandingkan dengan Inul dan Soimah oleh Ibu Mertua: Saya Bukan Istri Sempurna, Dewi Punya Hati!

"Telepas dari pemikiran netizen ngomong apalah tentang saya bodo amat. Karena saya nawaitunya untuk membantu supaya adik-adik saya walaupun sudah ngetoplah, ya, sekarang, biar jadi motivasi buat yang lain," ujarnya.

Tak ada masalah

Banyak netizen yang salah paham karena komentar tersebut. Inul menegaskan, dirinya dengan Nella Kharisma tidak ada masalah.

"Sebenarnya saya enggak ada masalah, sama Nella enggak ada masalah," ujar Inul Daratista. Inul hanya kesulitan menghubungi Nella Kharisma.

Baca Juga: Bantah Tudingan Oplas, Foto Jadul Inul Daratista yang Mencuat ke Media bak Menjawab Rasa Penasaran Netizen Selama Ini

"Saya itu hubungi dia memang agak lama. Aku enggak tahu mungkin yang lain juga demikian, banyak yang terjadi seperti itu," katanya.

Jelaskan alasan berkomentar

Inul Daratista mengungkapkan alasan berkomentar di akun Instagram Nella Kharisma. Ia mengaku ingin membantu Nella agar bisa tampil di salah satu stasiun televisi.

Namun, ketika dihubungi, Nella Kharisma tak kunjung merespons.

Baca Juga: Dijuluki Pengacara 30 Miliar Sampai Doyan Koleksi Berlian, Ternyata Cuma 2 Artis Ini yang Sanggup Bayar Mahal Jasanya, Hotman Paris: Yang Lain Terlalu Murah Jadi Gratis!

"Selama beberapa waktu kemarin itu sempat bisa bantu salah satu stasiun televisi untuk sebagai transit ke mereka karena susah banget (dihubungi)," ujarnya.

Tak ada maksud untuk menaikan popularitasnya, Inul ingin membantu Nella Kharisma yang juga berasal dari daerah yang sama dengannya.

Jika bukan karena permintaan stasiun televisi tersebut, Inul tak akan memaksa Nella untuk membalas pesanya.

"Kalau selebihnya aku enggak penting banget untuk harus nge-press (menekan) si Nella supaya mau dihubungi terus harus dijawab," ujarnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Inul Daratista Klarifikasi soal Nella Kharisma, Bantah Pansos dan Hanya Niat Membantu"

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : kompas

Baca Lainnya