Niat Hati Donasikan Hasil Lelang Baju Kuningnya ke Yayasan Kanker, Lutfi Agizal Gigit Jari Ditawar Pakai Uang Palsu, Prihatin Aksinya Masih Dianggap Bercanda

Senin, 14 September 2020 | 21:00
Kolase Tribunnews

Niat Hati Donasikan Hasil Lelang Baju Kuningnya ke Yayasan Kanker, Lutfi Agizal Gigit Jari Ditawar Pakai Uang Palsu, Prihatin Aksinya Masih Dianggap Bercanda

GridStar.ID - Nama Lutfi Agizal bak tak pernah sepi dari sorotan usai polemik kata anjay mencuat.

Kekasih anak Iis Dahlia ini bahkan melelang baju kuning yang menurutnya viral.

Hasil pelelangan ini disebutnya akan didonasikan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dan Sekolah-Ku.

Baca Juga: Kabarnya Diputuskan Anak Iis Dahlia, Lutfi Agizal bak Tak Terima Kenyataan Diperlakukan Ini oleh Salshadilla Juwita: Jadi Saya Yakin Sebenarnya Saya Belum Putus!

Melansir dari TribunSeleb, selain melalang baju, Lutfi Agizal juga membuka donasi bagi pihak-pihak yang ingin menyalurkan bantuannya.

Kolase Instagram

Niat Hati Donasikan Hasil Lelang Baju Kuningnya ke Yayasan Kanker, Lutfi Agizal Gigit Jari Ditawar Pakai Uang Palsu, Prihatin Aksinya Masih Dianggap Bercanda

"Dengan ini saya menyatakan dengan sungguh-sungguh bahwa semua uang yang saya dapatkan dari penjualan lelang baju viral yang berwarna kuning sepenuhnya akan disumbang kan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dan Sekolah-Ku.

Selain diandakannya lelang baju yang viral ini saya juga akan membuka donansi bagi yang ingin membantu untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dan Sekolah-Ku," tulis Lutfi dalam surat peryataan tersebut.

Baca Juga: Putrinya Putus Gara-Gara Tragedi Anjay, Iis Dahlia Ternyata Ngotot Minta Salshadilla dan Lutfi Agizal Pisah Gara-Gara Hal Ini: Gue Orangtuanya!

Lutfi juga membagikan nomor rekening yang untuk penyaluran donasi atas nama dirinya.

Rekening tersebut telah dikosongkan untuk kegiatan donasi kepada yayasan tersebut.

Sebagai buktinya Lutfi akan mengirimkan print out rekening melalui unggahan channel YouTube-nya.

Baca Juga: Buntut Sindiran Menohok pada Rizky Billar dan Lesty Kejora, Lutfi Agizal Kini Mendapat Serangan hingga Alami Hal Pahit Ini

"Bagi yang ingin ikut berdonasi kami tampung di rekening BNI 0420641639 atas nama Muhamad Lutfi Agizal Rekening ini sudah saya kosongkan pada tanggal 5 eptember 2020 dengan nilai saldo 30,374 untuk kegiatan donasi kepada Yayasan tsb,

dan seluruh hasil LELANG dan DONASI yang akan saya lakukan, seluruhnya akan saya kirimkan dengan bukti "print out rekening" tsb yang akan saya upload di channel YouTube Lutfi Agilzal," lanjut Lutfi.

Lelang dan donasi ini dibuka untuk umum selama 14 hari ke depan mulai Sabtu (5/9/2020) hingga Jumat (18/9/2020).

Baca Juga: Nikita Mirzani Komentari Aduan Lutfi Agizal soal Kata Anjay ke KPAI, Nyai Nyinyiri Pacar Anak Iis Dahlia Pedas: Kayaknya Manusia Ini Terguncang Jiwanya!

"Kegiatan lelang ini akan dilakukan selama 14 Hari terhitung dari surat ini saya buat.

Pada tanggal 21 September 2020 saya akan berikan secara langsung ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

Demikianlah surat pernyataan ini kami sampaikan, atas bantuannya kami ucapkan terima kasih semoga Tuhan Y.M.E membalas kebaikan dari apa yang telah kita perbuat. Amin," pungkas Lutfi.

Baca Juga: Kepergok Saling Unfollow Usai Lutfi Agizal Ramai Jadi Perbincangan, Putri Iis Dahlia Beri Ketegasan Soal Hubungannya, Hingga Terusik di Instagram

Namun, pelelangan ini tak berjalan mulus.

Lutfi mengaku kesal terhadap oknum yang menawar kaos kuning miliknya dengan uang monopoli.

"Gue mau beli kalau misalnya Rp3 juta uang monopoli dia mau, gue beli bajunya pakai uang monopoli tidak rupiah," ujar netizen tersebut yang membuat Lutfi geram seperti dilansir dari tayangan Instagram @lambe_turah.

Lutfi prihatin niat baiknya ini ditanggapi bak lelucon oleh netizen. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : tribun seleb, Instagram

Baca Lainnya