Sang Ibunda Abadikan Momen Putrinya Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair Bersama Noah, Tatapan Cinta BCL Lihat Nisan Suaminya bak Rindu Setengah Mati

Senin, 14 September 2020 | 15:02
Kolase Tribunnews

Sang Ibunda Abadikan Momen Putrinya Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair Bersama Noah, Tatapan Cinta BCL Lihat Nisan Suaminya bak Rindu Setengah Mati

GridStar.ID - Kepergian Ashraf Sinclair hingga kini bak masih menyisakan duka mendalam di hati BCL dan Noah Sinclair.

Bahkan baru-baru ini BCL dan Noah juga kembali ziarah ke makam Ashraf Sinclair.

Hal ini diabadikan sang ibunda Emmy Muchlis dalam Instagram pribadinya.

Baca Juga: Meski Sudah Siapkan Tanah Makam di Samping Peristirahatan Ashraf Sinclair bak Cinta Sejati, Peramal Ini Malah Terawang BCL akan Kembali Berjodoh dengan Seseorang yang Direstui sang Mertua

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Emmy Muchlis menulis keterangan singkat.

"#Alfatihah untuk daddy Ash #menjelangpsbb#," tulis Emmy Muchlis dikutip dari akun @emmymuchlis, Minggu (13/9/2020).

Foto pertama yang diunggah memperlihatkan BCL dengan tubuhnya yang terlihat kurus, berbalut kerudung warna peach duduk berjongkok di dekat makam suaminya.

Baca Juga: Tak Sungkan Unggah Foto Dirinya Peluk Seorang Pria, Bunga Citra Lestari Ucap Terima kasih Sudah Buat Noah Tertawa, Pengganti Ashraf Sinclair?

Tangan BCL terlihat dikatupkan satu sama lain. Sedangkan matanya seperti tak bisa beralih dari memandang pusara Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Memorial Park.

Sementara foto kedua terlihat Noah Sinclair yang duduk di samping makam ayahnya, mengatupkan kedua tangan untuk berdoa.

Sedangkan di foto terakhir, Emmy terlihat foto bersama.

Baca Juga: Sosok Ashraf Sinclair Tak Bakal Tergantikan, Peramal yang Terawangannya Jarang Meleset Ini Justru Sebut 3 Tahun Lagi BCL Kepentok dengan Pengusaha Tajir

Namun, ketika kedua orangtua dan anaknya foto dalam posisi berdiri, BCL terlihat masih duduk dengan mata menatap nisan suaminya.

Foto tersebut membuat netizen ramai berkomentar, dan juga mendoakan untuk mendiang Ashraf Sinclair.

"Tulusnya cinta BCL sama suaminya Ashraf," tulis akun @nanda130282.

Baca Juga: Tak Kuasa Melihat sang Menantu Terus Terpuruk Sedih Usai 5 Bulan Kepergian Ashraf Sinclair, Ibu Mertua Pilu Minta Bunga Citra Lestari untuk Lupakan sang Anak: Waktunya Move On!

"Ya Allah nyess rasa hati..semoga kak Unge dan Noah selalu diberikan kekuatan dan ketabahan," tulis akun @desy_ndoro.

"Alhfatihah untuk bang Ashraf moga diterima Allah SWT, mommy Bunga kuat dan tabah ya, terus berkarya, Noah moga jadi anak saleh dan pintar," tulis akun @desmuis.

"Nyess banget liatnya," tulis akun @intanutaridevyanti disertai emoji menangis. Diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BCL dan Noah Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tatapan BCL Curi Perhatian"

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : kompas

Baca Lainnya