Luna Maya Malah Kecemplung Jadi Fans BTS Sejak 2 Tahun Lalu, Berawal dari Dibully ARMY Karena Hal Ini

Sabtu, 12 September 2020 | 20:30
instagram

Luna Maya

GridStar.ID - Luna Maya selama ini diketahui menjadi penggemar boyband asal Korea Selatan, BTS.

Luna bahkan beberapa kali melihat langsung konser BTS di berbagai negara.

Melalui kanal YouTube 3SECOND TV, Luna Maya mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyukai BTS sekitar 2 tahun lalu.

Baca Juga: Dulu Sempat Bersahabat Baik, Kini Luna Maya dan Ayu Ting Ting bak Saling Tak Kenal, Terungkap Sikap Kurang Ajar sang Biduan yang Jadi Penyebabnya

Namun kisah Luna Maya menyukai boyband ini terbilang cukup unik.

Jika biasanya banyak yang terpengaruh dengan orang sekitarnya, tetapi tidak dengan Luna.

Ia mulai menyukai BTS karena sempat dibully oleh para fans boyband tersebut.

Baca Juga: Jauh-jauh dari Jepang hanya untuk Menengok Luna Maya yang Baru Saja Mengalami Kecelakaan, Perlakuan Manis Ryochin pada Mantan Kekasih Ariel NOAH yang sedang Duduk di Kursi Roda Jadi Sorotan

"Cuma gara-gara di-bully aja sama ARMY awalnya, gue di-bully," ungkap Luna MayaHal itu berawal dari Luna Maya mencoba melakukan video reaction video clip dari BTS.

Namun di saat itu ia tak mengenai wajah para member boyband tersebut dengan baik.

"Jadi cuma comment video reaction (BTS), mereka baru ngeluarin video klip, terus enggak comment apa-apa, cuma kayak 'ini yang mana ya mukanya?',"

Baca Juga: Sama-Sama Sendiri, Luna Maya Salah Tingkah Ditantang Yoyo Padi sang Mantan Suami Rossa Langsung Akad Nikah: Mumpung Ada Seperangkat Alat...

"Ya karena kan belum kenal, maka tak sayang kan, enggak ngerti gitu karena belum tahu ini siapa, ini siapa, cuma comment gitu," ujar Luna Maya melanjutkan.

Tak disangka hal tersebut membuatnya dibully oleh para fans BTS, dan karena kejadian itu Luna Maya mulai mencari tahu mengenai mereka.

"Akhirnya gue cari tahu, ini kenapa mereka fansnya banyak banget, pasti ada sesuatu kan yang membuat mereka tergila-gila sama mereka," kata Luna Maya.

Baca Juga: Baru Saja Ulang Tahun, Luna Maya Malah Alami 2 Kali Insiden, Pelipis dan Tangan Terima Jahitan hingga Tulang Kaki Retak

Luna pun mulai mencari tahu segala hal tentang mereka, termasuk menonton Youtube mereka hingga cerita dan berita mengenai BTS..

"Tapi setelah gue cari tahu dan banyak nonton YouTube-nya mereka, terus banyak dengar berita mereka, maksudnya cari tahu yang benar-benar mengulik, terus gue kayak langsung, 'hmm, something different about them', jadi kena deh," tambah Luna Maya.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Kompas.com, YouTube

Baca Lainnya